Sebanyak 611 item atau buku ditemukan

Logic and Reasoning

Pearline Scott developed a mathematics lesson that requires the students to use logic and reasoning to sort blocks by the following attributes: color, size, shape, and thickness. Scott lists the required materials and highlights the lesson procedures. This lesson is best suited for use with kindergarten or elementary school classes. The Illinois Institute of Technology in Chicago, Illinois, provides the lesson online as part of the Science and Mathematics Initiative for Learning Enhancement (SMILE) program.

That is to say , by far the majority of generalizations usually employed in arguments about social , legal , or scientific matters are reached inductively and are at best only probable . This does not mean that they ought to be ...

Norms and Logic

An Investigation of the Links Between Normontology and Deontic Logic, Especially in the Work of G.H. Von Wright

Legal Reasoning . Die juristische Argumentation ( Actes du Congrès Mondial de philosophie du droit et philosophie sociale ) , Bruxelles , 1971 , pp . 404-419 . 1487 Wróblewski , Jerzy , ' Systems of Norms and Legal Systems ' ...

Ekonomi Kreatif

Sektor ekonomi kreatif menjadi tumpuan dalam perekonomian usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, karena di nilai mampu untuk bertahan dibandingkan dengan usaha besar lainnya yang cenderung mengalami keterpurukan dan mengutamakan peranan kekayaan intelektual. Ekonomi kreatif merupakan suatu kegiatan menciptakan nilai tambah ekonomis yang berdaya kreasi dengan berbasis pada ide, keterampilan dan bakat individu. Produk ekonomi kreatif berkembang tidak hanya terbatas pada barang dan jasa yang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, namun juga pada produk-produk seni budaya dan usaha kerajinan (seperti seni pertunjukkan, seni lukis, seni patung, seni tari, seni suara, seni desain, dan kreasi lainnya). Produk tersebut sangat dinamis serta bernilai ekonomi dan komersial. Keterkaitan dalam membahas konsep dan implementasi terkait ekonomi kreatif secara komprehensif, maka buku ini disusun menjadi 12 Bab yaitu: Konsep dasar ekonomi kreatif Sejarah perkembangan ekonomi kreatif Konsep dan konteks kreativitas dan keinovasian Pemikiran-pemikiran kelas kreatif Konsep dan inisiasi pengembangan kota kreatif Sistem klasifikasi industri kreatif di lihat dari berbagai macam model Konsep keterkaitan antara industri kreatif dan ekonomi kreatif Teori dan konsep aktor penggerak ekonomi kreatif Potensi dan pangsa pasar industri kreatif Modal dasar dan pilar ekonomi kreatif Pola pikir kreatif di masa depan (sumber daya kreatif) Ekonomi kreatif di Era Revolusi Industri 4.0

Sektor ekonomi kreatif menjadi tumpuan dalam perekonomian usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, karena di nilai mampu untuk bertahan dibandingkan dengan usaha besar lainnya yang cenderung mengalami keterpurukan dan ...

Pendayagunaan Zakat Infaq Shadaqah dan Wakaf

Pedoman Penerapan Fatwa MUI Tentang Pendayagunaan Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf Untuk Pembangunan Sarana Air Bersih dan Sanitasi

Pedoman Penerapan Fatwa MUI Tentang Pendayagunaan Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf Untuk Pembangunan Sarana Air Bersih dan Sanitasi

Manajemen Pemasaran dan Strateginya

Materi di buku Manajemen Pemasaran dan Strateginya ini dijabarkan dalam 15 bab, yang setiap akhir bab diberikan soal latihan yang diharapkan dapat dipergunakan untuk melatih pemahaman dengan lebih baik. Meskipun disampaikan secara sederhana, tetapi karena beberapa pengertian disampaikan dalam bentuk skema, maka buku ini akan dapat dipahami dengan lebih mudah dan menyeluruh. Mudah-mudahan segala upaya yang ada pada buku ini dapat bermanfaat.

Pasar tidak berarti secara fisik saja, misalnya pasar basah dan kering, akan tetapi juga secara maya, misalnya e-commerce atau pembelian barang secara line/internet. Adapun media pasar seperti komunikasi face to face, media elektronik ...

Sistem Informasi Manajemen: Mengelola Perusahaan Digital

Book cahpter ini disusun oleh sejumlah akademisi dan praktisi sesuai dengan kepakarannya masing-masing. Sistem informasi dan teknologi telah menjadi komponen yang sangat penting bagi keberhasilan bisnis dan organisasi. Teknologi informasi, termasuk sistem informasi berbasis Internet, memainkan peranan penting dan makin luas dalam bisnis. Memasuki abad ke-21 ini kemajuan teknologi sangat pesat di dalam segala bidang termasuk dalam SIM Banyak Perusahaan yang telah mengunakan SIM yang terkomputerisasi dan mengambil keuntungan dari SIM yang terkomputerisasi. Tetapi juga terdapat perusahaan yang masih menggunakan SIM yang masih manual dengan kelemahan dan kelebihannya. Sistematika buku Sistem Informasi Manajemen: Mengelola Perusahaan Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 14 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Sistem Informasi, Bab 2 Komponen Sistem Informasi Manajemen, Bab 3 Penggunaan dan Pengelolaan Sistem Informasi, Bab 4 Struktur Sistem Informasi Manajemen, Bab 5 Keamanan Sistem Informasi, Bab 6 Sistem Informasi Pada Organisasi, Bab 7 Konsep Pengambilan Keputusan Pada Sistem Informasi Manajemen, Bab 8 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 9 Dasar Dasar Intelegensi Bisnis, Bab 10 Isu Sosial dan Etika dalam Sistem Informasi, Bab 11 Telekomunikasi, Internet dan Teknologi Nirkabel, Bab 12 Sistem Informasi dalam Kegiatan Bisnis Saat Ini, Bab 13 Perusahaan Digital E-Commerce dan E-Business, dan Bab 14 Mengelola Sistem Informasi Internasional.

Sistematika buku Sistem Informasi Manajemen: Mengelola Perusahaan Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...

Scientific Writing and Communication

Papers, Proposals, and Presentations

Scientific Writing and Communication: Papers, Proposals, and Presentations, Third Edition, covers all the areas of scientific communication that a scientist needs to know and master in order to successfully promote his or her research and career. This unique "all-in-one" handbook begins with a discussion of the basic principles of scientific writing style and composition and then applies these principles to writing research papers, review articles, grant proposals, research statements, and resumes, as well as to preparing academic presentations and posters. FEATURES A practical presentation carefully introduces basic writing mechanics before moving into manuscript planning and organizational strategies. Extensive hands-on guidance for composing scientific documents and presentations then follows. Relevant and multidisciplinary examples selected from real research papers and grant proposals by writers ranging from students to Nobel Laureates illustrate clear technical writing and common mistakes that one should avoid. Annotated text passages bring the writing principles and guidelines to life by applying them to real-world, relevant, and multidisciplinary examples. Extensive end-of-chapter exercise sets provide the opportunity to review style and composition principles and encourage readers to apply them to their own writing. Writing guidelines and revision checklists warn scientists against common pitfalls and equip them with the most successful techniques to revise a scientific paper, review article, or grant proposal. The book's clear, easy-to-follow writing style appeals to both native and non-native English speakers; special ESL features also point out difficulties experienced primarily by non-native speakers. Tables and lists of sample sentences and phrases aid in composing different sections of a scientific paper, review article, or grant proposal. Thorough attention to research articles advises readers on composing successful manuscripts for publication in peer-reviewed journals from initial drafting to the response to reviewers. Comprehensive coverage of grant writing guides scientists through the entire process of applying for a grant, from the initial letter of inquiry to proposal revision and submission. "

The book's clear, easy-to-follow writing style appeals to both native and non-native English speakers; special ESL features also point out difficulties experienced primarily by non-native speakers.

Strategic Human Resource Management: Gaining a Competitive Advantage

The first edition of Strategic Human Resource Management was built on the foundations of the most successful HRM text in the United States, which is now in its ninth edition. The second Canadian edition continues to build on the strengths of these two titles and incorporates both new and updated content while still reflecting the Canadian HRM reality. The Canadian experience and perspective is deftly woven into the text through targeted Canadian examples and cases, and covers all the major strategic HRM topics in depth while respecting parameters of the Canadian semester. The Second Canadian edition focuses on the three challenges facing companies today - sustainability, technology and globalization. Strategic Human Resource Management, brings these three challenges to life by highlighting real-world examples pertaining to these issues and relating it to the concepts within the chapter. Additionally the text draws from the diverse research, teaching, work, and consulting experiences of the authors and emphasizes how the HRM function, and the management of human resources, can help companies gain a competitive advantage.

Additionally the text draws from the diverse research, teaching, work, and consulting experiences of the authors and emphasizes how the HRM function, and the management of human resources, can help companies gain a competitive advantage.