
Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)
Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada. Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital. Dalam konsep pemasaran, ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut. Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing.
- ISBN 13 : 6233621984
- ISBN 10 : 9786233621984
- Judul : Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)
- Pengarang : Erny Amriani Asmin, Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M., Andi Hendra Syam, Kapriani, Normiyati N., Sujatmiko, Rainier Hendrik Sitaniapessy, Acai Sudirman, Fedianty Augustinah, Ansari, Zulaikha, Hafipah, Aditya Wardhana, Sumarsih, Dr. Hartini, S.E., M.M.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 236
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=oD5QEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Kehadiran buku ini dapat menambah buku-buku manajemen pemasaran yang telah ada.