Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

MENANAMKAN NILAI INOVASI BERBASIS SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PRODUK BARU DI INDUSTRI KEUANGAN MIKRO SYARIAH

Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Kesuksesan sebuah inovasi akan bergantung pada nilai yang ditanamkan. Jika nilai yang ditanamkan pada suatu inovasi itu kompatibel, maka inovasi akan cepat diadopsi, tetapi apabila inkompatibel maka itu berarti ada upaya penggantian sistem nilai baru, menjadi suatu inovasi yang lama diadopsi. Nilai inovasi berbasis syariah kami duga sebagai nilai yang kompatibel untuk ditanamkan pada suatu inovasi pengembangan produk baru di industri keuangan mikro syariah. Pada lingkup yang lebih luas, kompatibilitas nilai inovasi menjadi sebuah variabel yang perlu digali lebih dalam lagi.

Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman.

Pemasaran Hasil Perikanan

Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk mempelajari permasalahan hasil perikanan; teori dan aplikasi permintaan dan penawaran; harga, peran, tujuan, metode dan proses penentuannya; dan topik-topik lainnya.

Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

Hukum Islam

dinamika dan perkembangannya di Indonesia

Development and implementation of Islamic law in Indonesia.

dinamika dan perkembangannya di Indonesia Abdul Ghofur Anshori, Yulkarnain
Harahab ... 4 ) Hukum Acara Perdata Hal - hal yang dibicarakan dalam hukum
acara perdata secara garis besar terbagi atas tiga bidang , meliputi peradilan ( al
 ...