Sebanyak 18 item atau buku ditemukan

Sistem Ekonomi 666 Akhir Jaman

Rencana Tuhan Untuk Kemakmuran Anda

Anda tidak perlu menjadi korban dari kekacauan ekonomi akhir zaman yang sekarang terjadi di dunia di hampir setiap negara besar. Anda tidak perlu menjadi budak dalam sistem ekonomi 666 yang akan segera datang! Tuhan memiliki rencana akhir zaman khusus untuk Gereja-Nya, dan umat-Nya. Dia menjanjikan ANDA berkat akhir zaman (lihat Ulangan 28) yang akan jauh melampaui apa pun yang dapat Anda doakan atau pikirkan! Anda tidak perlu mengejar berkat akhir zaman-Nya—itu benar-benar akan mengejar ANDA saat Anda mematuhi Firman-Nya! Itu benar. Tuhan memiliki RENCANA KEMAKMURAN AKHIR bagi mereka yang menaati-Nya dan BERTINDAK sesuai Firman-Nya! SEBELUM Anda dapat bertindak berdasarkan Firman-Nya, Anda perlu mengetahui tanda-tanda akhir zaman dan bagaimana mempersiapkan rencana kemakmuran Tuhan! Itu sebabnya saya menulis buku ini. Saya ingin Anda dapat melihat dengan mata rohani pada peristiwa-peristiwa dunia dan mulai memahami gelombang kenabian yang sekarang pecah di pasir akhir zaman Bencana kredit di Amerika hanyalah cikal bakal dari bencana ekonomi global yang jauh lebih buruk. Gelombang kejut ekonomi baru-baru ini di industri dan pasar saham Jepang hanya mencerminkan apa yang akan segera terjadi di setiap negara besar di dunia. Untuk mempersiapkan dengan baik rencana kemakmuran Tuhan, Anda perlu mengetahui peristiwa keuangan pada jam akhir zaman... agar Anda bisa makmur sebagai anak-Nya...bahkan di tengah kekacauan ekonomi dunia! Negara-negara di dunia sekarang secara kolektif berutang sekitar $25 triliun... dan jumlah itu naik setiap menit. Mitra, keruntuhan ekonomi dunia sedang berlangsung!

Rencana Tuhan Untuk Kemakmuran Anda Eagle Oseven. "Sebuah Krisis Keuangan Besar Konsekuensi Seluruh Dunia Akan Datang! “Kita akan mengalami pergolakan ekonomi dunia yang mengakibatkan runtuhnya sistem moneter kita. Keruntuhan ekonomi ini ...

Jadilah Kreatif Dalam Pekerjaan - Simone Janson

Terapkan Ide, Teknik & Inovasi Kreativitas, Manajemen Proyek & Komunikasi yang Gesit, Selesaikan Masalah, Ubah Bentuk dengan sukses, Atasi Ketakutan Anda

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi seringkali juga karena komunikasi yang salah atau hilang dari manajer. Buku ini menunjukkan cara terbaik untuk menangani kreativitas sendiri dalam kehidupan profesional sehari-hari, bagaimana memecahkan masalah dan konflik dengan cara yang kreatif dan dengan demikian mencapai tujuan Anda sendiri.

Karena semua orang berbicara tentang inovasi dan kreativitas, dalam praktiknya banyak ide baru yang gagal, terutama dalam pelaksanaan proyek, karena kurangnya kemauan untuk berubah, ketakutan yang berlebihan atau niat baik, tetapi ...

Dari Mana Ide Startup Berasal - Mike Fishbein

Buku Panduan Untuk Menghasilkan Ide Bisnis

Cara Mendapatkan Ide Bisnis Baru -- 4 Metodologi Terbukti Kebanyakan startup gagal. Namun dengan pendekatan yang tepat untuk mengembangkan ide bisnis baru, banyak dari kegagalan ini dapat dihindari. Inti dari setiap bisnis yang sukses adalah produk atau layanan yang diinginkan orang. Buku ini mencakup empat metodologi yang berfokus pada mempelajari apa yang benar-benar diinginkan pelanggan sebelum membuat produk atau mencoba memvalidasinya. Apa Kesamaan Ide Bisnis Paling Sukses Pelajari apa yang dimiliki oleh ribuan perusahaan rintisan teknologi teratas dan beberapa inovasi paling mengganggu dalam sejarah. Buku ini mencakup studi kasus tentang bagaimana keempat metodologi ini berlaku untuk perusahaan paling sukses dan inovatif di dunia seperti Netflix, Airbnb, Uber, Kraft, Salesforce, Facebook, Instagram, Skype, Twitter, dan lainnya. Playbook Ide StartupBuku ini mencakup: Kerangka ide untuk inovasi bisnis baru -- empat metodologi yang telah terbukti Cara mendapatkan ide bisnis baru -- yang akan disukai pelanggan! Bagaimana mengevaluasi dan menguji ide bisnis Bisnis terbaik untuk memulai berdasarkan tujuan, kemampuan, kekuatan, dan aset Anda Mengapa Memulai Bisnis? Perangkat lunak memakan dunia... dan mengganggu hampir semua industri besar yang dilaluinya. Pengembangan perangkat lunak dan akuisisi pelanggan semakin murah dan mudah...dan tidak pernah ada begitu banyak orang yang menggunakan Internet di komputer dan ponsel mereka. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai bisnis!Kewirausahaan dapat memberi Anda kebebasan finansial, kemampuan untuk menghasilkan uang dari hasrat Anda, dan kemampuan untuk memberikan nilai yang berarti bagi masyarakat. Dalam ekonomi yang tidak pasti saat ini, memulai bisnis bukan hanya hal yang menarik untuk dilakukan; itu mungkin penting untuk keselamatan dan keamanan. Berhentilah menunggu "kejeniusan" yang sulit dipahami itu! Alih-alih menunggu ide bisnis datang kepada Anda, carilah. Setelah membaca buku ini, “memunculkan ide-ide startup” tidak lagi menghalangi Anda untuk memulai bisnis. Belajarlah dari kesuksesan beberapa ide paling inovatif dalam sejarah dan mulailah bisnis Anda sendiri hari ini! Anda tidak memerlukan gelar MBA, rencana bisnis, pendanaan modal ventura, atau kreativitas luar biasa, pemikiran kreatif, atau keterampilan curah pendapat untuk mendapatkan ide bisnis yang hebat. Cara Membuat Produk yang Dicintai Orang Tugas pengusaha adalah melayani pelanggannya dengan memecahkan masalah dan memberikan nilai. Di pasar bebas, pengusaha yang tidak melayani pelanggan akan gagal. Untuk mengeksekusi, seorang pengusaha harus mengidentifikasi permintaan pelanggan dan bagaimana memenuhinya. Buku ini mencakup empat kerangka kerja untuk mendapatkan wawasan pelanggan tentang masalah dan permintaan. Panduan untuk Pengusaha dan InovatorBuku ini menyediakan empat metodologi untuk diterapkan bahkan sebelum Anda mulai menjalankan Lean. Untuk pengusaha - mulai dari startup bootstrap hingga intrapreneur dan tim inovasi perusahaan. Belajar dari inovator top seperti Eric Ries (Penulis The Lean Startup), Steve Blank (Penulis Four Steps to The Epiphany dan The Startup Owner's Manual), IDEO (Design Thinking), Chris Dixon (Partner at Andreessen Horowitz), Paul Graham (Pendiri Y-Combinator), Dave McClure (Pendiri 500 Startups), James Altucher (Penulis Choose Yourself), Clayton Christensen (Penulis The Innovator's Dilemma), Steve Jobs (Pendiri Apple), dan banyak lagi. Strategi startup abad ke-20 adalah (1) menghasilkan ide, (2) membangun produk, dan (3) melihat apakah produk tersebut memiliki permintaan pasar. Lean Startup mengajari kami untuk (1) menghasilkan ide, (2) melihat apakah ide tersebut memiliki permintaan pasar, dan (3) membangun produk jika memang ada permintaan. Dalam buku ini saya mengusulkan untuk (1) menghasilkan ide berdasarkan data permintaan pasar yang Anda miliki atau dapat Anda peroleh dengan cepat, dan (2) mengembangkan produk secara iteratif untuk memastikannya memenuhi permintaan.Anda akan meninggalkan buku ini dengan empat metodologi untuk menghasilkan ide bisnis baru secara efisien dan efektif.

Cara Mendapatkan Ide Bisnis Baru -- 4 Metodologi Terbukti Kebanyakan startup gagal.

Bagaimana Membuat Pikiran Anda Menjadi Magnet Uang

Dr. Robert Anthony - How to make your mind a money magnet Bayangkan sebuah dunia di mana segala sesuatu yang Anda pikirkan, rasakan, atau katakan tiba-tiba dan segera muncul di depan Anda. Tentu Anda bisa mewujudkan satu juta dolar di atas meja dapur dalam 30 detik, Saat Anda melatih pikiran Anda untuk melakukan ini, Anda menjadi Magnet Uang. Saya sangat berharap Anda menemukan buku ini informatif dan bermanfaat. Akan sangat kami hargai jika Anda meluangkan beberapa saat untuk berbagi opini dan posting review untuk buku ini. Ulasan positif Anda membantu kami mencapai pembaca lain dan memberikan umpan balik berharga yang dengannya kami dapat meningkatkan buku di masa depan.

Ada triliunan dolar yang berpindah-pindah secara elektronik pada hari tertentu. Sinyal elektronik itu secara harfiah melewati tubuh Anda sekarang, sebagai sinyal TV dan radio yang ada di area lokal Anda. Inilah sesuatu yang dapat Anda ...

Satu Juta Dollar Di Bank

Cara Menghasilkan $1.000.000 Dengan Bisnis Anda Sendiri Bahkan Jika Anda Tidak Punya Uang atau Pengalaman

Aku pernah menjadi kamu. Setelah sepuluh tahun pelayanan yang terhormat untuk negara saya, saya terjun ke sektor swasta dan menemukan tantangan yang belum pernah saya temui sebelumnya. Saya punya rencana besar dan ide besar, tetapi selama tujuh tahun saya berjuang untuk bertahan hidup. Saya bangkrut. Istri dan anak saya menyaksikan mobil kami diambil alih. Kami diusir dari rumah kontrakan selama Natal—tepat setelah putra saya yang masih kecil menghias pohon itu. Akhirnya, saya mempelajari prinsip-prinsip yang dijelaskan dalam buku ini dan memulai bisnis yang telah dicoba dan benar. Dalam tiga setengah tahun, saya beralih dari angka negatif menjadi tujuh angka di rekening bank saya. Saya ingin menyelamatkan Anda semua sakit kepala dan sakit hati yang saya alami, jika saya bisa. Atau, jika Anda berada di tengah masalah Anda sendiri, saya ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak hanya memperbaiki situasi Anda tetapi juga bagaimana mengubah hidup Anda secara harfiah. Saya berharap saya' Saya mengetahui informasi sederhana namun mendalam yang telah saya pelajari sejak masa-masa sulit itu dan sekarang saya bagikan di halaman-halaman ini. Melalui pengalaman saya sendiri dan setelah mewawancarai lusinan pengusaha sukses lainnya, inilah yang saya temukan: siapa pun Anda, Anda sudah memiliki apa yang diperlukan untuk memulai bisnis jutaan dolar. Anda tidak membutuhkan lebih banyak pendidikan, lebih banyak uang, atau lebih banyak waktu. Ribuan bisnis sehari-hari yang membosankan diam-diam memberi pemiliknya pendapatan enam digit atau lebih, tahun demi tahun. Anda tidak perlu memiliki atau menjadi sesuatu yang istimewa untuk menjadi pemilik usaha kecil yang sukses. Dalam buku ini, saya memberi Anda peta jalan sederhana yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis yang menempatkan $1.000.000 di rekening bank pribadi Anda—terlepas dari lokasi, pendidikan, ras, jenis kelamin, atau usia Anda. Anda akan membaca cerita orang biasa dari semua latar belakang yang saya' Saya telah mewawancarai dan memeriksa secara pribadi, dari orang-orang dengan gelar sarjana hingga putus sekolah, dan dari tukang pekarangan hingga profesional perusahaan. Sungguh, satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka telah menaruh $1.000.000 di bank (atau akan segera). Ini bukan buku cepat kaya. Bisnis sehari-hari ini membutuhkan waktu dan upaya untuk dibangun. Seperti yang akan Anda lihat, dibutuhkan setidaknya tiga tahun, dan terkadang selama satu dekade. Tapi itu sepadan. Ada tiga ide kunci untuk kesuksesan bisnis kecil: 1. Anda tidak perlu membuat sesuatu yang baru—Anda hanya perlu model bisnis yang sudah teruji dan benar. 2. Anda tidak membutuhkan uang—semua uang yang Anda butuhkan tersembunyi di depan mata. 3. Ada jutaan dolar bantuan, saran, dan konsultasi yang tersedia untuk Anda saat ini. Berikut uraian singkat buku tersebut. Bagian I adalah tentang cara memilih model bisnis yang telah dicoba dan benar yang Anda tahu berhasil, lalu bagaimana menemukan bantuan yang Anda perlukan untuk memulai. Bagian II tentang uang: bagaimana menemukannya, bagaimana membelanjakannya, dan bagaimana menyimpannya. Bagian III adalah tentang keterampilan penjualan dan pemasaran dasar yang penting untuk memulai bisnis Anda. Terakhir, Bagian IV adalah tentang keterampilan pribadi yang sangat penting untuk mempertahankan bisnis Anda. Anda tidak harus berhenti di $1.000.000. Anda tidak harus berhenti di satu bisnis. Tapi buku ini adalah tempat Anda memulai. Bagian V adalah tentang keterampilan pribadi yang penting untuk mempertahankan bisnis Anda. Anda tidak harus berhenti di $1.000.000. Anda tidak harus berhenti di satu bisnis. Tapi buku ini adalah tempat Anda memulai. Bagian VI adalah tentang keterampilan pribadi yang penting untuk mempertahankan bisnis Anda. Anda tidak harus berhenti di $1.000.000. Anda tidak harus berhenti di satu bisnis. Tapi buku ini adalah tempat Anda memulai.

Aku pernah menjadi kamu.

Marketing 5.0 - Teknologi Untuk Kemanusiaan

Philip Kotler, Hermawan Kartajaya & Iwan Setiawan

Temukan Kembali Dasar-Dasar Pemasaran Dari Yang Terbaik Dalam Bisnis Ini Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Empat P Pemasaran”, Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi teknologi dan model bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya , Philip Kotler membahas topik-topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern, termasuk: · Kecerdasan Buatan untuk otomatisasi pemasaran · Pemasaran tangkas · “Segmen dari satu” pemasaran · Teknologi kontekstual · Pengenalan wajah dan teknologi suara untuk pemasaran · Masa depan Pengalaman Pelanggan (CX) · Transmedia mendongeng · Penyampaian layanan “Apapun-Kapanpun-Dimanapun”. · Model bisnis “Semuanya-Sebagai-A-Layanan”. · Internet of Things dan blockchain untuk pemasaran · Pemasaran realitas virtual dan augmented · Aktivisme perusahaan Sempurna untuk pemasar tradisional dan digital, serta siswa dan guru pemasaran dan bisnis, Marketing 5.0 menghidupkan kembali bidang pemasaran dengan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dan wawasan unik.

Di perbankan, pilihan saluran pelanggan murni berdasarkan kenyamanan. Pelanggan yang memilih untuk pergi ke cabang bank tidak mencari pengalaman yang sensitif seperti di toko batu bata dan mortir. Mereka ingin pergi ke cabang karena ...

400 Tips Strategi Digital Marketing

SEO, PPC, S0sial Media, Konten, Analisis, Branding, Email

Dapatkan informasi terkini tentang kiat, trik, taktik, dan strategi pemasaran digital terbaru dengan 400+ kiat pemasaran digital penting, sumber daya bagi pemilik bisnis dan pemasar yang ingin mempertajam keterampilan digital mereka dan mempromosikan bisnis mereka melalui saluran seperti media sosial, pembayaran per klik iklan, pencarian organik, pemasaran afiliasi, pemasaran email dan lain-lain. 400+ Essential Digital Marketing Tips - MIKE NCUBE Anda akan menemukan tip efektif untuk membawa situs Anda ke puncak mesin pencari menggunakan beberapa taktik yang paling diabaikan oleh para ahli. Anda juga akan dilengkapi dengan kiat-kiat media sosial untuk menumbuhkan pengikut dan pendukung merek Anda serta mempelajari cara meningkatkan perolehan, retensi, dan keterlibatan pelanggan. Masih banyak lagi yang akan Anda pelajari dan Anda akan mendapatkan saran tentang cara membuat merek online yang hebat dan cara mempromosikannya secara efektif. Topik yang dibahas meliputi: - Pengoptimalan Mesin Pencari - Media Sosial - Periklanan Bayar Per Klik - Konten Situs Web - Pemasaran Email - Branding Online - Dan masih banyak lagi....

Dapatkan informasi terkini tentang kiat, trik, taktik, dan strategi pemasaran digital terbaru dengan 400+ kiat pemasaran digital penting, sumber daya bagi pemilik bisnis dan pemasar yang ingin mempertajam keterampilan digital mereka dan ...

Strategi Pemasaran Jack Trout

Berbagi Pikiran & Menangkan Pasar

Dari penulis terlaris Positioning --taktik penting untuk sukses di setiap arena pemasaran Dengan karya klasiknya tahun 1981, Positioning , Jack Trout (bersama rekan penulis Al Reis) selamanya mengubah cara strategi pemasaran dilakukan. Selama lebih dari dua dekade sejak saat itu, dia tetap berada di garis depan pemasaran dan pemikiran strategis. Ditulis sebagai tanggapan atas permintaan penggemar Trout, pembantunya, dan siswa di seluruh dunia, buku ini menyatukan ide-ide kunci dari karya substansialnya dalam format gigitan cepat. Trout tentang Strategi : Merupakan pengantar yang ideal untuk pemikiran salah satu inovator pemasaran paling berpengaruh abad ini Jelajahi tema utama Trout, termasuk kelangsungan hidup, persepsi, diferensiasi, dan lainnya Menghubungkan titik-titik dalam karya utamanya dan menjadikan idenya relevan dengan masalah terbesar yang dihadapi bisnis saat ini

Dari penulis terlaris Positioning --taktik penting untuk sukses di setiap arena pemasaran Dengan karya klasiknya tahun 1981, Positioning , Jack Trout (bersama rekan penulis Al Reis) selamanya mengubah cara strategi pemasaran dilakukan.

22 Hukum Pemasaran Yang Tidak Dapat Diubah

Al Reis & Jack Trout

Ada hukum alam, jadi mengapa tidak ada hukum pemasaran? Seperti yang dicatat oleh Al Ries dan Jack Trout—konsultan pemasaran terkenal di dunia dan penulis buku terlaris Positioning, Anda dapat membuat pesawat terbang yang mengesankan, tetapi tidak akan pernah lepas dari tanah jika Anda mengabaikan hukum fisika, terutama gravitasi. Lalu mengapa, mereka bertanya, tidakkah seharusnya ada juga hukum pemasaran yang harus diikuti untuk meluncurkan dan mempertahankan merek yang unggul? Dalam The 22 Immutable Laws of Marketing, Ries and Trout menawarkan ringkasan dari dua puluh dua aturan inovatif untuk memahami dan berhasil di pasar internasional. Dari Hukum Kepemimpinan, Hukum Kategori, hingga Hukum Pikiran, wawasan berharga ini bertahan dalam ujian waktu dan menghadirkan jalan yang jelas menuju produk yang sukses. Melanggar mereka dengan risiko Anda sendiri. Al Ries dan Jack Trout, dua ahli strategi pemasaran paling sukses di dunia, meminta keahlian pemasaran selama lebih dari 40 tahun untuk mengidentifikasi aturan definitif yang mengatur dunia pemasaran. Menggabungkan tinjauan sejarah yang luas dengan pandangan yang tajam untuk masa depan, penulis menyoroti 22 alat superlatif dan teknik inovatif untuk pasar internasional. Penulis meneliti kampanye pemasaran yang berhasil dan kampanye lain yang gagal, mengapa ide bagus tidak sesuai dengan harapan, dan menawarkan ide mereka sendiri tentang apa yang akan berhasil lebih baik. Contoh kehidupan nyata, saran akal sehat, dan naluri pembunuh yang terkandung tidak kurang dari aturan di mana perusahaan akan berkembang atau gagal.

Ada hukum alam, jadi mengapa tidak ada hukum pemasaran?

Anda Ingin Menjadi Trader

Cara Trading di Pasar Saham untuk Pertama Kalinya

Steve Burns Kurva pembelajaran dalam Trading pasar keuangan bisa mahal dan sulit diatasi secara emosional. Tujuan dari blog, buku, dan kursus elektronik saya adalah untuk menyelamatkan Trader baru dari kehilangan uang dan keberanian mereka sebelum mereka mempelajari pelajaran penting yang diperlukan untuk bertahan hidup. Mengikuti prinsip-prinsip dalam buku saya dan kursus akan membangun fondasi yang kuat untuk kesuksesan dan profitabilitas jangka panjang.

Steve Burns Kurva pembelajaran dalam Trading pasar keuangan bisa mahal dan sulit diatasi secara emosional.