Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Islamic Marketing

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami.

Dasar-Dasar Ekonomi Islam

Konsep Dasar Ekonomi Islam, Pondasi Aksiomatik Ekonomi Islam, Asumsi Dasar Ekonomi Islam, Pemikiran Ekonomi Islam, Mazhab-Mazhab Ekonomi Islam, Konsep Konsumsi Dalam Ekonomi Islam, Konsep Distribusi Dalam Ekonomi Islam Dan Transaksi Dalam Ekonomi Islam

Konsep Dasar Ekonomi Islam, Pondasi Aksiomatik Ekonomi Islam, Asumsi Dasar Ekonomi Islam, Pemikiran Ekonomi Islam, Mazhab-Mazhab Ekonomi Islam, Konsep Konsumsi Dalam Ekonomi Islam, Konsep Distribusi Dalam Ekonomi Islam Dan Transaksi Dalam ...

Lembaga Keuangan Bank Dan Non Bank

Pembahasan dalam buku ini meliputi Sistem Keuangan Dan Lembaga Keuangan, Otoritas Moneter dan Kebijakan Moneter Di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Pasar Modal, Pasar Uang dan Pasar Valuta Asing, Bank Umum dan Perkreditan Rakyat, Bank Syariah, Leasing (Sewa Guna Usaha), Pegadaian, Asuransi, Anjak Piutang, Modal Ventura, Kartu Kredit, Dana Pensiun dan Financial Technology.

Pembahasan dalam buku ini meliputi Sistem Keuangan Dan Lembaga Keuangan, Otoritas Moneter dan Kebijakan Moneter Di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Pasar Modal, Pasar Uang dan Pasar Valuta Asing, ...

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, Sistem Informasi Pemasaran Dan Pemasaran Era Digital

Konsep Dasar Pemasaran, Perkembangan Pemasaran Di Abad 21, Perencanaan Strategi Pemasaran, Proses Pemasaran, Strategi Produk, Kondisi Pasar Dan Konsumen, Perilaku Konsumen, Identifikasi Segmen Dan Pasar Sasaran, Pasar Global Dan Strategi, ...

Ekonomi Politik Hubungan Indonesia-Tiongkok 2020

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok. Buku ini dapat hadir sebagai bahan diskusi publik yang diharapkan akan lebih sering membahas mengenai topik strategis ini. Artikel-artikel dalam buku ini juga mencoba untuk mengemukakan analisis atas berbagai peristiwa penting yang telah terjadi serta rekomendasi alternatif kebijakan yang dapat dilakukan oleh pemerintah, instansi terkait, serta pemangku kepentingan lain agar menempatkan kesejahteraan rakyat pada prioritas utama. Artikel-artikel yang dimuat dalam buku ini sebelumnya diterbitkan oleh media internasional seperti South China Morning Post, The Conversation, The ASEAN Post, dan Global Policy serta telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia guna memberikan akses kepada pembaca yang lebih luas, khususnya dari masyarakat Indonesia.

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok.