Sebanyak 211 item atau buku ditemukan

Power Branding

Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya

Merek (brand) mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk memikat hati orang agar membeli produk atau jasa yang diwakilinya. Citra yang ditampilkan secara 'menyihir' setiap sasarannya. Keputusan pembelian pun lebih sering didasarkan pada pertimbangan merek daripada hal-hal lain. Riset banyak dilakukan untuk mengetahui merek-merek mana yang unggul - sebagai pilihan utama - di mata konsumen. Penghargaan pun diberikan kepada merek-merek unggul dari berbagai kategori produk dan jasa, yang tentu semakin menguatkan kesan benar-benar baik untuk dikonsumsi. Perbincangan seputar merek tidak hanya sebatas mencari tahu merek yang unggul tetapi sampai pula pada esensi dari merek itu sendiri, kemudian pada perubahan merek (termasuk logo perusahaan), klaim-klaim yang dijanjikan oleh sebuah merek. Buku ini menguraikan secara mendetail bagaimana mengembangkan strategi dan identitas merek, mengelola ekuitas dan nilai merek, melakukan positioning mereka di mata konsumen, serta bagaimana mengembangkan organisasi untuk mendukung kesuksesan sebuah merek yang diluncurkan ke pasar.

Merek (brand) mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk memikat hati orang agar membeli produk atau jasa yang diwakilinya.

Praktik Baik Pembelajaran Daring Adaptif Calon Guru Bahasa Inggris

Kumpulan cerita-cerita sederhana para calon guru bahasa Inggris yang mengalami pembelajaran daring, termasuk tatap muka terbatas tatkala melakukan Praktik Kerja Lapangan. Buku ini berisi tulisan calon guru Bahasa Inggris yang berkenan untuk menuliskan pengalaman inspiratif mereka yang dikemas dalam bentuk praktik baik. Tulisan-tulisan ini memuat banyak hal menarik yang terjadi di masing-masing situasi sekolah di Bali, permasalahan-permasalahan yang ada, dan bagaimana proses adaptasi dengan situasi nyata di lapangan dilakukan.

Kumpulan cerita-cerita sederhana para calon guru bahasa Inggris yang mengalami pembelajaran daring, termasuk tatap muka terbatas tatkala melakukan Praktik Kerja Lapangan.

PROFESI KEPENDIDIKAN

Membangun Nilai Profesi, Keterampilan Pribadi, dan Strategi Kompetensi Profesi

Pendidik memegang peran kunci dalam pembangunan dan pengembangan profesi yang utuh dan berkesinambungan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profesi kependidikan harus dalam fondasi tiga aspek yang menyentuh kemampuan pendidik dalam membangun nilai profesi, kemampuan mengembangkan keterampilan pribadi, dan strategi membangun kompetensi profesi kependidikan. Buku Profesi Kependidikan: Membangun Nilai Profesi, Keterampilan Pribadi, dan Strategi Kompetensi Profesi dirancang sebagai sebuah nilai dan prinsip praktis, yang dapat dijadikan pedoman bagi para calon mahasiswa keguruan, para pendidik, dan para pengelola pendidikan ataupun pemerhati pendidikan. Buku ini dapat digunakan sebagai buku wajib yang memberi arah dan solusi terhadap kebutuhan pengembangan profesi guru secara berkelanjutan serta selaras dengan perkembangan peran dan tuntutan profesi guru dalam era teknologi informasi. Buku ini juga dapat dipahami dan diterapkan oleh semua yang berperan dalam dunia pendidikan untuk bertumbuh dan berkembang secara utuh, terpadu, dan menyeluruh. Pertumbuhan tersebut dengan menyentuh ketiga pilar esensial dalam profesi guru yang sarat dengan nilai profesi, keterampilan pribadi, dan strategi kompetensi profesi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa profesi kependidikan harus dalam fondasi tiga aspek yang menyentuh kemampuan pendidik dalam membangun nilai profesi, kemampuan mengembangkan keterampilan pribadi, dan strategi membangun kompetensi profesi ...

Proceedings of the 18th International Conference on Computing in Civil and Building Engineering

ICCCBE 2020

This book gathers the latest advances, innovations, and applications in the field of information technology in civil and building engineering, presented at the 18th International Conference on Computing in Civil and Building Engineering (ICCCBE), São Paulo, Brazil, August 18-20, 2020. It covers highly diverse topics such as BIM, construction information modeling, knowledge management, GIS, GPS, laser scanning, sensors, monitoring, VR/AR, computer-aided construction, product and process modeling, big data and IoT, cooperative design, mobile computing, simulation, structural health monitoring, computer-aided structural control and analysis, ICT in geotechnical engineering, computational mechanics, asset management, maintenance, urban planning, facility management, and smart cities. Written by leading researchers and engineers, and selected by means of a rigorous international peer-review process, the contributions highlight numerous exciting ideas that will spur novel research directions and foster multidisciplinary collaborations.

A public ledger, also known as the non-permissioned ledger, permits a node to create and authenticate blocks as well as ... Privacy Description Scalability Suitability Public It is based on a public DL Block size limit Banking sector.

Supervisi Klinis

Peningkatan Kompetensi Guru dalam Proses Pembelajaran

“Supervisi Klinis: Peningkatan Kompetensi Guru dalam Proses Pembelajaran” adalah buku yang disusun oleh Imam Santoso, S.Pd. Buku ini berisi tentang langkah-langkah supervisi klinis kelompok maupun individu untuk meningkatkan kompetensi guru dalam proses pembelajaran. Langkah supervisi klinis meliputi pertemuan awal atau pendahuluan untuk membuat kesepakatan keterampilan yang akan diobservasi, observasi kelas dan pertemuan akhir atau balikan untuk mengidentifikasi keberhasilan, kelemahan, keterampilan yang perlu ditingkatkan dan gagasan baru yang akan dilakukan. Buku ini diterbitkan untuk mendorong dan memotivasi teman-teman guru dalam meningkatkan kompetensinya dalam proses pembelajaran.

“Supervisi Klinis: Peningkatan Kompetensi Guru dalam Proses Pembelajaran” adalah buku yang disusun oleh Imam Santoso, S.Pd. Buku ini berisi tentang langkah-langkah supervisi klinis kelompok maupun individu untuk meningkatkan kompetensi ...

MARKETING POLITIK (Teori dan Konsep)

Marketing politik telah menjadi fokus perhatian banyak kalangan, tidak hanya antara akademisi maupun praktisi, tetapi juga antara politisi dengan marketer. Berada dalam persinggungan antara ilmu marketing dan politik membuat marketing politik sarat dengan pro dan kontra. Buku ini berdiri di tengah-tengah pro dan kontra dan mencoba mengakomodasi keberatan dari setiap kubu. Marketing politik telah dilakukan tidak hanya di negara maju seperti Amerika dan Eropa, tetapi kita juga dapat melihat fakta-fakta bahwa marketing politik juga telah diterapkan di Indonesia. Marketing politik dilihat sebagai kebutuhan ketimbang sebagai suatu polemik sosial dan politik. Marketing politik menawarkan kepada para politisi untuk dapat mengefektifkan penyusunan produk politik, segmentasi politik, positioning politik dan komunikasi politik. Selain itu juga, dalam buku ini dibahas bagaimana kampanye politik dilakukan. Kampanye politik tidak hanya dilihat sebagai fenomena sesaat, lebih dari itu, kampanye politik harus dilakukan secara permanen. Publik akan merekam semua aktivitas politik, pengalaman politik, diskursus politik dan keberpihakan kepada masyarakat yang telah dilakukan baik oleh kontestan individu ataupun partai politik. Memori kolektif ini nantinya akan memberikan basis legitimasi kepada masing-masing kandidat politik untuk dapat memenangkan perolehan suara. Berdasarkan hal tersebut maka, buku ini menyajikan segala yang dibutuhkan oleh para pengelola marketing politik dalam menjalankan roda perputaran pengelolaan politiknya agar dapat menciptakan kualitas dan kuantitas marketing yang baik. Oleh sebab itu buku ini hadir kehadapan sidang pembaca sebagai bagian dari upaya diskusi sekaligus dalam rangka melengkapi khazanah keilmuan dibidang marketing politik, sehingga buku ini sangat cocok untuk dijadikan bahan acuan bagi kalangan intelektual dilingkungan perguru tinggi ataupun praktisi yang berkecimpung langsung dibidang marketing politik

Model-Model Komunikasi Marketing Secara umum penggunaan model komunikasi ditujukan untuk memvisualisasikan proses komunikasi dalam bentuk sederhana yang terdiri dari berbagai unsur komunikasi atau elemen-elemen komunikasi atau ...

Bank dan Institusi Keuangan Non Bank

Buku Bank dan Institusi Keuangan Non Bank ini membahas ruang lingkup, peranan, kedudukan bank dan instansi keuangan lain dalam sistem keuangan yang mencakup tentang gambaran kondisi eksisting sistem keuangan di Indonesia, pemahaman terhadap berbagai regulasi di sektor keuangan, serta cakupan operasional berbagai lembaga keuangan. Buku ini juga membahas ruang lingkup bank dan lembaga keuangan lainnya, uang, cakupan operasional bank, bank sentral, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lembaga penjamin simpanan, lembaga pasar modal, pengasuransian dan dana pensiun, lembaga pembiayaan, lembaga modal ventura dan lembaga pegadaian, serta lembaga penjamin kredit.

Buku Bank dan Institusi Keuangan Non Bank ini membahas ruang lingkup, peranan, kedudukan bank dan instansi keuangan lain dalam sistem keuangan yang mencakup tentang gambaran kondisi eksisting sistem keuangan di Indonesia, pemahaman terhadap ...

Lembaga Keuangan Bank Dan Non Bank

Pembahasan dalam buku ini meliputi Sistem Keuangan Dan Lembaga Keuangan, Otoritas Moneter dan Kebijakan Moneter Di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Pasar Modal, Pasar Uang dan Pasar Valuta Asing, Bank Umum dan Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Leasing (Sewa Guna Usaha), Pegadaian, Asuransi, Anjak Piutang, Modal Ventura, Kartu Kredit, Dana Pensiun dan Financial Technology.

Pembahasan dalam buku ini meliputi Sistem Keuangan Dan Lembaga Keuangan, Otoritas Moneter dan Kebijakan Moneter Di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Pasar Modal, Pasar Uang dan Pasar Valuta Asing, ...