Sebanyak 2866 item atau buku ditemukan

Handbook of Education Policy Studies

Values, Governance, Globalization, and Methodology, Volume 1

This open access handbook brings together the latest research from a wide range of internationally influential scholars to analyze educational policy research from international, historical and interdisciplinary perspectives. By effectively breaking through the boundaries between countries and disciplines, it presents new theories, techniques and methods for contemporary education policy, and illustrates the educational policies and educational reform practices that various countries have introduced to meet the challenges of continuous change. Based on an analysis of the nature of education policy and education reform, this volume focuses on education reform and the concept of education quality. Adopting a historical and comparative perspective, it examines the dialectical relationship between education policy and education reform in various countries, assesses theoretical and practical issues in the process of moving from regulation to multiple governance in contemporary education administration, and explores the impact of globalization on national education reform and the interdependence between countries. In addition, it presents studies addressing educational policy research methodology from multiple perspectives. Highlighting the changes in national education macro policies, this volume comprehensively reveals the complex relationship between contemporary education reform and social change, and explores the links between contemporary social, political and economic systems and educational policy research and practice, offering a holistic portrait of macro trends in contemporary education reform.

This open access handbook brings together the latest research from a wide range of internationally influential scholars to analyze educational policy research from international, historical and interdisciplinary perspectives.

Manajemen Koperasi Syariah

Buku Manajemen Koperasi Syariah yang ditulis oleh Nur S Buchori ini secara komprehensif membahas koperasi syariah disertai dengan aturan baru dari Kementerian Koperasi dan UKM. Materi yang dibahas dalam koperasi syariah ini adalah sejarah, latar belakang, konsep pendirian dan implementasi, hingga hal-hal praktis seperti lembar perhitungan dan kontrak akad-akad operasional. Selain itu juga memuat banyak hal tentang koperasi syariah terkini, termasuk bagaimana melakukan restrukturisasi pembiayaan bermasalah, bagaimana mengukur tingkat kesehatan dan juga dilengkapi contoh akad-akad koperasi syariah. Selesai membaca buku ini kita dapat mengetahui seluk beluk koperasi syariah. Buku ini sangat cocok untuk kalangan akademisi maupun praktisi di bidang koperasi syariah untuk menambah khazanah keilmuan koperasi syariah. Sinopsis Buku Penyusun adalah orang-orang yang paham masalah agama dan sangat berpengalaman praktik dalam bidang koperasi. Untuk itu, para penulisnya menuliskan pengalaman praktiknya yang dikombinasikan dengan landasan syar’i Oleh karena itu, buku ini menjelaskan landasan syariahnya sangat rinci, sehingga isi buku ini enak dibaca, karena tidak terlalu teoretis, layak untuk dimiliki dan dipelajari. Prof. Drs. Tjiptohadi Sawarjuwono, M.Ec., Ph.D. CPA, CA (Dosen FEB Unair, Wakil Rektor I UISI, Mengajar Akuntansi dan Auditing Syariah, dan Metode Penelitian Kaffah/Kualitatif). Buku terkait Koperasi Syariah sudah banyak terbit di Indonesia, namun buku “Manajemen Koperasi Syariah” ini memiliki kelebihan dibanding buku-buku yang sejenis dalam hal pembahasannya yang lengkap dan komprehensif, mulai dari konsep dasar, sejarah, produk jasa hingga manajemen operasional koperasi syariah. Buku ini tidak hanya sangat layak dibaca oleh para akademisi, praktisi, dan masyarakat pecinta koperasi syariah, tetapi juga para Pengawas Syariah (Dewan Pengawas Syariah) koperasi wajib membaca hingga khatam agar memperoleh pemahaman yang tuntas terkait lembaga yang menjadi soko guru perekonomian Indonesia berdasarkan prinsip syariah. Azharuddin Lathif, M.Ag., M.H. (Direktur Dewan Syariah Nasional/DSN Institute). Detail Informasi lain : - Pengiriman : minimal 1 hari kerja - Cover : Soft Cover - Tebal : 304 Halaman - Tanggal Terbit: 1 September 2019 - ISBN : 9786232310285 - Penulis: Nur S Buchori - Penerbit : RAJAGRAFINDO PERSADA - Berat : 0.366 kg - Dimensi : 23 x 15 cm

Buku Manajemen Koperasi Syariah yang ditulis oleh Nur S Buchori ini secara komprehensif membahas koperasi syariah disertai dengan aturan baru dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Teori Planned Behavior dan Asuransi Syariah

Perkembangan asuransi syariah di Indonesia dewasa ini mengalami peningkatan, hal ini ditandai dengan banyaknya pertumbuhan pe-rusahaan asuransi syariah dan adanya peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang pemisahan Unit Usaha Syariah (UUS) perusahaan asuransi menjadi perusahaan sendiri paling lambat akhir Oktober 2024. Data dari OJK sampai dengan Desember 2018 ada 48 UUS, terdiri dari 22 UUS asuransi jiwa, 24 UUS asuransi umum dan 2 UUS reasuransi, di samping itu, Total as-set asuransi syariah meningkat tiap tahunnya. Namun total as-set yang dimiliki asuransi syariah masih jauh tertinggal dibandingkan total asset asuransi konvensional. Salah satu faktornya adalah jumlah nasabah asuransi syariah yang masih san-gat terbatas dibandingkan dengan jumlah nasabah asuransi konven-sional, Sehingga, diperlukan strategi pemasaran yang baik sebagai upaya untuk menggaet calon nasabah supaya bergabung dengan asuransi syariah, di antara variabel yang diperlu dipertimbangkan oleh marketer asuransi syariah dalam memasarkan produk asuransi syariah kepada nasabah adalah theory of planned behavior yang dikembangkan oleh Ajzen (1991), theory of planned behavior men-jelaskan bahwa bahwa tindakan manusia diarahkan oleh tiga macam kepercayaan, yaitu kepercayaan perilaku (sikap), ke-percayaan normative (norma subjektif) dan kepercayaan kontrol (control behavior). Banyak penelitian termasuk di dalamnya penelitian dalam buku ini mengkonfirmasi adanya kontribusi pengaruh yang kuat dari theory of planned behavior terhadap minat dan keputusan membeli produk asuransi syariah.

Perkembangan asuransi syariah di Indonesia dewasa ini mengalami peningkatan, hal ini ditandai dengan banyaknya pertumbuhan pe-rusahaan asuransi syariah dan adanya peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang pemisahan Unit Usaha Syariah ...

The Power Of Digital Marketing

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan.

Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet.

DIGITAL MARKETING: BRAND IMAGES

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia. Maka. Dunia maya sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Era kehidupan masyarakat modern pada saat ini adalah era digital, dimana kegiatan mulai banyak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi internet. Salah satu implementasi teknologi internet yang telah diterapkan dalam dunia bisnis adalah Digital Marketing, atau banyak juga yang menyebutnya dengan istilah online marketing. Penerapan Digital Marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja. Namun, perusahaan kecil bahkan mikro juga menerapkan Digital Marketing guna memaksimalkan promosi produk mereka. Contoh perusahaan kecil dan mikro yang menerapkan Digital Marketing adalah online shop yang menjual aneka produk mulai dari elektronik, komputer, pakaian, hingga aksesoris. Dan sebagainya. Mengapa Digital Marketing begitu banyak diminati, hal ini dikarenakan dengan menerapkan teknologi Digital Marketing , maka sangat memungkinkan bahwa pemasaran dapat dilakukan secara nonstop 24 jam perhari dan 7 hari perminggu. Digital Marketing tidak memerlukan biaya yang besar. Karena Digital Marketing dapat dilakukan dengan biaya yang relatif murah atau bahkan gratis. Digital Marketing yang dilakukan pada Social media seperti facebook dan twitter dapat dilakukan secara gratis hanya bermodalkan seperangkat komputer dan koneksi internet saja. Selain itu ada juga Website yang menawarkan halaman web gratis seperti blogger, wordpress, dan multiply. Dan untuk Website berbayar dapat diperoleh dengan harga hosting mulai dari Rp 150.000,- / tahun ( sudah termasuk domain.com atau .net ). Jika kita amati maka Digital Marketing bukanlah suatu hal yang sangat istimewa dan sulit untuk diimplementasikan pada saat ini. Kemudian apa hubungan antara Digital Marketing dengan brand image suatu perusahaan? Hubungannya adalah kecenderungan masyarakat pada zaman sekarang untuk menilai suatu perusahaan berdasarkan informasi yang tertera pada Websitenya. Sebagai contoh, siswa SMA yang ingin melanjutkan studinya ke sebuah universitas akan lebih memilih melihat profil universitas tersebut dari Website-nya daripada harus datang langsung ke kampus atau menghubungi telemarketing untuk memperoleh informasi mengenai universitas tersebut.

Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia.

Cybersecurity and Data Protection in the Financial Sector

Cybersecurity and data protection in the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Twelfth Congress, first session ... June 21, 2011.

Cybersecurity and data protection in the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Twelfth Congress, first session ... June 21, 2011.

Cybersecurity

Enhancing Coordination to Protect the Financial Sector

Cybersecurity : enhancing coordination to protect the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Thirteenth Congress, second session, on examining the coordination and information sharing between the financial services industry and the Secret Service, Department of Homeland Security, Federal Bureau of Investigatio

Cybersecurity : enhancing coordination to protect the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Thirteenth Congress, second session, on examining the ...

Cybersecurity

Enhancing Coordination to Protect the Financial Sector

Cybersecurity : enhancing coordination to protect the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Thirteenth Congress, second session, on examining the coordination and information sharing between the financial services industry and the Secret Service, Department of Homeland Security, Federal Bureau of Investigatio

Cybersecurity : enhancing coordination to protect the financial sector : hearing before the Committee on Banking, Housing, and Urban Affairs, United States Senate, One Hundred Thirteenth Congress, second session, on examining the ...

Cybersecurity for Coaches and Therapists

A Practical Guide for Protecting Client Data

This groundbreaking book filters down the wealth of information on cybersecurity to the most relevant and highly applicable aspects for coaches, therapists, researchers and all other practitioners handling confidential client conversations and data. Whether working with clients online or face to face, practitioners today increasingly rely on the cyberspace as part of their practice. Through a solutions-focused lens, the book provides easy-to-apply practical advice and guidelines using non-technical language, enabling practitioners to mitigate the rising threat of cybercrime, which can no longer be ignored. By the last page the reader will have knowledge and awareness towards: securing devices, spotting financial fraud, mitigating the risks of online communications, operating more securely from a home office and handling a cyber event if one occurs. Clear, concise, and easy to follow, this guide is a pivotal resource for coaches, therapists, researchers and all other practitioners protecting their clients and businesses.

e following information and actions are there to help protect your bank accounts. Mu of this will also transfer to protecting your personal accounts as well as those you use for work. Remember to reframe the friction of any of the ...