Sebanyak 4888 item atau buku ditemukan

Kepenyiaran Daring: Teori dan Praktik

Perkuliahan Penyiaran Berbasis Proyek Publikasi Kearifan Lokal Masyarakat Santri Kota Pasuruan

Buku ini rancangan dari proses Pengembangan Perkuliahan Kepenyiaran Berbasis Proyek Publikasi Kearifan Lokal Masyarakat Santri Kota Pasuruan, yang didasari dari kebutuhan mahasiswa harus memiliki kompetensi kepenyiaran sesuai dengan perkembangan zaman. Perkuliahan kepenyiaran tidam terpaku pada kompetensi bagaimana mahasiswa mampu berkomunikasi di depan publik sebagaimana seorang penyiar tampil dengan kepercayaan dirinya, namun mahasiswa juga diharapkan memiliki kemampuan memproduksi sebuah program siaran secara komplek. Hasil produk siaran mahasiswa kemudian dipublikasikan secara daring. Kepenyiaran daring sendiri merupakan kepenyiaran yang memanfaatkan publikasi melalui akun media sosial dalam jaring yang kini marak digunakan dalam era revolusi industri

Buku ini rancangan dari proses Pengembangan Perkuliahan Kepenyiaran Berbasis Proyek Publikasi Kearifan Lokal Masyarakat Santri Kota Pasuruan, yang didasari dari kebutuhan mahasiswa harus memiliki kompetensi kepenyiaran sesuai dengan ...

BUKU AJAR E-COMMERCE

Buku Ajar ini digunakan sebagai bagian dari Mata Kuliah E- Commerce. Tujuan dari mata kuliah ini adalah mahasiswa memahami mengenai konsep dan teori dasar yang melandasi berkembangnya e-commerce di industri, mengerti komponen- komponen yang terdapat didalam sebuah sistem e-commerce, memperoleh gambaran mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membangun sebuah sistem e-commerce, dan dapat melakukan eksperimen kecil membangun sebuah prototipe sistem e- commerce sederhana.

Buku Ajar ini digunakan sebagai bagian dari Mata Kuliah E- Commerce.

Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce)

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.

E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan manajemen dan pengelolaan E-Commerce berbasis inovasi digital. Sistematika buku E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar E-Commerce, Sejarah E-Commerce di Indonesia, Komponen Dalam Bisnis E-Commerce, Manajemen Pengelolaan E-Commerce, Keamanan Sistem E-Commerce, Aspek Hukum Bisnis E-Commerce, E-Business Economics, Mobile Commerce, WooCommerce Sebagai Media E-Commerce, Peluang Bisnis E-Commerce Dalam Perspektif Ekonomi Syariah, Dampak E-Commerce pada Konsumen dan Pelaku UMKM, Pasar Modal Pada E-Commerce. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan pembaca untuk memahaminya. Kami menyadari bahwa tulisan ini jauh dari kesempurnaan dan masih terdapat banyak kekurangan, sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Yang Kuasa. Oleh sebab itu, kami tentu menerima masukan dan saran dari pembaca demi penyempurnaan lebih lanjut.

E-Commerce Sisi Jual (Sell-Slide E-Commerce) E-commerce sisi jual mencakup transaksi e-commerce antara perusahaan dan pelanggannya. E-commerce sisi jual dapat dilihat dari pemasaran digital dan manajemen hubungan pelanggan.

MEMBANGUN E-COMMERCE

Teori, Strategi dan Implementasi

Era 4.0 saat ini mengharuskan dunia bisnis untuk menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi dan informasi. Akhir tahun 2020 banyak bermunculan perusahaan-perusahaan bisnis starup yang mampu mendongkrak usaha-usaha bisnis rumahan seperti Shopee, Tokopedia, Buka lapak, Lazada, Blibli, JD ID, Orami, Bhineka, Zalora dan Matahari, hal tersebut menjadi contoh bisnis yang telah menggandeng kemajuan teknologi dan berdampak baik pada sektor investasi, ditandai dengan banyaknya investor yang tertarik untuk berinvestasi di perusahaan teknologi e-commerce. Buku ini membahas bagaimana membangun e-commerce, baik dari segi teori, strategi dan implementasinya sampai pada tahapan pembuatan aplikasi e-commerce, yang menggunakan berbagai pilihan aplikasi opensource, sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Buku ini membahas bagaimana membangun e-commerce, baik dari segi teori, strategi dan implementasinya sampai pada tahapan pembuatan aplikasi e-commerce, yang menggunakan berbagai pilihan aplikasi opensource, sehingga lebih mudah untuk ...