Sebanyak 24 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan publik yang efektif dan efisien menjadi kunci utama dalam memastikan kepuasan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pentingnya Manajemen Pelayanan Publik tidak hanya sebatas pada aspek penyediaan layanan, tetapi juga melibatkan berbagai faktor seperti transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat. Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi, pemerintahan di seluruh dunia dihadapkan pada tantangan untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.

Manajemen Pelayanan Publik merupakan konsep dan praktik pengelolaan organisasi atau lembaga pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

KUNCI IBADAH

Sekarang ini adalah zaman pembangunan dan kemajuan di berbagai bidang.Namun pembangunan itu bukanlah semata-mata ditujukan pada pembangunan fisik saja seperti gedung, jalan atau pabrik, tetapi pembangunan itu hendaklah diawali dari pembangunan jiwa, dengan cara; mengerjakan perintah Allah Ta'ala, memperbaiki budi pekerti serta memahami syari'at Islam. Dari permasalahan tersebut, dengan hidayah Allah SWT, terbukalah hati kami untuk menyusun sebuah buku kecil ini yang kami beri nama "KUNCI IBADAH" berisi tentang Rukun Iman dan Rukun Islam menurut madzhab Syafi'i, untuk menuntun saudara-saudara muslim kita, khususnya bagi mereka yang masih dalam tahap belajar dan yang belum mengetahui benar akan syari'at agamanya.

Dari permasalahan tersebut, dengan hidayah Allah SWT, terbukalah hati kami untuk menyusun sebuah buku kecil ini yang kami beri nama "KUNCI IBADAH" berisi tentang Rukun Iman dan Rukun Islam menurut madzhab Syafi'i, untuk menuntun saudara ...

METODE PENELITIAN DAKWAH

Definisi ilmu dakwah secara umum ialah suatu ilmu pengetahuan yang berisi cara-cara dan tuntunan-tuntunan bagaimana seharusnya menarik perhatian manusua untuk menganut, menyetujui, melaksanakan suatu ideologi, pendapat, pekerjaan tertentu.

Definisi ilmu dakwah secara umum ialah suatu ilmu pengetahuan yang berisi cara-cara dan tuntunan-tuntunan bagaimana seharusnya menarik perhatian manusua untuk menganut, menyetujui, melaksanakan suatu ideologi, pendapat, pekerjaan tertentu.

Event Organizer

Teori dan Praktek

Buku berjudul “Event Organizer (Teori dan Praktek)” ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan terapan di bidang manajemen dan administrasi perkantoran. Buku tersebut mengacu pada dasar teori dan praktek dalam event organizer. Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; Penyusunan Proposal Event; Perencanaan Event; Pelaksanaan Event; Evaluasi dan Laporan Event.

Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; ...

Analisis Perilaku Konsumen

Kehadiran Buku Analisis Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sembilan bab yaitu terdiri dari Dasar Perilaku Konsumen, Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Keterlibatan dan Persepsi Konsumen, Lingkungan, Budaya dan Demografi, Kualitas Jasa, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen dan bab terakhir yaitu Komunikasi Verbal dan Nonverbal.

Perbedaan karakter dari komoditas ekonomi tersebut turut memengaruhi dalam penelitian perilaku konsumen, selain beririsan dengan bidang ilmu lainnya, juga karena keunikan setiap konsumen, proses psikologis yang mendorong, ...

Internal Audit

Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Internal Audit. Sistematika buku Internal Audit ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Konsep Dasar Internal Audit, Standar Praktik Dan Kodek Etik Internal Audit, Pengendalian Internal Dan Manajemen Risiko, Penentuan (Perencanaan) Penilaian Risiko, Perencanaan Audit, Pelaksanaan Penugasan Audit, Pekerjaan Lapangan (Field Work), Audit Program, Temuan Audit (Audit Finding), Kertas Kerja, Quality Assurance, Dan Laporan Audit.

(2019). Manajemen Risiko dan Asuransi. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka. Suseno, Priyonggo. (2014). Manajemen Risiko dan Asuransi Syariah. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka. Profil Penulis Medina Almunawwaroh, S.Mn., M.Ak., ...

Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran

Book chapter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran. Sistematika buku Manajemen Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Oleh karena itu diharapkan book chapter ini dapat menjawab tantangan dan persoalan dalam sistem pengajaran baik di perguruan tinggi dan sejenis lainnya.

tercapainya tujuan yang diharapkan, manajemen pendidikan perlu diarahkan pada pengembangan seluruh sistem, kelembagaan dan sumber daya pendidikan (capacity building), (d) mengacu pada visi dan misi pendidikan yang melekat, ...

Asas-Asas Manajemen (Konsep dan Teori)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai dasar-dasar manajemen, baik konsep maupun teorinya. Buku ini diharapkan dapat referensi bacaan kepada para pembaca khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai dasar-dasar manajemen serta menambah daftar buku manajemen yang sudah ada sebelumnya. Buku ini disusun dalam bentuk book chapter yang terdiri atas delapan belas bab, dengan judul Asas-Asas Manajemen (Konsep dan Teori).

Komunikasi informal adalah komunikasi yang disetujui secara sosial. Orientasinya bukan pada organisasi, tetapi lebih kepada anggotanya secara individual. Saluran komunikasi yang tidak memperhatikan jenjang hierarki, ...

Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce)

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.

Buku yang berjudul Kewirausahaan (E-bisnis dan E-commerce) menyajikan pengetahuan mendalam mengenai kewirausahaan terutama aspek-aspek E-bisnis dan E-commerce). Buku ini terdiri atas dua puluh bab.