
TRUSTING BELIEF E-COMMERCE DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE STORE IMAGE PADA PURCHASE INTENTION
Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis. Semakin luasnya pasar menciptakan peluang dimana-mana, akan tetapi membuat persaingan menjadi semakin ketat dan sulit untuk diprediksi. Persaingan menuntut para pelaku usaha untuk memiliki keunggulan kompetitif agar mampu bertahan dan bersaing dengan para pesaingnya. Berbagai upaya yang dapat dilakukan yaitu dengan meningkatkan kualitas produk, kualitas pelayanan serta menerapkan konsep pemasaran modern yaitu berorientasi pada pasar atau konsumen karena merupakan penggerak utama dalam keberhasilan usaha
- ISBN 13 : 6239964336
- ISBN 10 : 9786239964337
- Judul : TRUSTING BELIEF E-COMMERCE DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE STORE IMAGE PADA PURCHASE INTENTION
- Pengarang : DIKDIK HARJADI, VIGORY GLORIMAN MANALU,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Wiyata Bestari Samasta
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 35
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=UdhkEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Saat ini, pengaruh globalisasi begitu besar dalam perkembangan dunia bisnis.