Sebanyak 54 item atau buku ditemukan

Fundamentals Of Digital Marketing, 2e

Staying true to its former, Fundamentals of Digital Marketing, second edition, is an honest attempt to capture and showcase the evolving Indian landscape of digital marketing to an audience that had for long viewed this academic field from an external (non-Indian) lens or through the eyes of online training modules without delving into the building blocks that constitute this multi-disciplinary area of study. This text will be of great interest to students, professors, readers, and entrepreneurs as it brings forth a pedagogical, framework-driven approach mostly lacking across academic and corporate circuits. Features: • Inclusion of Practical Exercises across digital marketing assessment and strategy phases including consumer analysis, market trend assessment, and competitive research • Implementation exercises on developing owned media and earned presence along with executing paid promotions • Project brief towards understanding and implementing multiple marketing analytics techniques deployed across the digital marketing landscape • Introduction of a new section on Google Analytics (GA) to help upcoming marketers gain a view of why GA is one of the most preferred analytics tools for marketers to understand website actions, engage better with visitors and analyze campaign data • Inclusion of digital marketing trends (that gained prominence in 2018) including voice marketing, micro-influencers, GDPR, growth hacking and conversion rate optimization Table of Contents: UNIT I: BASICS OF DIGITAL MARKETING Chapter 1: Introduction to Digital Marketing Chapter 2: Digital Marketing Models Creation Chapter 3: The Consumer for Digital Marketing UNIT II: DIGITAL MARKETING STRATEGY DEVELOPMENT Chapter 4: Digital Marketing Assessment Phase Chapter 5: Digital Marketing Strategy Definition UNIT III: DIGITAL MARKETING PLANNING AND SETUP Chapter 6: Digital Marketing Communications and Channel Mix Chapter 7: Digital Marketing Operations Set-up UNIT IV: DIGITAL MARKETING EXECUTION Chapter 8: Digital Marketing Campaign Management Chapter 9: Digital Marketing Execution Elements UNIT V: DIGITAL BUSINESS - PRESENT AND FUTURE Chapter 10: Digital Marketing-Landscape and Emerging Areas Chapter 11: A Career in Digital Marketing

This text will be of great interest to students, professors, readers, and entrepreneurs as it brings forth a pedagogical, framework-driven approach mostly lacking across academic and corporate circuits.

Teknik Berjualan dengan Digital Marketing

Optimalkan Sosial Media untuk Meningkatkan Omzet Penjualanmu! - UDACODING

DAFTAR ISI BAB 1. PENGENALAN MARKETING ONLINE 1.1. Apa itu Marketing Online? 1.2. Jenis-jenis Marketing Online 1.3. Metode Marketing Online BAB 2. MENENTUKAN TARGET PASAR YANG EFEKTIF BAB 3. STRATEGI MARKETING VIA FACEBOOK 3.1. Gunakan Facebook Fans Page untuk Identitas Bisnis Kita 3.2. Membuat Perencanaan Konten Facebook yang Menarik 3.3. Gunakan Fitur Penjadwalan Post Otomatis di Facebook 3.4. Fokus untuk menambah Jumlah Like 3.5. Menggunakan Facebook Ads untuk mempercepat penambahan Jumlah Like Halaman Bisnis Kita 3.6. Lakukan Percakapan dengan Audiens untuk menambah Relasi 3.7. Mulai Berjualan atau Promosi Bisnis Kita 3.8. Lakukan Promosi secara Konsisten dan terjadwal 3.9. Lakukan Pengukuran Efektivitas Dari Fans Page Kita (Measurement) 3.10. Facebook Ads BAB 4. STRATEGI MARKETING VIA TWITTER 4.1. Membuat Akun Twitter untuk Bisnis 4.2. Setup Akun Twitter untuk Bisnis 4.3. Membangun Followers Twitter 4.4. Strategi Perencanaan Konten Twitter yang Menarik BAB 5. STRATEGI MARKETING VIA INSTAGRAM 5.1. Instagram untuk Bisnis 5.2. Kenapa Instagram Bisnis? 5.3. Membuat Akun Instagram Bisnis 5.4. Membuat Konten/Postingan 5.5. Cara Menambah Followers dan Likers Organik 5.6. Instagram Ads BAB 6. STRATEGI MARKETING VIA LINKEDIN 6.1. Membuat Halaman Bisnis/Perusahaan 6.2. Perjelas Audiens dan Tujuan Kita 6.3. Mengoptimalkan Halaman Bisnis Kita 6.4. Tambahkan Followers Halaman Bisnis/Perusahaan kita 6.5. Posting Content Menarik di Halaman Perusahaan 6.6. Menggunakan Gambar untuk Meningkatkan Engagement Kita 6.7. Memanfaatkan Grup Linkedin BAB 7. MEMANFAATKAN EMAIL MARKETING UNTUK BISNIS 7.1. Pengertian Email Marketing 7.2. Jenis-jenis Email Marketing 7.3. Manfaat Email Marketing 7.4. Menggunakan Mailchimp sebagai sarana Email Marketing BAB 8. MEMBUAT WEBSITE/SITUS BISNIS YANG EFEKTIF 8.1. Pengertian Website 8.2. Manfaat Website untuk Bisnis 8.3. Tips Membangun Website/Situs yang Efektif untuk Bisnis 8.4. Pembuatan Website BAB 9. SEO (Search Engine Optimization) 9.1. Pengertian SEO 9.2. Manfaat SEO 9.3. Penerapan SEO Konten Riset Keyword dengan Google Adwords Keyword Suggest Optimasi dengan Link Internal Tags Judul URL atau Permalinks Judul Gambar dan Deskripsi Backlink BAB 10. MENGOPTIMALKAN GOOGLE MY BUSINESS 10.1. Pengertian Google My Business 10.2. Manfaat Google My Business 10.3. Membuat dan Optimasi Google My Business BAB 11. STRATEGI BERIKLAN DENGAN GOOGLE ADS 11.1. Pengertian Google Ads/Adwords 11.2. Keuntungan Google Ads untuk Bisnis Kita 11.3. Jenis-jenis Google Ads 11.4. Mulai Menggunakan Google Ads

DAFTAR ISI BAB 1.

Panduan Mulai Digital Marketing untuk Mendongkrak Bisnis Perusahaan

Dengan mengetahui digital marketing untuk memasarkan produk/jasa bisnis perusahaan Anda, akan sangat bermanfaat untuk : Meningkatkan Penjualan Produk Meningkatkan Trafic Website Memperluas Link dan Jaringan Bisnis melalui dunia Internet Memperkenalkan perusahaan dengan cepat Ladang Promosi Produk Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Menghemat Waktu, Tenaga dan Dana. Di buku https://satelitweb.com digital cara mudah pahami digital marketing ini, Anda akan memahami konsep dan cara-cara memulai digital marketing untuk suksesnya pemasaran perusahaan atau bisnis Anda. KEUNTUNGAN DIGITAL MARKETING DARI MARKETING TRADISIONAL LEBIH HEMAT DARI MARKETING TRADISIONAL Dunia marketing berubah cepat, Anda bisa merencanakan strategi pemasaran online yang lebih sukses sesuai dengan anggaran Anda, jauh lebih murah dibandingkan saluran periklanan seperti billboard, iklan TV, iklan radio dan sejenisnya. Digital marketing menjangkau lebih banyak konsumen tertarget dengan biaya rendah daripada metode marketing tradisional. IKLAN TAMPIL DI SELURUH INDONESIA BAHKAN DUNIA Pemasaran digital dapat membuat produk/jasa dari bisnis Anda terlihat di seluruh kota di Indonesia bahkan di seluruh dunia yang jauh dan berbeda dari tempat bisnis Anda berada. Iklan internet Anda akan tampil tanpa mengenal jarak dan waktu. Inilah alasan kenapa digital marketing dapat menggaet konsumen yang lebih luas dan tepat sasaran dengan menggunakan fitur demografis sesuai data pengguna. MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN Dalam setiap bisnis, kepercayaan dari calon konsumen atau pelanggan merupakan aset bisnis yang sangat berharga. Pertumbuhan dari setiap bisnis tidak lepas dari kepercayaan calon konsumen. Dengan menggunakan pemasaran digital yang benar dan terarah, penyebaran konten solutif yang bermutu dan bermanfaat akan berpengaruh dalam membantu meningkatkan kepercayaan konsumen PUBLIKASI IKLAN PERUSAHAAN YANG INSTAN Dengan digital marketing, memungkinkan perusahaan Anda dapat terpublikasikan secara instan dalam hitungan menit ke masyarakat jika dibandingkan metode pemasaran tradisional yang memakan banyak waktu seperti membagikan selebaran brosur atau company profile cetak. UNTUK ANDA YANG SADAR BISNIS JANGKA PANJANG Survey terhadap perilaku pelanggan Merrill Research Online Consumer and SMB Survey (Fall 2016) Sadarilah bahwa para pembeli di internet memilih untuk membeli produk dan jasa dari yang sudah ada websitenya ketimbang cuman punya akun media sosial, para pembeli online lebih familiar dengan .COM, para pembeli mempercayai website dapat meningkatkan kepercayaan MENCIPTAKAN MEREK YANG KUAT & POSITIF Merek merupakan aset bisnis yang tidak kalah berharga. Pada dasarnya, pemasaran digital merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen dengan relevan, cepat dan personal. Dengan pemasaran digital yang konsisten, merek perusahaan Anda akan tertanam kuat di benak target calon / konsumen loyal TINGGINYA ROI UNTUK SETIAP IKLAN ANDA Pemasaran digital dapat membantu bisnis menghasilkan Pay Per Click yang lebih baik. Para pemilik bisnis dapat memperoleh Return of Investment (ROI) lebih tinggi, dengan kata lain, dapat memperoleh keuntungan atas investasi pemasaran dengan lebih baik.

Di buku https://satelitweb.com digital cara mudah pahami digital marketing ini, Anda akan memahami konsep dan cara-cara memulai digital marketing untuk suksesnya pemasaran perusahaan atau bisnis Anda.

THE BOOK OF DIGITAL MARKETING

BUKU PEMASARAN DIGITAL

tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing. Bagaimana Tidak, yang awalnya kita hanya Fokus pada Iklan di Media Cetak, beralih ke Media Internet. dengan jangkauan audiens yang lebih besar , kita bisa mendapatkan pelanggan dari berbagai pelosok di Indonesia, bahkan lintas Negara ! dan dengan Digital Marketing kita dapat memangkas biaya yang besar pada strategi pemasaran bisnis kita. dari biaya yang relatif rendah, dapat mendapatkan profit yang sangat besar, itulah kekuatan yang menggiurkan dari Digital marketing. harapan hadirnya buku ini semoga dapat menjadi generator bagi siapapun yang membacanya untuk terjun langsung dalan dunia Digital Marketing dalam meningkatkan Profit Bisnisnya maupun membuat bisnis baru baik Offline maupun Online yang berorientasi Digital Marketing. semakin besar profit yang didapatkan para pelaku bisnis dan semakin banyak bisnis baru yang hadir akan menimbulkan efek domino yang luar biasa. seperti akan membuka semakin banyak lapangan kerja, yang memperkecil jumlah pengangguran. akan memperkecil kesenjangan sosial yang terjadi dimasyarakat, ini akan menurunkan tindak kriminalitas. dan pada akhirnya tercipta kesejahteraan bagi Bangsa dan Negara. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dicerna oleh siapapun pembaca. isi buku ini meliputi Strategi, Tips dan Trik serta Ilmu Dasar dari Dunia Digital Marketing. sehingga pembaca diharapkan mendapat pemahaman, semangat, dan materi yang bermanfaat untuk Optimasikan roda bisnisnya berorientasi Digital Marketing.

tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing.

Digital Marketing dan Fintech di Indonesia

Usaha mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Digital Marketing menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. Sementara itu, FinTech adalah seni gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang akhirnya mengubah model bisnis dari konvensional menjadi moderat dengan yang awalnya dalam membayar harus bertatap muka dan membawa sejumlah uang kas, kini dapat melakukan transaksi jarak jauh dengan melakukan pembayaran yang dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

Dalam buku ini Penulis membahas korelasi antara perkembangan FinTech dan Digital Marketing di beberapa negara, khususnya di Indonesia.

400 Tips Strategi Digital Marketing

SEO, PPC, S0sial Media, Konten, Analisis, Branding, Email

Dapatkan informasi terkini tentang kiat, trik, taktik, dan strategi pemasaran digital terbaru dengan 400+ kiat pemasaran digital penting, sumber daya bagi pemilik bisnis dan pemasar yang ingin mempertajam keterampilan digital mereka dan mempromosikan bisnis mereka melalui saluran seperti media sosial, pembayaran per klik iklan, pencarian organik, pemasaran afiliasi, pemasaran email dan lain-lain. 400+ Essential Digital Marketing Tips - MIKE NCUBE Anda akan menemukan tip efektif untuk membawa situs Anda ke puncak mesin pencari menggunakan beberapa taktik yang paling diabaikan oleh para ahli. Anda juga akan dilengkapi dengan kiat-kiat media sosial untuk menumbuhkan pengikut dan pendukung merek Anda serta mempelajari cara meningkatkan perolehan, retensi, dan keterlibatan pelanggan. Masih banyak lagi yang akan Anda pelajari dan Anda akan mendapatkan saran tentang cara membuat merek online yang hebat dan cara mempromosikannya secara efektif. Topik yang dibahas meliputi: - Pengoptimalan Mesin Pencari - Media Sosial - Periklanan Bayar Per Klik - Konten Situs Web - Pemasaran Email - Branding Online - Dan masih banyak lagi....

Dapatkan informasi terkini tentang kiat, trik, taktik, dan strategi pemasaran digital terbaru dengan 400+ kiat pemasaran digital penting, sumber daya bagi pemilik bisnis dan pemasar yang ingin mempertajam keterampilan digital mereka dan ...

Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital. Buku ini membahas : Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Konsep Bisnis Digital Bab 3 Search Engine Optimization (SEO) Bab 4 Search Engine Marketing Bab 5 Digital Advertising Bab 6 Content Marketing Bab 7 Affiliate Marketing Bab 8 E-mail Marketing Bab 9 Google Adwords Bab 10 Video Marketing Bab 11 Mobile Marketing Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.

The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan perkembangan Digital Marketing bagi Generasi Milenial. Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini disusun dengan pembahasan yang terperinci dari setiap materinya agar memudahkan mahasiswa maupun pembaca untuk memahaminya baik secara teori maupun pengimplementasiannya. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pengantar dan Sejarah Digital Marketing, Kekuatan & Kelemahan Digital Marketing, Inbound dan Outbond Marketing, Search Engine Optimization dan Search Engine Marketing, Online dan Content Marketing, Marketing Affiliate dan Marketing Automation, PPC dan Native Advertising, Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C), Online Marketplace, Social Media Marketing, dan Mobile Marketing dan Web Analytics.

Sistematika buku The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Advances in Digital Marketing and eCommerce

Third International Conference, 2022

This book highlights the latest research articles presented at the Third Digital Marketing & eCommerce Conference in June 2022. Papers include a varied set of digital marketing and eCommerce-related topics such as user psychology and behavior in social commerce, influencer marketing in social commerce, social media monetization strategies and social commerce characteristics. The papers also extends to the topics of branding, business models, user and data privacy, social video marketing and commerce, among others.

This book highlights the latest research articles presented at the Third Digital Marketing & eCommerce Conference in June 2022.

Pengantar Digital Marketing

Modul Praktikum Manajemen Pemasaran Berbasis IT

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video. Untuk pekerjaan pemasaran online ini mahasiswa diharapkan mampu menggunakan aplikasi pemasaran digital yang disediakan Google, Facebook, WordPress, dan lain-lain. Modul ini dirancang untuk digunakan dalam kuliah tentang pemasaran digital selama satu semester 2 hingga 3 SKS. Pada versi awal ini, modul dapat dijadikan bahan ajar dengan bimbingan dosen. Modul dilengkapi latihan-latihan atau tugas-tugas yang dapat dikerjakan mahasiswa secara mandiri. Bahan bacaan dalam modul ini mengacu dan mengutip berbagai buku atau bahan bacaan lain yang tersedia bebas di internet. Isi modul ini akan tersedia secara bebas di internet dan akan dikembangkan secara terus-menerus untuk menjadi modul lengkap yang dapat digunakan sebagai bahan ajar mandiri secara online.

Buku ini disusun untuk mahasiswa atau siapa saja yang akan bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi web, email, dan media sosial berbasis teks, gambar, dan video.