
Pemasaran Hasil Perikanan
Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk mempelajari permasalahan hasil perikanan; teori dan aplikasi permintaan dan penawaran; harga, peran, tujuan, metode dan proses penentuannya; dan topik-topik lainnya.
- ISBN 13 : 6024322739
- ISBN 10 : 9786024322731
- Judul : Pemasaran Hasil Perikanan
- Pengarang : Zainal Abidin, Nuddin Harahab, Lina Asmarawati,
- Kategori : Technology & Engineering
- Penerbit : Universitas Brawijaya Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2017
- Halaman : 238
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=T-VVDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk ...