Sebanyak 19112 item atau buku ditemukan

TRUSTING BELIEF E-COMMERCE DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE STORE IMAGE PADA PURCHASE INTENTION

Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis. Semakin luasnya pasar menciptakan peluang dimana-mana, akan tetapi membuat persaingan menjadi semakin ketat dan sulit untuk diprediksi. Persaingan menuntut para pelaku usaha untuk memiliki keunggulan kompetitif agar mampu bertahan dan bersaing dengan para pesaingnya. Berbagai upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan meningkatkan kualitas produk, kualitas pelayanan serta menerapkan konsep pemasaran modern yaitu berorientasi pada pasar atau konsumen karena merupakan penggerak utama dalam keberhasilan usaha

Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis.

E-commerce

Business, Technology, Society

For the undergraduate and graduate e-commerce course in any business discipline. This comprehensive, market-leading text emphasizes the three major driving forces behind e-commerce to provide a coherent conceptual framework for understanding the field: technology change, business development, and social issues.

Business, Technology, Society Kenneth C. Laudon, Carol Guercio Traver. 5' _ Trfi E-commerce Business Models and Concepts ~ LEARNING OBJECTIVES ' 2.

E-commerce

Real Issues and Cases

This casebook offers 25 high profile cases that deal with the multifaceted subject of e-commerce. The cases cover critical issues such as privacy, cyberspace regulation, taxation of e-commerce entities, and global e-commerce.

E-commerce Management

Text and Cases

E-Commerce Management is designed to help the managers of today and tomorrow better direct the E-Commerce process by integrating business models, marketing, and Internet technology. The integration of text and cases helps make this a perfect choice for instructors seeking one primary text for use in both graduate and undergraduate level E-Commerce and E-Marketing courses. Each case study provides readers with an in-depth analysis of well-known companies that have developed into e-successes or e-failures.

Adapted from Hau Lee and Seungjin Whang, “Winning the Last Mile of E-Commerce," Sloan Management Review, 42(4), (2001): 24–62. . This section was informed by two articles from CIO.com: Fred Hapgood, “Slow Train Coming," May 15, 2000, ...

MODUL BAHAN KULIAH E-COMMERCE FOR AGRIBUSSINESS

Dalam awal bahan ajar ini, Anda akan saya ajak untuk mendiskusikan tentang konsep dan ruang lingkup koperasi di Indonesia. Materi pembelajaran dengan acuan rencana pembelajaran semester (RPS). Suatu perencanaan pembelajaran yang disusun sebagai panduan bagi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan selama satu semester untuk mencapai capaian pembelajaran yang telah ditetapkan. Setelah mempelajari bahan ajar ini, dengan menggunakan wawasan dan pengalaman anda mengenai E-Commerce For Agribussiness, anda diharapkan mampu mengadakan analisis dan menerapkan teori E-Commerce For Agribussiness. Kemampuan menganalisis ide-ide berpikir merupakan mengkompilasi seluruh bahan atau materi perkuliahan yang diambil dari buku teks, jurnal ilmiah, artikel dan lain-lain.

Dalam awal bahan ajar ini, Anda akan saya ajak untuk mendiskusikan tentang konsep dan ruang lingkup koperasi di Indonesia.

Pajak E-Commerce

Sebuah Pengertian Awal

Transaksi e-commerce di Indonesia meningkat tajam dalam sepuluh tahun terakhir ini, melibatkan 170 juta pengguna di tahun 2020, dengan nilai perdagangan mencapai US$12,2 miliar dan diproyeksi tumbuh menjadi US$52 miliar di tahun 2025. Di level global sendiri, selama tahun 2020, transaksi e-commerce diperkirakan mencapai US$4,4 triliun. Kondisi ini terjadi karena mudahnya mengakses e-commerce melalui gadget tanpa terbatas waktu dan tempat. Namun begitu, kemudahan yang ditawarkan ini bukannya tanpa risiko dan kendala. Pemerintah menghadapi tantangan tersendiri dalam menangani permasalahan pajak, karena kemajuan yang pesat di dunia usaha tidak selalu diikuti dengan kemajuan yang sama di bidang hukum. Kegiatan bisnis yang mendatangkan keuntungan seperti transaksi jual beli melalui internet tidak akan lepas dari pengenaan pajak. Masalahnya, jumlah pelaku e-commerce yang luar biasa, dengan jumlah nominalnya transaksinya yang juga wah, menyebabkan pemerintah sulit melacak dan memantau bisnis ini. Belum lagi bicara tentang kemampuan SDM yang masih minim. Yang menjadi masalah adalah banyaknya pelaku e-commerce yang belum terdaftar sebagai wajib pajak dan tidak memiliki NPWP, sementara biasanya pengawasan hanya dilakukan kepada masyarakat yang sudah punya NPWP. Inilah sebabnya para pengguna e-commerce ini belum dapat terdeteksi dengan baik dari sisi pajak. Buku ini mencoba menggali potensi penerimaan pajak e-commerce untuk menjadi salah satu penerimaan pajak potensial untuk negara. Lalu bagaimana caranya? Upaya apa yang sudah dilakukan oleh Dirjen Pajak terkait dengan pajak e-commerce ini? Temukan semua jawabannya di dalam buku ini

Buku ini mencoba menggali potensi penerimaan pajak e-commerce untuk menjadi salah satu penerimaan pajak potensial untuk negara. Lalu bagaimana caranya? Upaya apa yang sudah dilakukan oleh Dirjen Pajak terkait dengan pajak e-commerce ini?

Strategi Investasi dan Trading Saham di Pasar Modal Indonesia

Buku ini hadir untuk memberikan panduan sukses ata strategi langkah demi langkah bagi para pemula dalam melakukan investasi dan trading saham di pasar modal. Semoga dengan adanya panduan ini, masyarakat Indonesia dapat menjadi lebih berani untuk berinvestasi. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para calon investor dan trader saham dalam memahaminya secara lebih cepat, mudah dan praktis. Penerbit Garudhawaca.

Saham yang masuk dalam kategori ini harus sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia paling tidak tiga bulan. ... namun lebih ditekankan pada jenis usaha emiten yang tidak boleh bertentangan dengan syariat Islam, seperti bukan usaha yang ...

Pasar Saham Dalam Gambar

Belajar Pasar Modal Melalui Gambar

DUNIA SAHAM Saham akhir – akhir ini menjadi suatu hal yang popular di Indonesia. Sebagai Negara berkembang, saham menjadi salah satu pilihan investasi yang menjanjikan. Namun Edukasi tentang saham sendiri masih sangat kurang. Dan kalaupun ada, edukasi yang diberikan saya rasa masih terlalu teknis. Buku ini akan membahas dunia pasar modal dengan cara yang lebih visual yang tentu tidak membosankan.Anda akan belajar banyak tentang pasar modal tanpa merasa jenuh dibuatnya. Penulis RH LIEMBONO Update: Sekarang tersedia metode pembayaran dengan pulsa! Caranya buka Play Store, pilih Akun Saya (My Account), pilih Metode Pembayaran (Add Payment Method), tambahkan Bill Carrier & nantinya akan dipotong dari pulsa ditambah 10 % persen harga

Penulis RH LIEMBONO Update: Sekarang tersedia metode pembayaran dengan pulsa!