Sebanyak 177 item atau buku ditemukan

FinTech in Germany

This book focuses on market developments of crowdfunding, crowdinvesting, crowdlending, social trading, robo-advice, personal financial management, online payment and mobile payment in Germany. FinTech companies are an important driver of innovation in the financial industry. By making financial transactions more user-friendly and transparent, these firms potentially contribute to financial stability and economic growth. The authors define and categorize the different market segments that have emerged. They further provide an assessment of current market volumes and make forecasts for the next 5, 10 and 20 years. Particular attention is given to the empirical findings resulting from scholarly research. Furthermore, the authors evaluate how the German FinTech market ranks relative to international standards. This book will appeal to finance and entrepreneurship researchers as well as practitioners from banking and tech industries. “This book offers a fresh and fascinating look at the FinTech market. The authors provide a rigorous economic analysis of the FinTech market in Germany and offer many insights that are of interest to practitioners, academics, and policymakers alike.” –Professor Douglas Cumming, Schulich School of Business “Germany is one of the fastest growing FinTech markets in Europe. This book not only provides a comprehensive and systematic overview on the developments and actors, but undertakes a visionary outlook on the forthcoming decades based on scientific methods.” –Dr. Thomas Puschmann, Head of Swiss FinTech Innovation Lab

This book focuses on market developments of crowdfunding, crowdinvesting, crowdlending, social trading, robo-advice, personal financial management, online payment and mobile payment in Germany.

SUPERVISI PENDIDIKAN

(Pengembangan Supervisi Manajerial Pengawas Sekolah Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan)

Dalam rangka membantu tenaga pendidik dan kependidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah dasar, diperlukan kegiatan pengawasan pendidikan yang disebut dengan supervisi pendidikan. Maka keberadaan literatur yang mengkaji hal tersebut, sangat penting untuk terus dikembangkan. Hasil riset yang disajikan dalam buku ini, memaparkan pembahasan secara komprehensif dan aktual tentang bagaimana pelaksanaan pengawas sekolah dalam melaksanakan supervisi manajerial demi meningkatkan mutu pendidikan.

Dalam rangka membantu tenaga pendidik dan kependidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah dasar, diperlukan kegiatan pengawasan pendidikan yang disebut dengan supervisi pendidikan.

Ekonomi Koperasi

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Ekonomi Koperasi. Sistematika buku Ekonomi Koperasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep dan Sejarah Koperasi, Perkembangan Koperasi Di Indonesia, Asas dan Prinsip Koperasi, Bentuk dan Jenis Koperasi, Tujuan dan Fungsi Koperasi, Perangkat Organisasi Koperasi, Manajemen Koperasi, Pembentukan Koperasi, Permodalan Koperasi, Sisa Hasil Usaha, Peranan Koperasi, dan Kendala Perkembangan Koperasi.

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Ekonomi Koperasi. Sistematika buku Ekonomi Koperasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Teknik Mengelola Produk dan Merek

“Mengembangkan produk dan merek merupakan tugas yang tidak mudah dilakukan oleh seorang pemasar. Begitu banyak produk dan merek mengalami kegagalan, bahkan sebelum mencapai penetrasi pasar yang diharapkan. Oleh karenanya memahami prinsip-prinsip keduanya dengan baik sangatlah diperlukan. Buku ini membantu para pemasar agar memiliki dasar-dasar yang tepat dalam pengembangan produk dan merek. Dikemas dalam lima prinsip yang sederhana, buku ini membuat para pembaca dapat mencerna setiap langkah dengan baik. Selamat menikmati kesuksesan lewat buku ini!” —PJ. Rahmat Susanta Pengamat Marketing dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing “Buku yang tidak hanya memberikan konsep tetapi juga aplikasi nyata pada produk-produk FMCG. Buku ini menarik dan saya yakin sangat berguna bagi para mahasiswa dan brand/ marketing manager.” —Dian Sunardi Munaf Director CGV blitz Cinema “Buku ini mengarahkan para pelaku bisnis dibidang FMCG untuk selalu berinovasi sehingga memiliki produk dengan brand equity yang tinggi.” —dr. Gracecielia, MKK Professional Marketing - Lifebuoy (PT. Unilever) “Sebuah buku yang menyajikan pendekatan proaktif untuk produk dan merek agar menguasai benak pelanggan dan pasar serta mengarahkan kita untuk memiliki produk inovatif dengan brand equity yang lebih tinggi.” —Myrna Lavinia Utomo Executive Assistant - McKinsey & Company

“Mengembangkan produk dan merek merupakan tugas yang tidak mudah dilakukan oleh seorang pemasar.

Manajemen Merek

Buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan eksistensi merek dalam pemasaran produk. Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 Pengembangan Identitas Merek, Bab 6 Alternatif Strategi Pengembangan Merek, Bab 7 Perspektif Komunikasi dalam Branding, Bab 8 Brand Reputation dan Brand Promise, Bab 9 Brand Attitude dan Brand Awareness, Bab 10 Brand Image dan Brand Personality, Bab 11 Brand Visibility dan Brand Integrity, Bab 12 Brand Love dan Brand Emotional, Bab 13 Brand Trust and Brand Value, Bab 14 Brand Gender dan Brand Engagement, Bab 15 Brand Performance dan Brand Loyalty, dan Bab 16 Customer-Based Brand Equity (CBBE).

Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek, Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek, Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity, Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk, Bab 5 ...

INOVASI PEMBELAJARAN “PENINGKATAN KUALITAS GURU”

Buku ini merupakan simbol semangat intelektual dalam mengakaji ilmu pendidikan khususnya tentang inovasi pembelajaran peningkatan kualitas guru yang terbit pada tahun 2022. Kontributor dari buku ini adalah para peneliti dan dosen dari berbagai kampus di Indonesia. Mereka memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda. Penulisan buku ini dilandasi atas pentingnya update penelitian terbaru tentang kajian ilmu pendidikan dengan tema tentang Inovasi Pembelajaran Peningkatan Kualitas Guru yang menjadi isu dan problematika saat ini.

Dari uraian di atas dapat dikemukakan, bahwa yang mendorong perlunya dilaksanakan inovasi pendidikan adalah permasalahan atau kelemahan yang ada dalam sistem pendidikan itu sendiri dan faktor permasalahan yang terdapat dari luar sistem ...

Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Guru TK dan SD Melalui Penelitian Tindakan Kelas

Kumpulan Artikel PTK

Buku yang berjudul "Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Guru TK dan SD Melalui Penelitian Tindakan Kelas : Kumpulan Artikel PTK" ini merupakan kumpulan dari 24 artikel PTK dengan judul yang berbeda-beda diantaranya berjudul Peningkatan Prestasi Belajar IPA Materi Perkembangbiakan Hewan Melalui Pendekatan Steam Metode Project Best Learning pada Peserta Didik Jenjang SD, Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Perkembangbiakan Makhluk Hidup pada Siswa Kelas 6, Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Dalam Meningkatkan Kompetensi Belajar Peserta Didik Materi Alat Gerak Dan Fungsinya pada Hewan Dan Manusia di Kelas 5 SD, Metode Stad Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Siswa SD, Smart Digital Puzzle Media dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan, Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Quizizz pada Siswa Sekolah Dasar, Model Pembelajaran Make A Match Untuk Meningkatkan Prestasi Belajaripa Materi Sifat Perambatan Bunyi Siswa Kelas IV di Masa Pandemi Covid 19, dan banyak lagi. Semoga buku ini dapat membantu mengatasi masalah yang dihadapi dalam kegiatan pembelajaran bagi guru sekolah dasar dan taman kanak-kanak.

Berdasarkan hasil monitoring kelas pada saat pembelajaran IPA, banyak sekali permasalahan yang dialami pendidik. Permasalahan itu meliputi: penguasaan konsep pada materi pembelajaran kurang sehingga transfer pengetahuan kepada peserta ...

Lesson Planning for Elementary Physical Education

Meeting the National Standards & Grade-Level Outcomes

Lesson Planning for Elementary Physical Education offers expert guidance in implementing lessons and curricula that are aligned with SHAPE America’s National Standards and Grade-Level Outcomes. The plans are flexible, reflect best practices, and foster the achievement of physical literacy.

Lesson Planning for Elementary Physical Education offers expert guidance in implementing lessons and curricula that are aligned with SHAPE America’s National Standards and Grade-Level Outcomes.

Facilitating for Learning

Tools for Teacher Groups of All Kinds

One of the most important shifts in schools in the last two decades has been the growing emphasis on collaboration among teachers and other educators. Whether you are a teacher facilitating a group for the first time or an experienced facilitator seeking to further develop your skills, this book is for you. Organized to be used as both an exploration of the role of facilitating and as a handbook of strategies, this resource covers a range of contexts that include faculty meetings, department meetings, professional learning communities, grade-level teams, and inquiry groups. This book is a perfect companion to the authors' bestseller, The Facilitator's Book of Questions, which focuses on the skills needed to facilitate protocols or structured conversations. Facilitating for Learning extends the scope of that work by also examining the facilitator's responsibilities for supporting a group's learning during all parts of a meeting, between meetings, and within the larger school context and culture. It is an essential resource for teachers, administrators, coaches, and teacher educators.

This book is a perfect companion to the authors' bestseller, The Facilitator's Book of Questions, which focuses on the skills needed to facilitate protocols or structured conversations.

Current Issues in Second/Foreign Language Teaching and Teacher Development

Research and Practice

Current Issues in Second/Foreign Language Teaching and Teacher Development: Research and Practice represents a collection of selected papers from the 17th World Congress of the International Association of Applied Linguistics (AILA), which was held in August 2014 in Brisbane, Australia. The volume comprises 18 chapters presenting current research projects and discussing issues related to second language acquisition, teaching and teacher education in a variety of contexts from around the world. This collection of research papers will be of use to both new and seasoned researchers in the field of applied linguistics. Teacher educators, language teachers and language policy makers will find this volume equally useful as the papers address current issues in language education.

This collection of research papers will be of use to both new and seasoned researchers in the field of applied linguistics.