Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Tata Kelola Penelitian di Era Digital Untuk Akademisi, Peneliti, dan Praktisi

Buku ini terdiri dari dua belas (12) bab yang ditulis oleh periset dan akademisi dari berbagai latar belakang agar dapat memberikan berbagai sudut pandang. Adapun isi buku ini mencakup: Memahami Prinsip dan Pengelolaan Penelitian; Menentukan Bidang Penelitian; Menentukan Topik Penelitian; Menentukan Masalah Utama pada Topik Penelitian; Menentukan Kesenjangan dan Fenomena Penelitian; Memahami Penulisan Ilmiah dan Publikasi Penelitian; Memahami Hibah dan Pendanaan Penelitian; Memahami Plagiarisme dan Etika Publikasi; Memahami Platform Digital dalam Mengelola Penelitian; Memahami Jurnal dan Indexing; Memahami Seminar dan Konferensi Akademik; dan Memahami Tren Penelitian Masa Depan dan Kontribusi bagi SDGs.

Metode Penelitian untuk Public Relations. Bandung: Simbiosa Bahak Udin By Arifin, M., Rais, P., & Nurdyansyah, N. (2017). An Evaluation of Graduate Competency in Elementary School. Atlantis Press. Advances in Social Science, ...

Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran

Book chapter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran. Sistematika buku Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan book chapter ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran baik di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

tercapainya tujuan yang diharapkan, manajemen pendidikan perlu diarahkan pada pengembangan seluruh sistem, kelembagaan dan sumber daya pendidikan (capacity building), (d) mengacu pada visi dan misi pendidikan yang melekat, ...

Pendidikan Profesi Keguruan dan Teknologi Pendidikan

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Pendidikan Profesi Keguruan dan Teknologi Pendidikan. Sistematika buku book chapter Pendidikan Profesi Keguruan dan Teknologi Pendidikan ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan book chapter ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

Aplikasi yang dimaksud adalah sebagai berikut: Pertama, teknologi pendidikan memungkinkan adanya perubahan kurikulum, baik strategi, pengembangan maupun aplikasinya. Teknologi pendidikan mempunyai fuungsi luas, tidak hanya terbatas pada ...