
Tanya JAwab Masalah Hukum dari Peradilan Agama
- Judul : Tanya JAwab Masalah Hukum dari Peradilan Agama
- Pengarang :
- Penerbit : MA RI
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 1985
- Halaman : 74
-
Ketersediaan :
011863 Tersedia di Library of UI BBC
011863 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010981 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010054 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
009359 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ini dikemas dengan sederhana untuk membantu mahasiswa atau pemula agar dapat memahami tentang makna kewirausahaan dan ekonomi kreatif. Di mana sekarang ini telah terjadi pergolakan perekonomian global ke arah industri kreatif. Di mana produk dari industri kreatif biasanya memiliki ciri atau khas yang khusus sulit untuk ditiru dan memiliki suatu keunikan sehingga produk ini dapat bertahan dalam situasi perekonomian yang sedang sulit dan sangat membantu tingkat pertumbuhan ekonomi suatu negara termasuk Indonesia. Serta memiliki dampak yang luas terhadap sektor lain sehingga dapat mengangkat citra Bangsa di mata dunia.
Buku ini dikemas dengan sederhana untuk membantu mahasiswa atau pemula agar dapat memahami tentang makna kewirausahaan dan ekonomi kreatif.
Buku ini menjelaskan dengan singkat namun mendalam tentang manajemen modal kerja sehingga bisa diaplikasikan dalam dunia nyata. Penyusunan buku ini berangkat dari suatu pemikiran bahwa perusahaan yang mampu mengelola sumber daya secara efisien dan efektif akan menghasilkan laba dan nilai perusahaan yang maksimal. Pembahasan dalam buku ini juga meliputi pengelolaan kas, piutang, persediaan, dan utang perusahaan
Buku ini menjelaskan dengan singkat namun mendalam tentang manajemen modal kerja sehingga bisa diaplikasikan dalam dunia nyata.
Buku yang berjudul "Iklim Organisasi Pendidikan Terbentuk Melalui Mutu", yang mengulas masalah gambaran mutu, mutu dalam pendidikan, dan iklim organisasi di sekolah.
Buku yang berjudul "Iklim Organisasi Pendidikan Terbentuk Melalui Mutu", yang mengulas masalah gambaran mutu, mutu dalam pendidikan, dan iklim organisasi di sekolah.
Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product image. Materi yang disajikan relevan dengan mata kuliah mengenai efek keputusan pembelian konsumen dan manajemen peasaran yang bisa menjadi alternatif bagi yang menempuh studi tersebut.
Dalam buku ini berjudul ‘Pengambilan Keputusan: Efek Corporate Image, User Image, Product Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen’, tertulis bagaimana efek keputusan pembelian konsumen terhadap corporate image, user image, product ...