Sebanyak 218 item atau buku ditemukan

Handbook of Educational Psychology

The third edition of the Handbook of Educational Psychology is sponsored by Division 15 of the American Psychological Association. In this volume, thirty chapters address new developments in theory and research methods while honoring the legacy of the field’s past. A diverse group of recognized scholars within and outside the U.S. provide integrative reviews and critical syntheses of developments in the substantive areas of psychological inquiry in education, functional processes for learning, learner readiness and development, building knowledge and subject matter expertise, and the learning and task environment. New chapters in this edition cover topics such as learning sciences research, latent variable models, data analytics, neuropsychology, relations between emotion, motivation, and volition (EMOVO), scientific literacy, sociocultural perspectives on learning, dialogic instruction, and networked learning. Expanded treatment has been given to relevant individual differences, underlying processes, and new research on subject matter acquisition. The Handbook of Educational Psychology, Third Edition, provides an indispensable reference volume for scholars in education and the learning sciences, broadly conceived, as well as for teacher educators, practicing teachers, policy makers and the academic libraries serving these audiences. It is also appropriate for graduate level courses in educational psychology, human learning and motivation, the learning sciences, and psychological research methods in education and psychology.

The third edition of the Handbook of Educational Psychology is sponsored by Division 15 of the American Psychological Association.

Ensiklopedia Tasawuf Imam Al-Ghazali

Tasawuf adalah ajaran suci yang dapat melindungi hati dari godaan-godaan duniawi yang sementara. Secara periodik dan konsisten ia mengajarkan bagaimana meraih suasana hidup yang lebih tenteram, memperbaiki kesalahan-kesalahan batin, dan menyirnakan egoisme berlebihan. Secara praktis, tasawuf akan menempa diri menjadi lebih bertanggung jawab atas perilaku sehari-hari dan menunjukkan bagaimana berlaku santun dan kasih pada orang lain. Berpijak pada konsep Imam Al-Ghazali, buku ini akan menuntun Anda menemukan pemahaman yang luas. Buku ini disajikan secara khusus dan istimewa. Lebih praktis karena disusun secara alfabetis, lebih kompreheensif karena memaparkan konsep-konsep tasawuf secara menyeluruh, dan lebih mudah dipahami karena disampaikan dengan gaya tutur yang populer. [Mizan, Hikmah, Agama, Indonesia]

Tasawuf adalah ajaran suci yang dapat melindungi hati dari godaan-godaan duniawi yang sementara.

PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DALAM PROSES PENGEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL STANDAR PAUD

PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DALAM PROSES PENGEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL STANDAR PAUD Penulis : Siti Rosmayati, M.M. Arman Maulana, M.M. Prof. Dr. H. Sofyan Sauri Dr. H. Ujang Cepi Barlian Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-319-214-9 Terbit : Januari 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Pengelolaan pembelajaran dalam proses pengembangan sosial emosional PAUD Az-Zahra Islamic Preschool Cicalengka Kabupaten Bandung sudah dilakukan guru dengan baik seuai dengan indikator walaupun masih ada dua indikator yang belum dilaksanakan, keberhasilan guru dapat dilihat dari tingkat pencapaian perkembangan sosial emosional anak yang sudah baik. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DALAM PROSES PENGEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL STANDAR PAUD Penulis : Siti Rosmayati, M.M. Arman Maulana, M.M. Prof.

Pengembangan Interaksi Edukasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam : Teori & Praktik

Penulisan buku ini sebagai bentuk partisipasi penulis dalam pengembangan pendidikan di Indonesia, khususnya Pendidikan Agama Islam. Kehadiran buku ini semoga dapat membantu guru PAI dan mahasiswa calon guru PAI dalam memenuhi sumber referensi dalam rangka pengembangan keterampilan membangun ineraksi edukasi pembelajaran PAI dengan menggunakan pendeatan ilmiah (saintific) sesuai dengan kurikulum 2013. Penulisan buku ini disesuaikan dengan kebutuhan dan kurikulum yang berlaku berupa kurikulum 2013. Sumber penulisannya banyak menggunakan buku referensi dan jurnal-jurnal terbaru untuk mendukung konstruksi teori dan kerelevansian substansi dengan kebutuhan.

... dasar yang berkaitan dengan aspek fisik, in- telektual, sosial-emo- sional, moral, spiritual, dan latar belakang so- sial-budaya. 1.2 Mengidentifikasi potensi peserta didik usia sekolah dasar dalam ... Agama Islam : Teori & Praktik.

Pengantar Ilmu Komunikasi

Sistematika buku "Pengantar Ilmu Komunikasi" ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 14 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan, diantaranya: Mengenal Komunikasi; Sejarah Komunikasi Manusia Dan Sejarah Perkembangan Ilmu Komunikasi; Tujuan Dan Akibat Komunikasi; Prinsip Dasar Dan Tingkatan Proses Komunikasi; Pengertian Dan Model Dasar Komunikasi; Fungsi Dan Pengaruh Model Komunikasi; Batasan, Fungsi Dan Jenis Komunikasi Nonverbal; Definisi, Tujuan Dan Efektivitas Komunikasi Pribadi; Pengertian, Karakteristik Dan Fungsi Komunikasi Massa; Proses Dan Dampak Komunikasi Massa; Peran Kebudayaan Dalam Kehidupan Manusia, Serta Pengaruh Kebudayaan Terhadap Komunikasi; Komunikasi Antar Budaya Serta Pemakaiannya; Karateristik Saluran Komunikasi Dan Khalayak Dalam Komunikasi Yang Efektif; serta Karakteristik, Bentuk Dan Teknik Penyajian Pesan Dalam Komunikasi Yang Efektif. - MENGENAL KOMUNIKASI - SEJARAH KOMUNIKASI MANUSIA DAN SEJARAH PERKEMBANGAN ILMU KOMUNIKASI - TUJUAN DAN AKIBAT KOMUNIKASI - PRINSIP DASAR DAN TINGKATAN PROSES KOMUNIKASI - PENGERTIAN DAN MODEL DASAR KOMUNIKASI - FUNGSI DAN PENGARUH MODEL KOMUNIKASI - BATASAN, FUNGSI DAN JENIS KOMUNIKASI NONVERBAL - DEFINISI, TUJUAN DAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PRIBADI - PENGERTIAN, KARAKTERISTIK DAN FUNGSI KOMUNIKASI MASSA - PROSES DAN DAMPAK KOMUNIKASI MASSA - PERAN KEBUDAYAAN DALAM KEHIDUPAN MANUSIA, SERTA PENGARUH KEBUDAYAAN TERHADAP KOMUNIKASI - KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA SERTA PEMAKAIANNYA - KARAKTERISTIK, BENTUK DAN TEKNIK PENYAJIAN PESAN DALAM KOMUNIKASI YANG EFEKTIF - KARATERISTIK SALURAN KOMUNIKASI DAN KHALAYAK DALAM KOMUNIKASI YANG EFEKTIF

Sistematika buku "Pengantar Ilmu Komunikasi" ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Strategi Pembelajaran Fiqih Kontemporer

Proses pembelajaran dalam mencapai tujuan kegiatan pembelajaran yang telah ditentukan. Dalam mengajar Pembelajaran Fiqih, seorang pendidik perlu menggunakan strategi pembelajaran untuk memudahkan dalam menyampaikan suatu materi Pembelajaran Fiqih pada peserta didik, sehingga peserta didik dapat dengan mudah mencerna dan memahami suatu materi pembelajaran dengan baik.

Proses pembelajaran dalam mencapai tujuan kegiatan pembelajaran yang telah ditentukan.