Sebanyak 10535 item atau buku ditemukan

Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada website dan pemasaran berbasis web, banyak pasar baru dan pelanggan dapat tertarik melalui teknik pemasaran ini. Buku ini mencoba mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era Marketing 4.0 atau era digital saat ini. Karena se-modern apapun konsep Marketing 4.0, dirinya dibangun dari konsep pemasaran yang “old fashion”. Oleh karenanya buku ini menggambarkan dan menjelaskan konsep pemasaran tradisonal di bab-bab awal dan transformasinya di bab-bab akhir.

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital ...

Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep)

Buku kolaborasi ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan dalam perspektif manajemen pemasaran. Manajemen pemasaran merupakan salah satu jenis manajemen yang sangat penting dalam dunia bisnis yang berkaitan dengan produk atau jasa agar lebih dikenal konsumen. Buku ini berjudul “Manajemen Pemasaran (Dasar dan Konsep)” mengacu pada dasar, konsep serta teori-teori manajemen pemasaran. Sistematika buku ini tersusun atas 10 bab yang terdiri dari dasar-dasar manajemen pemasaran, peluang pasar dan peramalannya, strategi pemasaran, segmentasi pasar, nilai dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, sistem informasi pemasaran, konsep bauran pemasaran 4P dan 7B, strategi penentuan harga, dan strategi saluran distribusi.

Buku kolaborasi ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan dalam perspektif manajemen pemasaran.

Pengantar Manajemen Pemasaran

Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.

Pemasaran ada di mana-mana.

Manajemen Pemasaran Perusahaan

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, hal yang menjadi tugas perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut dapat dicapai dengan beberapa cara antara lain dengan melakukan perencanaan strategi pemasaran, pemetaan segmentasi, target dan posisi konsumen, hingga melakukan evaluasi terhadap strategi pemasaran yang telah dilaksanakan oleh perusahaan selama ini antara lain strategi produk, strategi harga, strategi promosi, dan langkah-langkah yang harus dilakukan perusahaan dalam mencapai keunggulan kompetitif untuk memenangkan pasar di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 12 (dua belas) bab, yaitu : Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Bab 2 Perkembangan Pemasaran di Abad ke 21 Bab 3 Perencanaan Strategi Pemasaran Bab 4 Proses Pemasaran Bab 5 Strategi Produk Bab 6 Strategi Harga Bab 7 Kondisi Pasar dan Konsumen Bab 8 Perilaku Konsumen Bab 9 Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran Bab 10 Pasar Global dan Strategi Bab 11 Sistem Informasi Pemasaran Bab 12 Pemasaran di Era Digital

Pemasaran secara definisi menurut kottler dan Keller adalah menemukan kebutuhan manusia dan kebutuhan sosialnya, perusahaan dituntut untuk memahami apa yang diinginkan oleh konsumen dan mengupayakan cara untuk memenuhi tuntutan tersebut, ...

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Pemasaran adalah komunikasi pertukaran berkelanjutan dengan pelanggan dengan cara yang mendidik, menginformasikan dan membangun hubungan dari waktu ke waktu, dengan kepercayaan, komunitas membangun organik sekitar produk dan jasa dan para pelanggan menjadi bersemangat tentang produk. Pembeli menjadi pendukung, pelanggan tetap dan sering melakukan pembelian ulang. Pemasaran adalah cara yang hebat untuk mengidentifikasi apa yang akan dicapai orang dan membuat mereka bersemangat tentang merek Buku Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Pemasaran adalah cara yang hebat untuk mengidentifikasi apa yang akan dicapai orang dan membuat mereka bersemangat tentang merek Buku Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ini diterbitkan oleh penerbit ...

Manajemen Pemasaran

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi pemasaran, segmentasi, menciptakan nila dan kepuasan pelanggan, perilaku konsumen, mengelola komunikasi pemasaran terpadu, bauran pemasaran, strategi penentuan harga, serta strategi saluran distrbusi.

Buku dengan judul “Manajemen Pemasaran” menguraikan teori dan konsep yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang memahami manajemen pemasaran, perumusan strategi pemasaran, strategi ...

Manajemen Pemasaran

UMKM Dan Digital Sosial Media

Buku ini merupakan buah pemikiran dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan selama tahun 2020 dengan pendanaan yang berasal dari DRPM Dikti. Adapun buku ini menguraikan mengenai bagaimana perbaikan kualitas dan produksi UMKM, termasuk di dalamnya bagaimana mengembangkan produk dan kualitas produk serta mengukur kualitas produk dan impilkasi dari kualitas produk itu sendiri bagi kemajuan UMKM. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Contoh penggunaan media konvensional sebagai media pemasaran adalah toko dan pameran produk. Gambar 4.6 Gambar 4.6 Contoh Pameran Produk Batik di Mall (www.finance.detik.com) 5. E-Commerce, adalah suatu media perdagangan tidak langsung ...

Manajemen Pemasaran di Rumah Sakit

Buku Ajar: Pedoman Praktis S1 Administrasi Rumah Sakit

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Dengan ini, rumah sakit harus sadar untuk menerapkan manajemen pemasaran modern agar dapat mempertahankan eksistensinya, dan selalu mengikuti perkembangan yang ada. Pedoman ini mengacu kepada kurikulum yang diperlukan dalam mengajar di jenjang tinggi bidang Administrasi Rumah Sakit dan dibuat berdasarkan referensi standard, Peraturan Pemerintah, Peraturan Kementrian Kesehatan, juga referensi offline maupun online, serta pegalaman pribadi selama di rumah sakit.

Semakin banyak jumlah rumah sakit, meningkatkan persaingan "bisnis" untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.

Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.

Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan. Rencana penelitian tahun ke-2 dan ke-3 pada Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan Bali dan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali.

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran ...