Sebanyak 204 item atau buku ditemukan

Pengantar Ilmu Komunikasi

Pengantar Ilmu Komunikasi merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan komunikasi masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu komunikasi. Buku ini terdiri dari 8 Bab yang membahas tentang: Bab 1 Konsep Dasar Komunikasi Bab 2 Prinsip-prinsip Komunikasi Bab 3 Model-model Komunikasi Bab 4 Dimensi-dimensi Komunikasi sebagai Ilmu Bab 5 Konteks Komunikasi Manusia Bab 6 Teori Komunikasi Verbal dan Non Verbal Bab 7 Teori Komunikasi Interaktif dan Kritis Bab 8 Manusia dan Komunikasi Bab 9 Hubungan Kemasyarakatan Bab 10 Media dalam Konteks Komunikasi Bab 11 Komunikasi Teknologi dan Masa Depan

Pengantar Ilmu Komunikasi merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan komunikasi masa sekarang dan masa yang akan datang.

Pengantar Ilmu Komunikasi

Buku dengan judul “Pengantar Ilmu Komunikasi” merupakan media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan mereka pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahan wawasan. Pokok-pokok bahasan dalam buku bunga rampai ini mencakup: Konsep dasar ilmu komunikasi; Sejarah komunikasi manusia dan perkembangan ilmu komunikasi; Ruang lingkup komunikasi; Prinsip dasar komunikasi; Fungsi, tujuan dan efek komunikasi; Proses komunikasi; Informasi, pesan dan makna; Model-model komunikasi; Komunikasi verbal dan non verbal; Komunikasi antarpribadi; Komunikasi massa dan media sosial; Pengaruh kebudayaan dalam komunikasi; Teknik komunikasi yang efektif.

Untuk mendalami komunikasi sebagai proses sosial dan bagaimana sebuah komunikasi dikatakan efektif tersebut, berikut diuraikan tentang konsep ilmu komunikasi. Menurut Rohim (2009:27) dalam bukunya Teori Komunikasi: Perspektif, ...

Ekonomi dan Manajemen ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf)

Buku yang berjudul Ekonomi dan Manajemen ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf) bertujuan untuk memberikan tambahan referensi kepada mahasiswa Ekonomi Islam yang mana salah satu mata kuliah yang ditempuhnya berkaitan dengan ekonomi (makro dan mikro) serta manajemen Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF).

DamPak Zakat terHaDaP InVeStaSI aGreGat Zakat sebagai ibadah yang diwajibkan oleh Allah Swt kepada umat Islam yang telah memenuhi syarat untuk berzakat memiliki dua fungsi dalam penunaiannya, yang pertama yaitu fungsi dalam hal ibadah ...

Handbook Zakat

Penerbit: Airlangga University Press ISBN: 9786024731571 Buku saku zakat ini akan membantu kita untuk mengenal zakat, obyek zakat, dan penghitungannya, juga mengetahui bagaimana manajemen pengelolaan zakat dan mengapa harus berzakat melalui Unair. Semoga bermanfaat.

Oleh karena itu, zakat menuntut dan mendorong pemilik harta produktif untuk menginvestasikannya agar zakat dibayarkan dari hasil investasi tersebut. Ketika kadar zakat uang sebesar , % misalnya, maka hal ini akan mendorong seseorang ...

Stimulasi Kreativitas di Rumah

Dalam upaya mengembangkan potensi kreatif seorang anak sejak dini, maka buku “Stimulasi Kreativitas di Rumah” ini memberikan konsep pemahaman kreatif dan ide-ide kreatif bagi para orang tua, guru, maupun mereka yang ingin meningkatkan kreativitas anak agar menjadi anak yang kreatif. Buku yang disajikan secara kreatif, menarik dan inspiratif ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat tentang dunia kreativitas anak kreatif, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para orang tua, guru dan masyarakat yang peduli terhadap pendidikan anak untuk memberikan dukungan dan meningkatkan kreatif anak di abad 21. Buku ini menjadi sangat lengkap karena di dalamnya ada banyak contoh kegiatan yang bisa menstimulasi kreativitas anak. Semoga buku ini memberikan inspirasi, motivasi, dan manfaat dalam mendidik seorang “Kreator” yang siap menghadapi tantangan zaman now.

Dalam upaya mengembangkan potensi kreatif seorang anak sejak dini, maka buku “Stimulasi Kreativitas di Rumah” ini memberikan konsep pemahaman kreatif dan ide-ide kreatif bagi para orang tua, guru, maupun mereka yang ingin meningkatkan ...

Potret Kreativitas Anak Kreatif

Dalam upaya mengembangkan potensi kreatif seorang anak sejak dini, maka buku “Potret Kreativitas Anak Kreatif” ini memberikan konsep pemahaman kreatif dan ide-ide kreatif bagi para orang tua, guru, maupun mereka yang ingin meningkatkan kreativitas anak agar menjadi anak yang kreatif. Buku yang disajikan secara kreatif, menarik dan inspiratif ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat tentang dunia kreativitas anak kreatif, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para orang tua, guru dan masyarakat yang peduli terhadap pendidikan anak untuk memberikan dukungan dan meningkatkan kreatif anak di abad 21. Buku ini menjadi sangat lengkap karena di dalamnya ada banyak contoh kegiatan yang bisa menstimulasi kreativitas anak. Semoga buku ini memberikan inspirasi, motivasi, dan manfaat dalam mendidik seorang “Kreator” yang siap menghadapi tantangan zaman now.

Dalam upaya mengembangkan potensi kreatif seorang anak sejak dini, maka buku “Potret Kreativitas Anak Kreatif” ini memberikan konsep pemahaman kreatif dan ide-ide kreatif bagi para orang tua, guru, maupun mereka yang ingin meningkatkan ...

MANAJEMEN INVESTASI

Buku ini dapat menjadi referensi materi mata kuliah Manajemen Investasi yang dapat digunakan oleh tenaga pengajar, mahasiswa atau para pemula investor di pasar modal dan pembaca pada umumnya untuk meningkatkan wawasan dan ilmu berkenaan dengan Investasi. Buku ini disusun berasarkan acuan berbagai literature dan pengalaman mengajar penulis.

Buku ini dapat menjadi referensi materi mata kuliah Manajemen Investasi yang dapat digunakan oleh tenaga pengajar, mahasiswa atau para pemula investor di pasar modal dan pembaca pada umumnya untuk meningkatkan wawasan dan ilmu berkenaan ...

Analisis dan Perancangan Sistem Kerja

... bagi pencipta atau pemegang Hak Cipta untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya, yang timbul secara otomatis setelah suatu ciptaan dilahirkan tanpa mengurangi pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.