Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Islamic Marketing

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.

Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami.

Metode Pembelajaran Di Era Digital 4.0

Metode Pembelajaran Brainstorming, Metode Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition, Metode Pembelajaran Artikulasi, Metode Pembelajaran Buzz Group (BG), Metode Pembelajaran Cooperative Script, Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH), Metode Pembelajaran Tebak Kata, Metode Pembelajaran Connecting, Organizing, Refleting, Extending (CORE), Metode Pembelajaran Debat Aktif, Metode Pembelajaran Double Loop Problem Solving, Metode Example Non Example Dan Metode Pembelajaran Direct Instruction (DI)

Metode Pembelajaran Brainstorming, Metode Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition, Metode Pembelajaran Artikulasi, Metode Pembelajaran Buzz Group (BG), Metode Pembelajaran Cooperative Script, Model Pembelajaran Course Review Horay ...