Sebanyak 12 item atau buku ditemukan

Strategi Digital Marketing untuk Bisnis Digital

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital. Buku ini membahas : Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Konsep Bisnis Digital Bab 3 Search Engine Optimization (SEO) Bab 4 Search Engine Marketing Bab 5 Digital Advertising Bab 6 Content Marketing Bab 7 Affiliate Marketing Bab 8 E-mail Marketing Bab 9 Google Adwords Bab 10 Video Marketing Bab 11 Mobile Marketing Materi dalam buku ini diharapkan akan memberikan informasi dan membuka mata dan pikiran kita akan perkembangan Digital marketing yang luar biasa di Indonesia bahkan dunia. Sehingga kita sebagai bagian dari masyarakat dunia akan bisa mengambil manfaat dan ikut menikmati perkembangan tersebut.

Pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah konsep yang merangkul semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan produk atau jasa maupun untuk membangun merek secara digital.

Pengantar Ilmu Komunikasi: Sebuah Pedekatan Kritis dan Komprehensif

Semua kegiatan manusia tidak bisa dilepaskan dari komunikasi. Kita berkomunikasi tidak saja dengan orang lain atau lingkungan kita, tetapi dengan diri sendiri. Kita tidak dapat tidak pasti berkomunikasi, itulah salah satu prinsip komunikasi sebagaimana dijelaskan dalam buku ini. Kita berkomunikasi untuk mengembangkan ide, mendewasakan kepribadian kita, menyelesaikan masalah, mengembangkan karier, memasarkan produk, menyelesaikan masalah sehari-hari hingga menghadapi berbagai tantangan hidup lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa begitu pentingnya pemahaman dan keahlian komunikasi bagi keberhasilan kehidupan personal, profesional dan kehidupan bersosial. Oleh karena itu, komunikasi merupakan kunci utama dalam mencapai hidup yang efektif. Buku ini merupakan kumpulan materi ajar untuk mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi yang disusun sedemikan rupa agar mudah dipahami. Isi buku ini mencakup banyak hal yang mendasar yang harus dipahami bagi mahasiswa pemula, khususnya mahasiswa ilmu komunikasi pada tahun pertama. Penulis berusaha merangkai bahasannya secara mendalam, kritis dan komprehensif. Bahasan buku meliputi cakupan yang luas di antaranya mengenai: definisi komunikasi; sejarah dan perkembangan ilmu komunikasi; ruang lingkup kajian ilmu komunikasi; prinsip dan fungsi komunikasi; model-model komunikasi; konsep informasi, makna dan ideologi; komunikasi verbal dan nonverbal; komunikasi antarpribadi; komunikasi kelompok dan organisasi; komunikasi massa, media sosial dan melek media; persepsi dan komunikasi antarbudaya, serta menciptakan komunikasi efektif. Pengantar Ilmu Komunikasi: Sebuah Pedekatan Kritis dan Komprehensif ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*

Pengantar Ilmu Komunikasi: Sebuah Pedekatan Kritis dan Komprehensif ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*

Lembaga perekonomian umat

bank syari'ah dan lembaga keuangan syari'ah lainnya

On Islamic economic and financial institutions in Indonesia.

On Islamic economic and financial institutions in Indonesia.

Kompilasi Karya Tulis Ilmiah Remaja

Kompilasi Karya Tulis Ilmiah Remaja PENULIS: Muhammad Yasir Abdad Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-294-091-8 Terbit : Juli 2019 www.guepedia.com Sinopsis: Berbicara mengenai Karya Tulis Ilmiah, tentu sudah tidak asing lagi di telinga pelajar di Indonesia. Membuat sebuah karya tulis bahkan dapat menjadi salah satu penilaian sukses atau tidaknya seorang pelajar dalam menjalani dunia penidikan dan keilmuan. Namun tak jarang juga, pelajar menemukan kesulitan dalam menyusun karya tulis tersebut. Sehingga beranjak dari latar belakang inilah, buku kompilasi ini hadir dengan berbagai jenis karya tulis ilmiah yang dapat dijadikan sebagai rujukan bagi pelajar yang ingin mengasah kemampuan menulisnya. Buku ini dirancang dengan tata bahasa yang lebih sederhana dan disesuaikan dengan aturan kepenulisan yang sering digunakan dalam perlombaan karya tulis ilmiah baik regional maupun nasional, sehingga akan sangat membantu dalam proses pembuatan KIR (karya tulis ilmiah remaja). “Buku ini memberikan sebuah insight yang begitu detail dan dalam terkait isu-isu yang sangat bervariatif dengan metode penelitian yang cukup kemprehensif. Buku ini ditunjang dengan data-data baik dari sumber primer dan sekunder yang sangat direkomendasikan kepada para remaja yang tertarik di bidang penelitian untuk dapat memahami hasil penelitian dari penulis dan juga sebagai sarana meningkatkan khazanah keilmuan kita.” Hafidz Ridha Try Sjahputra Monash University, Australia www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Kompilasi Karya Tulis Ilmiah Remaja PENULIS: Muhammad Yasir Abdad Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-294-091-8 Terbit : Juli 2019 www.guepedia.com Sinopsis: Berbicara mengenai Karya Tulis Ilmiah, tentu sudah tidak asing lagi di telinga ...

Ushul Fikih untuk MA/SMAIT Kelas XII

Buku Ushul Fikih Kelas XII MA/SMAIT memuat materi tentang definisi Ushul Fikih, objek pembahasan Ushul Fikih, faedahnya, perkembangannya, penjelasan tentang sumber-sumber tasyri' (penetapan syariat), ahkam taklifiyah, ahkam wadh;iyah, mengenal awamir, nawahi, al-'umum, al-khusus, muthlaq, muqayyad, al-mujmal, al-mufashal, dan ditutup dengan penjelasan tentang hukum-hukum ijtihad dan taklid. Ilmu Ushul Fikih adalah ilmu yang mulia dan bermanfaat. Ilmu ini digunakan untuk mengetahui kaidah-kaidah penarikan kesimpulan hukum syariat dari dalil-dalilnya secara terperinci. ilmu ini juga digunakan sebagai sarana untuk mengetahui hukum Allah Ta'ala pada permasalahan-permasalahan kontemporer.

Buku Ushul Fikih Kelas XII MA/SMAIT memuat materi tentang definisi Ushul Fikih, objek pembahasan Ushul Fikih, faedahnya, perkembangannya, penjelasan tentang sumber-sumber tasyri' (penetapan syariat), ahkam taklifiyah, ahkam wadh;iyah, ...

Islamic Corporate Social Responsibility (I-CSR)

Buku ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas konsep CSR dalam pandangan Islam, menganalisis dan membentuk kriteria-kriteria I-CSR LKS, dan kriteria I-CSR yang telah dibuat diuji pada stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap I-CSR bank syariah berdasarkan kriteria-kriteria I-CSR LKS. Uji kriteria I-CSR LKS pada perbankan syariah untuk melihat dan mengetahui bagaimana persepsi stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap CSR pada bank syariah. Metodologi yang digunakan dalam penulisan buku ini menggunakan dua tahap. Tahap pertama, penelitian ini bersifat teoretikal dengan mengkaji berbagai literatur tentang tanggung jawab sosial. Tahap kedua, bersifat empirikal. Tahap kedua ini dilakukan dengan cara; pertama, interview para pakar untuk mendapatkan pengesahan terhadap konsep, kriteria dan item I-CSR LKS; kedua, Konsep, kriteria, dan item I-CSR LKS yang telah mendapatkan pengesahan para pakar diuji dalam bentuk survei stakeholder bank syariah yang melibatkan 400 orang nasabah dan 117 pekerja bank syariah sebagai responden. ------- Penerbit Kencana (Prenadamedia Group)

Buku ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas konsep CSR dalam pandangan Islam, menganalisis dan membentuk kriteria-kriteria I-CSR LKS, dan kriteria I-CSR yang telah dibuat diuji pada stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap I-CSR ...

Menggagas Sistem Asuransi Pertanian Syariah

Asuransi pertanian berbasis syariah merupakan jalan keluar untuk masyarakat petani muslim dalam menjamin pengelolaan pertanian dengan mengelola tingkat risiko yang bisa terjadi akibat kegagalan panen. Keberadaan asuransi pertanian berbasis syariah adalah keharusan untuk mencapai salah satu tujuan pemerintah dalam membela dan mendorong petani supaya semakin yakin akan keberpihakan pemerintah untuk para petani. Pola asuransi pertanian syariah menjamin risiko yang bisa muncul dalam pertanian dalam bingkai syariah sehingga memberikan ketenangan batin kepada para petani yang ingin ladang pertaniaannya mendapatkan proteksi yang baik dan benar.

Asuransi pertanian berbasis syariah merupakan jalan keluar untuk masyarakat petani muslim dalam menjamin pengelolaan pertanian dengan mengelola tingkat risiko yang bisa terjadi akibat kegagalan panen.

28 Cara Senang Belajar Matematika

Kumpulan Karya Ilmiah Matematika Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Tidar

Kumpulan makalah yang berisi pengembangan konsep, media, metode, dan inovasi pembelajaran matematika untuk guru SD, SMP, dan SMA. Siswa pun mampu memahami matematika dengan mudah.

Saran Di era digital seperti saat ini, kemajuan teknologi yang sangat pesat ... pembelajaran atau alat bantu untuk menunjang jalannya proses pembelajaran di ...

Islamic Corporate Social Responsibility (I-CRS) Pada Lembaga Keuangan Syariah (LKS): Teori Dan Praktik

Buku ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas konsep CSR dalam pandangan Islam, menganalisis dan membentuk kriteria-kriteria I-CSR LKS, dan kriteria I-CSR yang telah dibuat diuji pada stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap I-CSR bank syariah berdasarkan kriteria-kriteria I-CSR LKS. Uji kriteria I-CSR LKS pada perbankan syariah untuk melihat dan mengetahui bagaimana persepsi stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap CSR pada bank syariah. Hasil kajian di tahap pertama menunjukkan bahwa walaupun ayat Al-Qur’an dan as-Sunnah tidak langsung menjelaskan tentang konsep CSR, akan tetapi terdapat banyak ayat dan Hadis yang menyatakan kewajiban individu untuk bertanggung jawab dalam sosial. Konsep CSR dalam Islam dilakukan dalam tiga bentuk tanggung jawab. Pertama, tanggung jawab kepada Allah SWT. Kedua, tanggung jawab kepada manusia. Ketiga, tanggung jawab kepada alam sekitar. Tiga bentuk tanggung jawab ini dilandasi oleh prinsip-prinsip utama, yaitu tauhid, khalifah, keadilan, ukhuwwah, dan penciptaan maslahah. Dari lima prinsip tersebut, dibentukenam kriteria dan 33 item sebagai instumen bagi mengukur pelaksanaan CSR LKS. Enam kriteria tersebut yaitu kepatuhan syariah, keadilan dan kesejahteraan, bertanggung jawab dalam bekerja, jaminan kesejahteraan, jaminan kelestarian alam, dan bantuan kebajikan. Adapun hasil kajian di tahap kedua menunjukkan bahwa persepsi nasabah dan pekerja terhadap praktik CSR bank syariah di Aceh berada ditahap yang tinggi. Nasabah dan pekerja bank syariah menjadikan kriteria kepatuhan syariah sebagai kriteria yang utama dalam pemilihan bank syariah. Dari sisi kepuasan terhadap praktik CSR, 72.5 persen nasabah Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Buku ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas konsep CSR dalam pandangan Islam, menganalisis dan membentuk kriteria-kriteria I-CSR LKS, dan kriteria I-CSR yang telah dibuat diuji pada stakeholder perbankan syariah di Aceh terhadap I-CSR ...