Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN KUALITAS KARYAWAN

Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.

Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.

MENANAMKAN NILAI INOVASI BERBASIS SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PRODUK BARU DI INDUSTRI KEUANGAN MIKRO SYARIAH

Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Kesuksesan sebuah inovasi akan bergantung pada nilai yang ditanamkan. Jika nilai yang ditanamkan pada suatu inovasi itu kompatibel, maka inovasi akan cepat diadopsi, tetapi apabila inkompatibel maka itu berarti ada upaya penggantian sistem nilai baru, menjadi suatu inovasi yang lama diadopsi. Nilai inovasi berbasis syariah kami duga sebagai nilai yang kompatibel untuk ditanamkan pada suatu inovasi pengembangan produk baru di industri keuangan mikro syariah. Pada lingkup yang lebih luas, kompatibilitas nilai inovasi menjadi sebuah variabel yang perlu digali lebih dalam lagi.

Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman.

KONTROL PERILAKU UNTUK MEMBELI ULANG KOSMETIK HALAL PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR

Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB). TPB mengidentifikasi pengaruh yang memprediksi dan mengubah perilaku. di mana niat perilaku dipengaruhi oleh: sikap seseorang, keyakinan tentang apakah individu yang penting bagi orang tersebut menyetujui atau tidak menyetujui perilaku tersebut, dan kontrol yang dirasakan atas melakukan perilaku. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa (1) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku,(2) norma subektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku, (3) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (4) norma subyektif berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik berlabel halal,(5) kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,(6) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal, (7) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh norma subyektif terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal.

Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB).

LINGKUNGAN DUNIA USAHA DI INDONESIA

Buku Lingkungan Dunia Usaha di Indonesia merupakan buah hasil usaha untuk melengkapi dan menunjang pembelajaran LDUI (Lingkungan Dunia Usaha di Indonesia). Buku ini membahas peluang usaha, risiko usaha, usulan usaha, lingkungan dunia usaha, bentuk usaha, perijinan usaha, yang secara khusus terjadi di Indonesia. Pada bagian akhir ditutup dengan kisah inspiratif wirausaha yang berhasil dalam skala internasional.

FUNGSI PEMASARAN DALAM PERUSAHAAN. Pengertian Pemasaran : seluruh system yang berhubngan dengan kegiatan yang bertujuan untuk merencanakan dan menentukan harga, mempromosikan dan mendiskusikan barang/jasa yang dapat memuaskan konsumen.

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

Buku ini berisi Karakteristik dan Konsep Dasar Sistem Informasi, Model Umum dan Teknologi Sistem Informasi, Perangkat dan Sumberdaya Sistem Informasi, Management Knowledge (Pengetahuan Manajemen), Manajemen Kualitas, Komputerisasi Sistem Informasi., Pengembangan Sistem Informasi dan Organisasi, Perancangan Sistem Informasi, Jenis Laporan Sistem Informasi dalam Organisasi, Aplikasi Sistem Informasi pada Institusi, Sistem Pendukung Pembuat Keputusan

Buku ini berisi Karakteristik dan Konsep Dasar Sistem Informasi, Model Umum dan Teknologi Sistem Informasi, Perangkat dan Sumberdaya Sistem Informasi, Management Knowledge (Pengetahuan Manajemen), Manajemen Kualitas, Komputerisasi Sistem ...