Buku ini tersusun dalam beberapa bagian, sebagai berikut : Bab 1 : Konsep Dasar Pendidikan Karakter Bab 2 : Pendidikan Karakter Berbasis Agama Bab 3 : Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga Bab 4 : Pendidikan Karakter Berbasis Sekolah Bab 5 : Pendidikan Karakter di Perguruan Tinggi Bab 6 : Pendidikan Karakterdi Pondok Pesantren: Studi Kasus di Pondok Pesantren Darul Arqom Garut Bab 7 : Pendidikan Karakter Berbasis Pancasila Bab 8 : Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Bab 9 : Pendidikan Karakter Pada Anak Berkebutuhan Khusus: Studi Kasus di SLB Negeri Garut Kota Bab 10 : Pendidikan Karakter Era Milenial
Buku ini tersusun dalam beberapa bagian, sebagai berikut : Bab 1 : Konsep Dasar Pendidikan Karakter Bab 2 : Pendidikan Karakter Berbasis Agama Bab 3 : Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga Bab 4 : Pendidikan Karakter Berbasis Sekolah Bab 5 ...
Konsumen adalah raja, namun pada kenyataanya konsumen selalu dikontruksikan ke dalam kerangka pihak yang konsumtif, hal tersebut mengakibatkan konsumen sering kali menjadi korban dalam hubungan jual beli dengan pelaku usaha (Produsen). Pasal-pasal yang diuraikan dalam buku ini berikut dengan penjelasan serta kritikan maupun dasar-dasar yang menyangkut dengan peraturan perundang-undangan yang lain, dengan maksud agar mudah dicerna baik dari kalangan akademis, profesional, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kelompok organisasi maupun masyarakat umum.
Konsumen adalah raja, namun pada kenyataanya konsumen selalu dikontruksikan ke dalam kerangka pihak yang konsumtif, hal tersebut mengakibatkan konsumen sering kali menjadi korban dalam hubungan jual beli dengan pelaku usaha (Produsen).
Kegiatan pemasaran harus dijalankan berdasarkan falsafah pemasaran yang efisien, efektif dan bertanggungjawab sosial, yang telah dipikirkan dengan matang mengenai dampak produk yang dipasarkan terhadap konsumen dan lingkungannya. Ekspektasi konsumen saat ini semakin meningkat, apalagi dilihat dari pemasaran harus semakin relevant, useful, and assistive experiences. Dunia online dan offline kini tidak bisa dibatasi masing-masing. Kedua dunia ini harus dapat bersinergi untuk memaksimalkan produktivitas dari marketing. Tumbuhnya berbagai inovasi, memunculkan beragam jenis measurement tool untuk mengukur jejak konsumen melalui channel, gawai, dan tipe-tipe media membantu menjembatani dunia digital dan fisik. Dalam hal ini manajemen pemasaran dilakukan sebagai bentuk analisis untuk mengetahui pasar dan lingkungan pemasarannya, sehingga dapat diperoleh seberapa besar peluang untuk merebut pasar dan seberapa besar ancaman yang harus dihadapi. Semoga buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah maupun kecil, dan juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya
Teknologi merambah ke semua area, misalnya pendidikan, kesehatan, bahkan pemasaran pun tidak luput dari perubahan yang diakibatkan dari teknologi. Pemasaran yang dulu banyak dilakukan secara tradisional maka dengan perkembangan ...
Kegiatan manajemen merupakan aspek kompleks yang tidak mungkin dapat dilakukan oleh individu seorang diri. Betapapun dirinya mahir dan menguasai berbagai peran, namun tetap saja membutuhkan kerjasama tim dalam mencapai tujuan. Itu sebabnya untuk menjadi seorang pemilik sekaligus manajer bisnis, maka perlu memiliki keterampilan dalam membentuk dan mengelola organisasi. Buku yang tengah Anda pegang saat ini merupakan salah satu sarana untuk memahami bagaimana mengimplemantasikan cara kerja manajemen tersebut. Dalam buku ini Anda akan disuguhi berbagai sudut pandang manajemen, dari persiapan memulai bisnis, membangun organisasi, mengelola SDM, hingga memahami cara bagaimana pelanggan mengambil suatu keputusan pembelian atau memilih untuk menggunakan produk bisnis Anda. Sesuai dengan judulnya, Fundamental Manajemen Keorganisasian (Pendekatan Dasar Teori Manajerial Multiaspek), maka buku ini memiliki anatomi isi dari berbagai aspek manajemen dasar yang terbagi ke dalam tiga bagian, antara lain: Bagian 1 – Membangun Organisasi Bisnis: (Kewirausahaan; Studi Kelayakan Bisnis; dan Manajemen Perubahan). Bagian 2 – SDM Strategis sebagai Aset Bisnis: (Manajemen Sumber Daya Manusia; dan Kinerja Karyawan). Bagian 3 – Mengelola Hubungan Bisnis: (Komunikasi Organisasi; Public Relations; Perilaku Organisasi; Hukum Ketenagakerjaan; dan Perilaku Konsumen). Kehadiran buku ini sangat bermanfaat bagi para akademisi untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait dengan studi manajemen keorganisasian. Sedangkan bagi praktisi ahli dan profesional bisnis, materi yang tersaji dalam buku ini dapat menjadi acuan dasar dalam pengelolaan lingkungan organisasi dan pengembangan strategi bisnisnya.
... manajemen SDM yang berfungsi sebagai penyedia informasi atas kegiatan yang telah dilakukan di masa ... sistem Input Sub-sistem perencanaan tenaga kerja Sistem pemrosesan transaksi Sub-sistem Rekrutmen Sumbersumber internal Sub-sistem ...
Hubungan pendekatan PMR dengan teori van Hiele adalah terletak pada aspek pendekatan pembelajaran yang sama-sama mempunyai penekanan pada aktivitas peserta didik. Dengan adanya masalah kontekstual yang menjadi ciri pendekatan PMR, van Hiele juga dalam tahap pembelajarannya juga menekankan pada pengenalan benda-benda yang ada di sekitar peserta didik. Di samping itu dalam menemukan suatu konsep van Hiele juga menggunakan prinsip penemuan terbimbing, pembelajaran berpusat pada peserta didik. Pendekatan Realistik Dan Teori Van Hiele ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
Buku dengan judul Teori – Teori Belajar merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa. Pokok-pokok bahasan dalam buku ini mencakup: 1) Hakikat Belajar, 2) Jenis-Jenis Dan Prinsip Belajar, 3) Asas-Asas Pembelajaran, 4) Masalah-Masalah Belajar, 5) Ruang Lingkup Teori Belajar, 6) Urgensi Teori Belajar, 7) Teori Behavioristik, 8) Teori Kognitif, 9) Teori Konstruktivistik, 10) Teori Sosiokultural, 11) Teori Kecerdasan Ganda (Multiple Intelligences), 12) Teori Humanistik, 13) Teori Belajar Pemrosesan Informasi, 14) Teori Belajar Neuroscience, 15) Motivasi Belajar, 16) Gaya Belajar
Buku dengan judul Teori – Teori Belajar merupakan buku ajar yang disusun sebagai media pembelajaran, sumber referensi dan pedoman belajar bagi mahasiswa.