Buku ini merupakan karya dalam bentuk book chapter, buah pemikiran yang dituangkan dalam bentuk ide dari para dosen dan praktisi yang yang berasal dari berbagai instansi dan perguruan tinggi. Diharapkan buku ini dapat melengkapi pengetahuan dan pemahaman mengenai perilaku konsumen. Dalam konsep pemasaran modern, perilaku konsumen sangat penting untuk pengambilan keputusan dan kebijakan pemasaran yang tepat. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat membantu untuk merencanakan produk dan layanan dengan lebih baik dalam perkembangan bisnis demi tercapainya tujuan yang telah ditetapkan. Buku ini berjudul “Perilaku Konsumen (Tinjauan Kosenptual dan Praktis)” merupakan perpaduan antara pendekatan teoritis dan praktis dengan sistematika penulisan terdiri dari dua belas yang membahas mengenai proses pembentukan perilaku konsumen, pentingnya memahami perilaku konsumen, pengambilan keputusan dalam pembelian, konsep persepsi dan sikap konsumen, loyalitas dan kepuasan konsumen pada produk, (merek, desain produk, dan kualitas produk), afeksi dan kognisi dalam penentuan strategi pemasaran, kepribadian dalam praktik pemasaran, analisis gaya hidup dan psikografis, bauran permasaran dan lintas budaya, pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen, dan (karakteristik demografi, ekonomi, sosial konsumen).
-
ISBN 13 : 623362052X
-
ISBN 10 : 9786233620529
-
Judul : Perilaku Konsumen (Tinjauan Kosenptual Dan Praktis)
-
Pengarang :
Purboyo,
Sri Hastutik,
Gusti Putu Eka Kusuma,
Acai Sudirman,
Suwandi S. Sangadji,
Aditya Wardhana,
Riana Dewi Kartika,
Erwin,
Nur Hilal,
Syamsuri,
Silfiena Siahainenia,
Novi Marlena,
Sri Hastutik,
Gusti Putu Eka Kusuma,
Acai Sudirman,
Suwandi S. Sangadji,
Aditya Wardhana,
Riana Dewi Kartika,
Erwin,
Nur Hilal,
Syamsuri,
Silfiena Siahainenia,
Novi Marlena,
Sri Hastutik,
Gusti Putu Eka Kusuma,
Acai Sudirman,
Suwandi S. Sangadji,
Aditya Wardhana,
Riana Dewi Kartika,
Erwin,
Nur Hilal,
Syamsuri,
Silfiena Siahainenia,
Novi Marlena,
-
Kategori : Business & Economics
-
Penerbit : Media Sains Indonesia
-
Bahasa : id
-
Tahun : 2021
-
Halaman : 203
-
Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=hgtBEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
008379 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Sikap Konsumen Dalam komponen sikap konsumen ini, yang termasuk ke dalam sikap konsumen selain mengenai kualitas produk juga meliputi harga produk atau jasa tersebut. Jika harga suatu produk tidak terlalu tinggi, maka konsumen tidak ...