Sebanyak 3367 item atau buku ditemukan

Strategic use of CRM

Inhaltsangabe:Abstract: CRM is a buzzword nowadays. This catchphrase has become the revenue driver for the consultants and a nightmare for the people responsible for its implementation. Although this topic receives broad media attention, the presented strategic CRM issues are very fuzzy. Attracted by the enormous revenue potential, there is a vast of CRM experts giving tips on the CRM strategies, which results in a very unclear and even contrary coverage of this subject. The companies feel that they need CRM, but as soon as they try to find out what that is and how could it be beneficial for their business, they get very diverse and vague answers. This work will seek to provide a consistent picture of CRM strategy and the underlying technology The focus of this paper is to offer a critical analysis of different strategic CRM concepts and integrate them into one CRM framework. As CRM is made possible by the technology developments, the understanding of opportunities provided by the underlying technology is necessary. Therefore the center of attention will be in the explanation of the interaction between the customer oriented strategy and the enabling technology. In order to uncover the essence of CRM, this paper will provide a look at the roots of CRM. It will explain the theoretical background of CRM and the new market challenges, which have been pushing the development of the CRM concept. Also the relationship between the customer satisfaction and the customer profitability must be evaluated, as satisfied customers is one of the main intentions of CRM. I want also to approach some practical issues of CRM. This study will seek to outline the findings about the bottom line impact of CRM and the issues on the accessibility of the customer information. Finally, with the last chapter I will try to close with useful recommendations regarding CRM strategy development and provide a conclusion on the results achieved in this work. Inhaltsverzeichnis:Table of Contents: List of Abbreviations CHAPTER 1 1.1Introduction1 1.2Problem Definition2 1.3Objectives of the study2 1.4Relevance of the study3 1.5Research methodology3 1.6Limitations of study3 CHAPTER 2 -The new challenges 2.1Changing customers5 2.2Theoretical background of CRM6 2.2.1The marketing paradigm shift6 2.2.2Relationship marketing7 2.2.3One-to-one marketing8 2.2.4Critics on relationship marketing9 2.2.5The new marketing model10 2.3Customer satisfaction and [...]

This work will seek to provide a consistent picture of CRM strategy and the underlying technology The focus of this paper is to offer a critical analysis of different strategic CRM concepts and integrate them into one CRM framework.

Desain Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif

Buku ini memberikan bahasan yang cukup lengkap mengenai desain (metode) penelitian kuantitatif dan aplikasinya dalam bidang bisnis. Penulisan buku ini juga telah diupayakan sesuai dengan langkah-langkah sistematis metode ilmiah, sehingga akan lebih mudah untuk dipahami secara konseptual dan dapat diterapkan dalam kancah penelitian yang sesungguhnya. Buku ini membahas: Bab 1 Hakikat Penelitian Bab 2 Pengertian dan Tujuan Penelitian Bab 3 Teori dan Hipotesis Bab 4 Desain Penelitian Bab 5 Permasalahan Penelitian Bab 6 Mengkaji Pustaka Bab 7 Pengukuran Variabel Bab 8 Instrumen Penelitian Bab 9 Sampel dan Teknik Pengumpulan Data Bab 10 Teknik Analisis Data dan Menginterpretasikan Hasil Penelitian Bab 11 Simpulan dan Keterbatasan dalam Riset Bab 12 Menyusun Proposal Penelitian Bab 13 Menyusun Laporan Penelitian

Buku ini memberikan bahasan yang cukup lengkap mengenai desain (metode) penelitian kuantitatif dan aplikasinya dalam bidang bisnis.

Metode Penelitian Kuantitatif

Buku dengan judul Metode Penelitian Kuantitatif. Adapun tujuan dari penyusunan buku ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pegangan bagi mahasiswa terlepas apa pun jurusan yang ditempuh dan juga bagi para peneliti di lapangan. Metode Penelitian Kuantitatif ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Metode Penelitian Kuantitatif ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Komunikasi Lintas Budaya

Di mana budaya tetap menjadi sumber potensial perpecahan dan kesalahpahaman yang mendalam. Kita semua hidup di dunia yang semakin mengglobal, beragam, dan multikultural dengan gaya komunikasi, sikap, perilaku, dan nilai budaya yang berbeda. Sehingga kesadaran lintas budaya dan pengembangan keterampilan komunikasi lintas budaya yang tepat menjadi penting dan menjadi prasyarat untuk hidup harmonis dan bekerja secara efektif dengan anggota masyarakat yang berbeda budaya. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan Komunikasi khususnya dalam Komunikasi Lintas Budaya. Buku ini terdiri dari 9 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Ruang Lingkup, Pengertian dan Dimensi Komunikasi Lintas Budaya Bab 2 Kebudayaan Dalam Konteks Komunikasi Lintas Budaya Bab 3 Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 4 Fungsi Komunikasi Lintas Budaya Bab 5 Variabel Kebudayaan yang Memengaruhi Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 6 Komunikasi Nonverbal Bab 7 Jenis-Jenis Komunikasi Nonverval dalam Berbagai Budaya Bab 8 Hambatan-hambatan Komunikasi Lintas Budaya Bab 9 Kompetensi Komunikasi Lintas Budaya

Buku ini terdiri dari 9 Bab yang menguraikan tentang: Bab 1 Ruang Lingkup, Pengertian dan Dimensi Komunikasi Lintas Budaya Bab 2 Kebudayaan Dalam Konteks Komunikasi Lintas Budaya Bab 3 Proses Komunikasi Lintas Budaya Bab 4 Fungsi Komunikasi ...

Komunikasi Dan Interaksi Sosial Anak

Buku ini memberikan pemahaman kepada pembaca tentang metode, model dan pendekatan komunikasi dan interaksi kepada anak. Anak merupakan manusia yang masih selalu perlu bimbingan orang tua, guru atau pun orang. Komunikasi yang baik antara orang tua dan anak, guru dan anak akan berdampak besar terhadap proses tumbuh kembang anak. Kemampuan orang dewasa dalam memahami tingkah laku anak merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui. Karena stiap manusia pada akhirnya akan menjadi orang tua bagi anaknya dan anak-anak disekitarnya.

Titik penting munculnya aktivisme dan pemikiran mengenai komunikasi Islam ditandai dengan terbitnya jurnal “Media, Culture and Society” pada bulan Januari 1993 di London. Ini semakin menunjukkan jati diri komunikasi Islam yang semakin ...

Komunikasi Keperawatan

Sistematika buku komunikasi keperawatan ini mengacu pada konsep dan aplikasi nyata dalam melaksanakan proses pembelajaran baik di kelas, laboratorium maupun klinik atau lapangan. Buku ini terdiri dari 13 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan yang meliputi konsep komunikasi keperawatan, komunikasi efektif, perspektif, trend dan issue komunikasi, komunikasi dalam konteks sosial dan budaya, komunikasi pada berbagai tingkatan usia, komunikasi terapeutik pada klien di UGD, ICU dan model komunikasi SBAR.

Sistematika buku komunikasi keperawatan ini mengacu pada konsep dan aplikasi nyata dalam melaksanakan proses pembelajaran baik di kelas, laboratorium maupun klinik atau lapangan.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN TEKNIK INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek. Selain itu, demi meningkatkan angka penjualan, perusahaan gencar melakukan promosi baik melalui periklanan maupun alat-alat komunikasi pemasaran lainnya seperti humas, pemasaran langsung, penjualan personal, dan promosi penjualan, dalam memasarkan produknya. Untuk itu, dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran bisa berjalan efektif dan terintegrasi. Salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran atau Marketing Communicationss (MC). Upaya untuk membangun citra perusahaan tidak lepas dari peran suatu badan atau lembaga yang berfungsi mengidentifikasi, memantapkan dan juga memelihara hubungan yang saling menguntungkan antara pihak perusahaan dengan publiknya. Badan Atau lembaga yang bertanggung jawab menyangkut hal ini adalah hubungan masyarakat yang biasa disingkat humas. “Humas adalah seni untuk membuat perusahaan anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan penyalurnya.” Berdasarkan definisi ini, public relation dikatakan sebagai wadah untuk membangun suatu organisasi atau perusahaan melaui program-program kerjanya yang ber berorientasi untuk pembentukan citra positif. Definisi tentang public relations yang menekankan tanggung jawab khususnya, diberikan oleh public relations news yang menyatakan.

Pada umumnya, perusahaan besar maupun kecil cenderung mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan promosi demi mempertahankan sebuah produk dan penguatan sebuah merek.

BUKU AJAR ILMU KOMUNIKASI

Sebagai mana diketahui, dalam kehidupan sehari-hari proses komunikasi sangatlah penting, entah itu Komunikasi secara langsung ataupun melalui media. Mempelajari ilmu Komunikasi akan memberikan kita pengetahuan tentang proses berkomunikasi secara benar, mulai dari memberi pesan, menerima pesan, dan lain sebagainya. Mata kuliah ini mengajarkan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan baik, entah itu secara pribadi maupun kepada publik dengan efektif atau teknik public speaking.

Sebagai mana diketahui, dalam kehidupan sehari-hari proses komunikasi sangatlah penting, entah itu Komunikasi secara langsung ataupun melalui media.

An Introduction to Communication in the Classroom

The Role of Communication in Teaching and Training

Intended for students who have little or no background in the field, this text provides a basic introduction to the research and theory related to communication in the classroom. Blending social science and humanistic approaches, "An Introduction to Communication in the Classroom"'s concepts and applications will help enhance readers' ability to communicate with their students. FeaturesThe text offers a brief and basic introduction to concepts and applications related to communication in the classroom. Because the text does not assume any prior knowledge of communication concepts, the text is written to be very accessible, avoiding technical language and jargon. This brief, inexpensive text allows instructors lots of flexibility for incorporating it into their courses. Numerous applications throughout the text will help students connect the theory to practical communication skills that they will use in the classroom. The text blends the social science and humanistic approaches to instruction, offering a broad perspective of the available research in the field today. The text is written by experts in the field. In addition, the authors combine a total of 65 years of experience teaching instructional communication.Related Texts Mottet, Richmond, & McCroskey's "Handbook of Instructional Communication: Rhetorical and Relational Perspectives" 1/e (c)2006 Chesebro & McCroskey's "Communication for Teachers" 1/e (c)2002

The text blends the social science and humanistic approaches to instruction, offering a broad perspective of the available research in the field today. The text is written by experts in the field.

Introduction to Communicative Disorders

The newly revised INTRODUCTION TO Communication DISORDERS, Fourth Edition contains current and extensive information on both the science of communication and the profession of COMMUNICATIVE DISORDERS. It is an indispensable resource both for professors and students interested in this exciting interdisciplinary field. All chapters of this popular text have been revised. A new chapter on literacy skills in children and the role of the speech-language pathologists in literacy intervention has been added. The chapter on medical speech-language pathology now includes extended discussions of swallowing and its DISORDERS, childhood apraxia of speech, and dementia. The chapter on language acquisition and DISORDERS now includes school-age and older children in addition TO preschool children. The single chapter of audiology and audiologic rehabilitation has now been increased TO two chapters. Expanded information is provided on autism spectrum DISORDERS and other special TOpics in speech-language pathology. This edition also includes several supplemental resources TO enhance teaching and learning: 1. Student DVD features a host of rich learning opportunities through phoTOs, videos, audio clips, Web links, and Student Interactive Tests. Students can print images or insert them inTO Microsoft Word documents TO help them learn the concepts. The Student DVD also includes speech samples from real clients with various communication DISORDERS and brief demonstrations of treatment procedures with real clinicians and clients. The Student DVD also has a search function. 2. Student Coursebook (sold separately) features outlines of the textbook chapters, definitions of basic terms, summaries of important information, clinical procedures, and typical test questions and answers. Students find the Student Coursebook particularly helpful for integrating information from the text, instrucTOr's lectures, and outside reading materials inTO a single, coheren

Expanded information is provided on autism spectrum DISORDERS and other special TOpics in speech-language pathology. This edition also includes several supplemental resources TO enhance teaching and learning: 1.