Sebanyak 23 item atau buku ditemukan

Pancasila Satu-Satunya Ideologi Bangsa Indonesia Dan Amanat Pembukaan UUD 1945 Satu-Satunya Landasan Konstitusional Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Indonesia memiliki yang disebut “kerawanan kritis” (critical vulnerability) yang sewaktu-waktu dapat menimbulkan konflik antara lain karena, bangsa Indonesia tidak terlahir sebagai suatu bangsa yang sudah ada. Indonesia dibentuk berdasarkan keinginan dari berbagai suku bangsa, agama, RAS dan antar golongan untuk bersatu yang setelah merdeka dikonstitusikan dalam Pembukaan Undang-Undang Negara Republik Indonesia 1945. Meskipun demikian, konsensus tersebut masih meninggalkan residu permasalahan yaitu masih adanya keinginan sebagian anak bangsa untuk mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi lain (komunis, kapitalis, khilafah). Ada pula yang ingin membentuk federasi dan beberapa wilayah ingin memisahkan diri. Selain itu, belum adanya pengaturan hubungan pusat dan daerah yang setepat-tepatnya akan berakibat sering terjadi konflik kepentingan antara daerah dengan pusat, sebab masih ada kelompok anak bangsa merasa mayoritas yang paling berjasa mewujudkan kemerdekaan daripada yang minoritas. Perlu diingat bahwa pusat kekuatan strategi bangsa Indonesia terletak di dalam nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa dan negara kesatuan Repbulik Indonesia

Indonesia memiliki yang disebut “kerawanan kritis” (critical vulnerability) yang sewaktu-waktu dapat menimbulkan konflik antara lain karena, bangsa Indonesia tidak terlahir sebagai suatu bangsa yang sudah ada.

DIGITAL MARKETING : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0

Buku "Digital Marketing : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif yang mengeksplorasi peran dan penerapan digital marketing dalam konteks Era Society 5.0 yang berkembang pesat. Menghadapi perubahan sosial, teknologi, dan ekonomi yang terus berubah, era ini menuntut pendekatan baru dalam pemasaran yang memanfaatkan teknologi digital untuk mencapai tujuan bisnis. Mulai dari pengenalan dan perkembangan digital marketing, hingga strategi dan rencana pemasaran digital yang efektif. Buku ini juga menyoroti tren terkini dalam digital marketing, termasuk pembahasan mengenai Search Engine Optimization (SEO), Pay-per-click (PPC) Advertising, Social Media Marketing, Content Marketing, Mobile Marketing dan Affiliate Marketing. Dalam buku ini, kami akan mengajak Anda menjelajahi dunia digital marketing dan menggali konsep serta prinsip yang mendasarinya. Kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk mengoptimalkan kehadiran online Anda, menjangkau audiens yang lebih luas, dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Semoga buku ini dapat memberikan wawasan berharga dan membantu Anda mengoptimalkan strategi pemasaran digital Anda di era Society 5.0 yang semakin canggih dan terhubung.

Buku "Digital Marketing : Penerapan Digital Marketing pada Era Society 5.0" adalah panduan komprehensif yang mengeksplorasi peran dan penerapan digital marketing dalam konteks Era Society 5.0 yang berkembang pesat.

Panduan Penulisan Skripsi FAI UMSU

buku “Panduan Penulisan Skripsi FAI UMSU” dengan tujuan penyeragaman teknis penulisan. Selain itu, hal ini dilakukan untuk mencapai efektivitas penyelenggaraan pendidikan yang diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Lampiran 3: Contoh Form Berita Acara Pengesahan Proposal Lampiran 4: Contoh Form Berita Acara ______ Seminar Proposal Lampiran 5: Contoh Form Berita Acara. Bimbingan Skripsi. Lampiran 6: Contoh Format Halaman Sampul __ Lampiran 7: ...

Wirausaha Bidang Teknologi (Peluang dan Ide-Ide Bisnis Menggunakan Teknologi Informasi)

Buku Wirausaha Bidang Teknologi ini, menyajikan pembahasan tentang Peluang dan Ide-ide Bisnis menggunakan Teknologi Informasi. Disajikan dengan bahasa yang cukup mudah dipahami. Manfaat dari buku ini adalah sebagai pedoman dan contoh bagaimana menemukan peluang dan ide-ide baru untuk usaha dengan memanfaatkan Teknologi. Buku ini dirancang oleh Dosen dan Praktiksi Bisnis Digital cukup lengkap, mulai dari pendahuluan sampai pada penerapan dan implematasi teknologi sebagai salah satu media penting untuk berwirausaha menggunakan teknologi informasi. Harapan dengan membaca buku ini pembaca mendapatkan gagasan dan peluang baru untuk memulai dan mengembangkan bisnis menggunakan teknologi sebagai rujukan salah satu inspirasi untuk memunculkan semangat baru dalam menjalani bisnis saat ini era teknologi yang penuh tantangan.

Secara historis, konsep dan teori yang berkembang telah mendorong penelitian kewirausahaan. Mengkritik para sarjana kewirausahaan yang dianggap gagal mengembangkan teori aslinya, beberapa peneliti menyatkan bahwa ilmuwan harus fokus ...

Islam dan tata negara

ajaran, sejarah, dan pemikiran

Islam and state, with a reference to Indonesia.

Dalam bagian itu dia menawarkan suatu program pelaksanaan maksudnya menghidupkan kembali lembaga khalifah dalam zaman modem , dengan disertai kepercayaan bahwa partai atau kelompoknya , yakni kelompok Pembaharuan Islam Moderat , akan ...

Manajemen Pemasaran

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga. Konsep pemasaran merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki kemampuan komunikasi, analitis dan hubungan yang efektif dengan pelanggan, sehingga dapat menghasilkan dan melaksanakan perencanan pemasaran. Sedangkan perilaku konsumen, promosi dan harga merupakan bagian penting dalam sebuah perencanaan manajemen pemasaran perusahan yang dapat menghasilkan target konsep yang semakin meningkat.

Cakupan materi yang dibahas dalam buku ini mencakup konsep manajemen pemasaran, perilaku konsumen, promosi dan harga.

Maulana Syaikh

Moral Sufistik Sosio-Spiritual Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjib

On Islam and sufism; account of Muhammad Zainuddin 'Abdul Madjid, an Indonesian ulama.