
Manajemen Komplain
Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuatnya puas. dengan demikian, kita akan terhindar dari keluhan.
- ISBN 13 : 9792923969
- ISBN 10 : 9789792923964
- Judul : Manajemen Komplain
- Pengarang : Dr. Thomas S. Kaihatu, Drs. Achmad Daengs, Agoes Tinus Lis Indrianto,
- Penerbit : Penerbit Andi
- Bahasa : id
- Halaman : 178
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=5YuACwAAQBAJ&dq=intitle:manajemen+pemasaran&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan ...