Sebanyak 21474 item atau buku ditemukan

Manajemen Merek

Selama beberapa dekade, perusahaan telah menciptakan merek untuk digunakan sebagai pusat upaya komunikasi mereka dengan konsumen dan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai teknik seperti pengembangan identitas dan citra, positioning dan diferensiasi, perusahaan telah menerapkan praktik manajemen merek untuk secara jelas menggambarkan dan “mendorong” manfaat dari penawaran mereka ke segmen pasar tertentu dan konsumen individu. Namun saat ini, konsumen yang terinformasi, terhubung, dan aktif menantang model manajemen merek yang berpusat pada perusahaan. Dengan menggunakan teknologi baru yang dimediasi oleh komputer seperti internet, email, dan telepon seluler, konsumen dapat memperoleh informasi yang lebih rinci tentang merek, produk, dan layanan untuk membantu mereka membuat pilihan yang lebih cerdas dan lebih personal sesuai keinginan mereka. Mereka dapat memvalidasi pemasaran perusahaan dan dapat dengan lebih mudah menolak klaim atau pernyataan berdasarkan pengetahuan mereka sendiri. Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas Merek Bab 6 Membangun Brand Image dan Brand Personality Bab 7 Pengembangan Identitas Merek Bab 8 Strategi Pengembangan Merek Bab 9 Alternatif Strategi Pengembangan Merek Bab 10 Hukum Merek Sebagai Bagian dari HKI di Indonesia

Secara lengkap buku ini membahas : Bab 1 Pengantar Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan Perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek (Brand Management) dan Brand Equity Bab 4 Janji Merek (Brand promise) dan Brand Element Bab 5 Sistem Identitas ...

Manajemen Pemasaran Syariah dan Konvensional

Peranan pemasaran sekarang ini sudah sangat beragam Dan tidak hanya menyampaikan produk serta jasa saja ke tangan konsumen. Akan tetapi pemasaran juga mulai merambah kepada kepuasan pelanggan terhadap produk atau jasa yang diterima dan bisa memiliki proses berkelanjutan di kemudian hari. Dan tentu saja keuntungan perusahaan akan bisa didapatkan dengan kejadian atau pembelian secara berulang tersebut. Tujuan dari pemasaran sendiri memiliki konsep untuk menarik pelanggan agar mau mendapatkan atau membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan mereka atau konsumen. Pemasaran juga memiliki nilai superior dan menentukan harga yang menarik. Dan juga pemasaran memiliki fungsi guna mendistribusikan produk ke konsumen dengan cukup mudah.

Peranan pemasaran sekarang ini sudah sangat beragam Dan tidak hanya menyampaikan produk serta jasa saja ke tangan konsumen.

MANAJEMEN MEREK DALAM 4 LANGKAH: cara mengelola pemasaran merek Anda untuk mencapai hasil yang luar biasa

Apa itu manajemen merek dan bagaimana cara kerjanya? Bagaimana keterampilan dikembangkan di bidang ini? Strategi apa yang dapat saya ikuti untuk menciptakan, mengelola, dan memenangkan merek pribadi atau perusahaan? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang cara membangun dan mengelola merek dan apa saja strategi penting yang perlu diketahui dalam kurikulum. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari materi tersebut: - apa itu merek dan bagaimana cara kerjanya; - bagaimana merek dapat berkontribusi pada pertumbuhan nilai produk atau jasa yang ditawarkan; - apa saja strategi operasional untuk membangun dan mengembangkan merek Anda; - terakhir, bagaimana memanfaatkan merek untuk meningkatkan dan menumbuhkan hubungan dengan pelanggannya. Keempat langkah yang tercantum di atas adalah pengembangan yang tepat dari topik-topik dalam panduan ini. Mempelajari manajemen merek dapat menjadi kegiatan yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika mereka tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoretis dan temukan apa yang benar-benar penting dengan bacaan yang sederhana, merangsang dan langsung.

Apa itu manajemen merek dan bagaimana cara kerjanya?

Manajemen Bisnis Ritel

Buku ini berguna untuk membekali wawasan dan pemahaman mengenai pengelolaan bisnis ritel bagi mahasiswa. Fokus pada buku ini adalah memberikan gambaran tentang ruang lingkup, konsep inti, serta perilaku konsumen bisnis ritel. Aspek-aspek penting dalam pengelolaan bisnis ritel yang meliputi keuangan, operasional, sumber daya manusia, rantai pasok, dan pemasaran diulas secara komprehensif dalam buku ini. Selain itu, buku ini juga membahas empat perkembangan penting dalam ritel: (1) meningkatnya peran Internet dalam ritel, (2) cara baru untuk berkomunikasi dengan pelanggan, dan (3) penggunaan teknologi dalam bisnis ritel. Materi pembelajaran serta soal latihan disusun secara sistematis dalam buku ini, sehingga akan mudah dipelajari oleh mahasiswa.

Buku ini berguna untuk membekali wawasan dan pemahaman mengenai pengelolaan bisnis ritel bagi mahasiswa.

Manajemen Usaha Kecil dan Menengah

Buku “Manajemen Usaha Kecil dan Menengah” ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil dan sederhana. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para wirausahawan yang ingin menggeluti usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (MUMKM) dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Kiranya buku ini dapat memberi masukan bagi para pengambil keputusan, tentang apa yang diberikan kepada para pelaku UMKM dalam mendukung perekonomian nasional. Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Fungsi Perencanaan Bab 6 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Perorganisasian Bab 7 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Kepemimpinan Bab 8 Penerapan Fungsi Manajemen dalam UMKM: Proses Pengawasan Bab 9 Mengelola Aspek Keuangan dalam UKM Bab 10 Mengelola Aspek SDM dalam UKM Bab 11 Mengelola Aspek Pemasaran dalam UKM Bab 12 Mengelola Aspek Distribusi dan Produksi dalam UKM Bab 13 Perkembangan UKM di Indonesia Bab 14 Eksistensi UKM di dalam Proses Pembangunan Ekonomi

Buku ini membahas : Bab 1 Pengenalan Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bab 2 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 3 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 4 Strategi dan Kiat Memilih Jenis UMKM Bab 5 Penerapan Fungsi Manajemen dalam ...

Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas tentang Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal ...

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Manajemen Komplain

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuatnya puas. dengan demikian, kita akan terhindar dari keluhan.

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan ...

SHARIA CONTRACT DRAFTING

Merancang Akad Muamalat

Pengetahuan legal drafting merambah ke wilayah hukum privat sebab untuk membuat dan memahami dokumen-dokumen hukum maupun surat-surat penting juga dibutuhkan ilmu yang dipakai dalam penyusunan peraturan perundang-undangan itu. Hampir setiap urusan bisnis yang berkaitan hukum ekonomi, baik organisasi dan perseroan (corporate) maupun personal perorangan akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Buku ini memberi panduan bagaimana membuat draft kontrak shariah.

Adapun jika akad pembiayaan berawal dari inisiasi kantor bank maka indentifikasi biasanya sudah dijajaki pada waktu solisitasi: Yaitu tahap pencarian atau pen-prospek-an calon nasabah oleh pihak marketing jasa keuangan.

Between Resistance, Sharia Law, and Demo-Islamic Politics

Despite the fact that many researchers have focused on Hamas’ armed resistance activities, surprisingly few have theorised about the political choices and dilemmas that Hamas has faced in the context of the changing overarching conflict between Israelis and Palestinians. This study aims to show, theoretically, how context-dependent Hamas is when formulating its resistance and Demo-Islamic practise and that this occurs in interrelations with key actors of the conflict. This study also presents important new empirical data that, in part, also challenges previous research. Hamas is one of the very few Islamist organisations that has reached a governance position via democratic and fair elections. Thus, Hamas can serve as a case study of how Islamist may act in (quasi)democratic surroundings. At the same time, Hamas is a key actor in the overarching conflict, which has several unique characteristics. Hamas’ armed resistance is described as an instrument for the Jihad against the Israeli occupation. However, the Dawa work at the grassroots level can also be seen as a resistance practice that can be identified as constructive resistance. The internal discussion in Hamas as to what strategies to apply, as will be shown, are also formed and impacted by various interrelations with external actors of the conflict. The Palestinian public, in particular, is a key actor that influences Hamas in various ways, although Fatah, PLO, Israel and other external actors also have their specific roles to play.

Hamas. Cambridge/Malden: Polity Press, 2010. Morris, Benny. Righteous Victims: A History of the Zionist-Arab Conflict, 1881– 1999. New York: Vintage Books, 1999. Mozez, Tomer, and Weimann, Gabriel. “The E-Marketing Strategy of Hamas.