Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Teknologi Pendidikan: Menggali Peluang di Era Digital

Dalam era di mana teknologi menjadi tulang punggung peradaban manusia, pendidikan tidak bisa lagi berjalan sendiri. Inovasi-inovasi teknologi telah mengubah lanskap pendidikan secara fundamental, membuka pintu-pintu baru menuju pembelajaran yang lebih interaktif, inklusif, dan efektif. Buku berjudul, "Teknologi Pendidikan: Menggali Peluang di Era Modern", merupakan sebuah panduan komprehensif bagi para pendidik, pembuat kebijakan, dan siapa pun yang tertarik dalam memahami peran teknologi dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dari penggunaan alat-alat digital dalam kelas hingga pemanfaatan platform pembelajaran daring, buku ini menguraikan beragam strategi dan praktik terbaik untuk memanfaatkan teknologi secara optimal. Buku ini membahas tema-tema menarik meliputi Konsep Teknologi pendidikan di Era Digital, Ruang lingkup Teknologi Pendidikan, Perkembangan Teknologi Pendidikan, Perubahan Paradigma Pembelajaran, Peran Teknologi dalam Pembelajaran, Tantangan dan Peluang, Strategi Mengintegrasikan Teknologi dalam Kurikulum, Implementasi Kurikulum Digital, Evaluasi Efektivitas Pembelajaran Digital, Etika Penggunaan Teknologi di Pendidikan, Implementasi Teknologi di Sekolah, Implementasi Teknologi di Perguruan Tinggi, serta Rekomendasi Kebijakan Pendidikan berbasis teknologi.

Dalam era di mana teknologi menjadi tulang punggung peradaban manusia, pendidikan tidak bisa lagi berjalan sendiri.

Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital. Buku ini membahas : Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Konsep Bisnis Digital Bab 3 Search Engine Optimization (SEO) Bab 4 Search Engine Marketing Bab 5 Digital Advertising Bab 6 Content Marketing Bab 7 Affiliate Marketing Bab 8 E-mail Marketing Bab 9 Google Adwords Bab 10 Video Marketing Bab 11 Mobile Marketing Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.