
E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan manajemen dan pengelolaan E-Commerce berbasis inovasi digital. Sistematika buku E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar E-Commerce, Sejarah E-Commerce di Indonesia, Komponen Dalam Bisnis E-Commerce, Manajemen Pengelolaan E-Commerce, Keamanan Sistem E-Commerce, Aspek Hukum Bisnis E-Commerce, E-Business Economics, Mobile Commerce, WooCommerce Sebagai Media E-Commerce, Peluang Bisnis E-Commerce Dalam Perspektif Ekonomi Syariah, Dampak E-Commerce pada Konsumen dan Pelaku UMKM, Pasar Modal Pada E-Commerce. Pembahasan materi dalam buku ini telah disusun secara sistematis, dengan tujuan memudahkan pembaca untuk memahaminya. Kami menyadari bahwa tulisan ini jauh dari kesempurnaan dan masih terdapat banyak kekurangan, sejatinya kesempurnaan itu hanya milik Yang Kuasa. Oleh sebab itu, kami tentu menerima masukan dan saran dari pembaca demi penyempurnaan lebih lanjut.
- ISBN 13 : 6233623782
- ISBN 10 : 9786233623780
- Judul : E-Commerce: Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Digital
- Pengarang : M.H., Sunday Ade Sitorus, M.Si, Antonius Philippus Kurniawan Gheta, S.E., M.M., Romindo, S.Kom, M.Kom., CLMA., CBPA, Sisca, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga., S.E., M.Ak., Christina Bagenda, S.H., C.P.C.L.E, Benny Lim, B.Sc. (Hons), M.M., Dr. Abdurohim, S.E., M.M., Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Fajar Satria, MSc., Mhum., CHRP CPMP CIRP CHCM, Nada Arina Romli, M.I.Kom, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, S.E., M.M., M.Si, Antonius Philippus Kurniawan Gheta, S.E., M.M., Romindo, S.Kom, M.Kom., CLMA., CBPA, Sisca, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga., S.E., M.Ak., Christina Bagenda, S.H., C.P.C.L.E, Benny Lim, B.Sc. (Hons), M.M., Dr. Abdurohim, S.E., M.M., Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Fajar Satria, MSc., Mhum., CHRP CPMP CIRP CHCM, Nada Arina Romli, M.I.Kom, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, S.E., M.M., M.Si, Antonius Philippus Kurniawan Gheta, S.E., M.M., Romindo, S.Kom, M.Kom., CLMA., CBPA, Sisca, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga., S.E., M.Ak., Christina Bagenda, S.H., C.P.C.L.E, Benny Lim, B.Sc. (Hons), M.M., Dr. Abdurohim, S.E., M.M., Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Fajar Satria, MSc., Mhum., CHRP CPMP CIRP CHCM, Nada Arina Romli, M.I.Kom, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, S.E., M.M., M.Si, Antonius Philippus Kurniawan Gheta, S.E., M.M., Romindo, S.Kom, M.Kom., CLMA., CBPA, Sisca, S.E., M.M., Hery Pandapotan Silitonga., S.E., M.Ak., Christina Bagenda, S.H., C.P.C.L.E, Benny Lim, B.Sc. (Hons), M.M., Dr. Abdurohim, S.E., M.M., Aditya Wardhana, S.E., M.Si, M.M., Fajar Satria, MSc., Mhum., CHRP CPMP CIRP CHCM, Nada Arina Romli, M.I.Kom, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, S.E., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 214
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ASpgEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
E-Commerce Sisi Jual (Sell-Slide E-Commerce) E-commerce sisi jual mencakup transaksi e-commerce antara perusahaan dan pelanggannya. E-commerce sisi jual dapat dilihat dari pemasaran digital dan manajemen hubungan pelanggan.