Buku "Manajemen Strategi: Teori dan Implementasi dalam Dunia Bisnis dan Perusahaan" membahas secara komprehensif konsep dasar manajemen strategi untuk membimbing pemimpin bisnis dan mahasiswa. Memulai dengan menjelaskan konsep dasar, peran, dan proses manajemen strategi, buku ini merinci analisis lingkungan eksternal dan internal sebagai dasar pembentukan strategi perusahaan. Pembaca diajak memahami pentingnya misi, visi, dan nilai perusahaan dalam konteks strategi, sambil mendalami strategi persaingan dan pengembangan. Buku ini tidak hanya teoretis; melalui studi kasus tentang implementasi strategi inovatif, pembaca dapat melihat bagaimana konsep-konsep ini diaplikasikan dalam situasi dunia nyata. Selain itu, buku ini mencermati tantangan masa depan dalam manajemen strategi, memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana perusahaan dapat menghadapi perubahan yang cepat dalam dunia bisnis yang dinamis. Dengan gaya penulisan yang jelas dan fokus holistik, buku ini menjadi panduan esensial bagi mereka yang ingin memahami dan menerapkan strategi dengan sukses dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang.
Buku "Manajemen Strategi: Teori dan Implementasi dalam Dunia Bisnis dan Perusahaan" membahas secara komprehensif konsep dasar manajemen strategi untuk membimbing pemimpin bisnis dan mahasiswa.
Dunia bisnis telah mengalami perubahan yang luar biasa, terutama dengan kemajuan teknologi digital dan globalisasi yang terus berlanjut. Pengusaha Nahdliyin, sebagai bagian integral dari Nahdlatul Ulama, menawarkan perspektif unik dengan memadukan nilai-nilai keislaman yang kokoh dengan inovasi digital dan kolaborasi pengetahuan. Buku ini mengundang pembaca untuk menjelajahi dunia bisnis Nahdliyin, memahami strategi mereka, dan meresapi kearifan dalam menghadapi perubahan.
... Syariah Marketing Tactic Prinsip #9: Be Honest with Your 4 Ps (Marketing-Mix) Marketing mix yang dimaksud adalah bagaimana mengintegrasikan tawaran dari perusahaan (company's offers) dengan akses yang tersedia (company acces). Proses ...
Melalui buku "Pancasila dan Kewarganegaraan," pembaca diantar pada perjalanan memahami nilai-nilai dasar Indonesia yang tercermin dalam Pancasila. Melalui penelusuran mendalam, pembaca diajak menjelajahi esensi dari lima sila yang menjadi landasan negara. Dari nilai Ketuhanan yang Maha Esa hingga prinsip Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, buku ini menguraikan dengan jelas bagaimana Pancasila tidak hanya mengatur sistem pemerintahan tetapi juga menyentuh kehidupan kewarganegaraan setiap individu. Pancasila bukan semata sekadar seperangkat prinsip untuk ditinjau dari aspek filsafat semata. Buku ini turut menyoroti implementasi nilai-nilai Pancasila dalam praksis kewarganegaraan sehari-hari. Dari kehidupan sosial hingga keberagaman agama dan budaya, pembaca dibimbing untuk melihat bagaimana Pancasila dapat menjadi katalisator pembangunan masyarakat yang berkeadilan dan berdasarkan persatuan. Melalui buku ini, esensi dari kewarganegaraan yang kokoh dan memiliki kedalaman moral dieksplorasi. Pembaca diajak untuk mempertajam pemahaman mereka tentang tanggung jawab individu dan kolektif sebagai bagian dari bangsa yang ber-Pancasila. Menjelang babak akhir, pembaca diberikan wawasan yang mencerahkan untuk bersama-sama berkontribusi dalam memperkuat fondasi kaum warga negara yang sejahtera dan berbudi pekerti luhur di bumi Indonesia.
... Citizenship in flux : The figure of the activist citizen . Subjectivity , 29 ( 1 ) , 367-388 . Ignatieff , M. ( 2001 ) . Human rights as politics not idolatry . Humanities Department , Harvard University , Center for Human Rights ...
Case Studies in the Professional Development of Beginning Teachers
This text reports a study of 20 student primary teachers, 10 on a conventional PGCE course and 10 on a school-based articled teacher training course. documenting their learning experiences over a two year period, the authors explore the factors that facilitate or impede the students' learning as teachers. In drawing upon these case studies together with existing theoretical models of professional development, the authors distinguish several key characteristics of learning to teach and discuss the implications of these for the design of effective school- based teacher education courses.
This text reports a study of 20 student primary teachers, 10 on a conventional PGCE course and 10 on a school-based articled teacher training course. documenting their learning experiences over a two year period, the authors explore the ...