Sebanyak 3968 item atau buku ditemukan

PEMASARAN DIGITAL EKONOMI KREATIF USAHA IBU RUMAH TANGGA

Kita sudah sering membaca bahwa sejarah digital telah meningkat drastis. Teknologi telah tertanam kuat dalam cara kita menjalani kehidupan sehari-hari, tidak hanya memengaruhi cara kita menjalani hidup, tetapi juga cara kita menjalankan pekerjaan. Perbincangan Economist Intelligence Unit sangat menarik karena teknologi telah mengubah cara bisnis dan organisasi beroperasi. Topik teknologi telah menjadi topik hangat dalam banyak diskusi di hampir semua industri. Dalam buku ini, penulis secara singkat membahas tiga teknologi utama dan dampaknya terhadap bisnis. Ada juga beberapa indikasi mengapa penting bagi masyarakat umum untuk terus menggunakan teknologi ini di masa mendatang. Penggunaan teknologi mobile telah menjalankan bisnis dengan lebih baik, transformasi bisnis telah diubah oleh teknologi seluler menjadi lebih sukses (Dash, et al., 2021). Demikian dengan Astuti, et al., (2020); dan C. Smith, et al., (2018) menyatakan bahwa pemanfaatan teknologi mobile dapat membantu industri meningkatkan kesetiaan, kegembiraan, produktifitas, serta kreatifitas staf.

Kita sudah sering membaca bahwa sejarah digital telah meningkat drastis.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis

Pemasaran modern saat ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai orientasi yang menjadi pilar utama dalam menjalankan bisnis untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam memperoleh laba. Pelanggan yang terpuaskan oleh perusahaan menjadi aset besar untuk kelangsungan hidup perusahaan sehingga perlu dilakukan pengelolaan terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk memenuhi kepu[1]asan pelanggan. Kualitas pelayanan yang dikelola secara baik akan memberikan hasil yang baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scorecard; electronic commerce; after sales service; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitiveness; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing entrepreneur; mitra bisnis; digital marketing (pemasaran digital); advertising (periklanan); perilaku konsumen; personal selling; relationship marketing; brand dan branding; corporate social responsibility (CSR); e-government; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karier; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel. Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Pemasaran Kreatif Untuk Segala Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Perencanaan Keuangan Personal

Pengelolaan keuangan masih menjadi kesulitan bagi sebagian orang. Sirkulasi keuangan yang tidak terstruktur dapat mengakibatkan ketidakseimbangan kas. Oleh sebab itu, diperlukan perencanaan yang jelas agar tujuan keuangan dapat tercapai dengan baik. Buku ini berupaya membantu perencanaan keuangan secara kompleks mulai dari perpajakan, utang dan tabungan, asuransi, investasi, hingga perencanaan warisan.

Pengelolaan keuangan masih menjadi kesulitan bagi sebagian orang.

Manajemen Perencanaan Keuangan

Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu mencapai kehidupan yang sejahtera. Selama masa sekolah secara formal, kita mempelajari berbagai ilmu tetapi biasanya pengetahuan mengenai perencanaan keuangan pribadi tidak diajarkan. Padahal pengetahuan ini merupakan life skills yang sangat diperlukan dalam menghadapi kehidupan modern yang semakin rumit Buku persembahan penerbit PrenadaMediagroup

Buku Manajemen Perencanaan Keuangan Pribadi ini adalah buku yang berisi pengetahuan mengenai bagaimana kita mengatur dan merencanakan tujuan-tujuan keuangan pribadi ataupun keluarga serta bagaimana cara untuk mencapainya sehingga kita mampu ...

PEMBELAJARAN EKONOMETRIKA

... SPSS seperti terlampir. Pada tabel Reliability Statistics pada SPSS akan terlihat nilai Cronbach's Alpha. Analisis output SPSS mengenai reliabilitas dapat dilihat sebagai berikut : Indikator X1, nilai Cronbach's Alpha 0,899>0,60 ...

Akuntansi Manajemen: Teori dan Praktek

Akuntansi merupakan seni mencatat, mengklasifikasikan, mengikhtisarkan, dan menganalisis transaksi ekonomi. Weygant (dalam Yadiati & Wahyudi, 2007) akuntansi adalah suatu sistem informasi untuk mengidentifikasi, mencatat, dan mengkomunikasikan kejadian ekonomi dari suatu organisasi kepada pihak yang berkepentingan. Meigs (dalam wikipedia.com, 2008) akuntansi adalah Pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. Dalam hal ini, Akuntansi merupakan seni dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan. Secara luas, akuntansi juga dikenal sebagai “bahasa bisnis”.

... Manajemen (Management Accounting), Akuntansi Biaya (Cost Accounting), Akuntansi Perpajakan (Tax Accounting), Sistem Informasi (Information System), Anggaran (Budgeting), Akuntansi Pemerintahan (Govermental Accounting), Akrual Basis dan ...

JAHILIYAH KONTEMPORER DAN HEGEMONI NALAR KEKERASAN:Merajut Islam Indonesia, Membangun Peradaban Dunia

Secara normatif, agama didaulat sebagai kehendak ideal Tuhan bagi keberlangsungan hidup umat manusia. Memang demikian yang tersurat dalam kitab suci al-Qur’an maupun hadits Nabi Muhammad Saw. Tidak ada yang membantah bahwa agama adalah “harta karun” paling berharga yang dimiliki umat, khusus- nya umat Islam. Atas nama Tuhan (agama) umat mempertaruhkan segalanya agar pesan-pesan agama dapat direalisasikan. Tetapi apa lacur, yang terlihat di lapangan ternyata jauh panggang dari api, bahkan ironis. Agama yang semula diharapkan menjadi spirit hidup beragama dan bermasyarakat, justru sebaliknya, menjadi virus yang memecah belah umat dan memorak-porandakan sendi- sendi kehidupan manusia itu sendiri.

Dengan menggunakan kerangka teori-teori sejarah pemikiran Islam, teori sosial dan politik, Prof Abd A’la lewat buku ini menawarkan gagasan produktif bagaimana umat Islam agar mampu keluar dari himpitan gerakan terorisme, radikalisme dan ...

Wawasan Studi Keislaman

Memahami Universalitas Islam untuk Mendidik Pribadi dan Masyarakat Yang Berkarakter Rahmatan Li al-'Alamin

Buku ini memuat kajian-kajian ke-Islaman yang meliputi dasar-dasar ajaran dan dasar-dasar nilai Islam yang perlu diketahui oleh seorang muslim sehingga buku ini diharapkan mampu memberikan sumbangan wawasan keIslaman yang nilai-nilainya bersifat universal kepada pembacanya. Munculnya krisis-demi krisis di tengah-tengah masyarakat muslim dipandang oleh para pakar disebabkan karena kurang terpahaminya Islam secara komprehensif. Akibatnya muncul sikap-sikap atau pandangan hidup yang bertentangan dengan semangat Islam yang rahmatan lil’alamin sehingga kehidupan umat Islam baik secara pribadi atau masyarakat menjadi jauh dari kehidupan yang rahmah.

... muslim yang rahmatan lil'alamin. Kehadiran buku ini juga ditujukan untuk pengembangan khazanah studi Islam dan pendidikan sehingga diharapkan bisa menjadi bacaan dan bermanfaat baik bagi kalangan dosen dan mahasiswa pada perguruan ...