
KONTROL PERILAKU UNTUK MEMBELI ULANG KOSMETIK HALAL PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB). TPB mengidentifikasi pengaruh yang memprediksi dan mengubah perilaku. di mana niat perilaku dipengaruhi oleh: sikap seseorang, keyakinan tentang apakah individu yang penting bagi orang tersebut menyetujui atau tidak menyetujui perilaku tersebut, dan kontrol yang dirasakan atas melakukan perilaku. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa (1) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku,(2) norma subektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku, (3) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (4) norma subyektif berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik berlabel halal,(5) kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,(6) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal, (7) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh norma subyektif terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal.
- Judul : KONTROL PERILAKU UNTUK MEMBELI ULANG KOSMETIK HALAL PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
- Pengarang : Dr. Mansur Chadi Mursid, M.M. dan Andita Dwi Palupiningtyas, S.E.,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : Mansur Chadi Mursid
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 93
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=M0yWEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB).