Sebanyak 1063 item atau buku ditemukan

Field Hearing on Teacher Quality, the California Experience

Hearing Before the Subcommittee on Postsecondary Education, Training, and Life-long Learning of the Committee on Education and the Workforce, House of Representatives, One Hundred Sixth Congress, First Session, Hearing Held in Granada Hills, CA, May 10, 1999

Hearing Before the Subcommittee on Postsecondary Education, Training, and Life-long Learning of the Committee on ... In the area of professional development , we suggest you continue federal support for K - 12 reform and training ...

Membangun Kemandirian Petani Garam melalui Literasi Keuangan dan Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Produksi, Akses Modal, dan Informasi Pasar

Buku ini merupakan suplemen dari penelitian tentang produktivitas, akses modal, akses pasar dan literasi keuangan garam rakyat di Cirebon, Pati dan Sampang. Buku ini disusun semacam buku kutipan tulisan dari berbagai sumber termasuk hasil penelitian ini dengan harapan mampu melaporkan tentang garam rakyat secara lengkap. Isinya disusun terdiri dari dua bagian bagian pertama membahas tentang pergaraman mulai dari bab satu hingga bab empat, bicara produksi, modal, pasar dan impor garam. Bagian kedua bab lima hingga bab sepuluh membahasa tentang literasi keuangan, perencanaan keuangan keluarga, alokasi penghasilan dan kemandirian keuangan petani garam rakyat.

Buku ini merupakan suplemen dari penelitian tentang produktivitas, akses modal, akses pasar dan literasi keuangan garam rakyat di Cirebon, Pati dan Sampang.

Operating Cinematography for Film and Video

A Professional and Practical Guide

Operating Cinematography collects the author's best articles from his highly regarded monthly column -- "Operating Tips" -- for The International Photographer magazine. These articles explore a broad range of technical and aesthetic subjects of essential importance to the operating cameraperson, such as image framing and sizing, camera positioning and moving, collaborating with the crew, and techniques unique to features, episodics and sitcoms.

Operating Cinematography collects the author's best articles from his highly regarded monthly column -- "Operating Tips" -- for The International Photographer magazine.

Panduan Penulisan Skripsi FAI UMSU

buku “Panduan Penulisan Skripsi FAI UMSU” dengan tujuan penyeragaman teknis penulisan. Selain itu, hal ini dilakukan untuk mencapai efektivitas penyelenggaraan pendidikan yang diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Lampiran 3: Contoh Form Berita Acara Pengesahan Proposal Lampiran 4: Contoh Form Berita Acara ______ Seminar Proposal Lampiran 5: Contoh Form Berita Acara. Bimbingan Skripsi. Lampiran 6: Contoh Format Halaman Sampul __ Lampiran 7: ...

PEDOMAN PENYUSUNAN PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN SKRIPSI

Pedoman Penyusunan Penulisan Proposal Penelitian Dan Skripsi ini merupakan acuan bagi para dosen pembimbing dan mahasiswa yang menyusun skripsi pada Program Studi Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo. Beberapa hal yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi masa kini telah ditambahkan dalam buku pedoman ini, yang bertujuan untuk memberikan arahan yang lebih spesifik dalam menyusun proposal penelitian maupun naskah skripsi. Buku ini masih jauh dari sempurna sesuai dengan pepatah tiada gading yang tak retak. Oleh karena itu, segala komentar, kritik maupun tanggapan atas buku pedoman penulisan skripsi ini akan diterima dengan terbuka. Semoga buku pedoman ini bermanfaat bagi pembaca.

LAMPIRAN 20 : CONTOH BERITA ACARA UJIAN SKRIPSI INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS LEMBAH DEMPO Jl. Kol M. Nuh No. 98 Air Laga Pagar Alam Sumatera Selatan Telp. (0730) 624445 Fax (0730) 623259 Ponsel 08117104411 Laman www.lembahdempo.ac.id ...

Writing Style Differences in Newspaper, Radio, and Television News

This monograph examines the features of writing in three journalistic media: television, radio and print. The monograph is relevant not only to students and teachers of journalism but also to those interested generally in the field of composition studies. It offers a highly specific analysis of the differences among the writing styles for these three media--differences that are often felt by student and teacher alike but rarely described in detail. Comparative in orientation, the monograph examines each of the three media in all major sections: (1) Leads; (2) Story Structure; (3) Sentence Structure; (4) Word Choice; (5) Names, Quotes and Attribution. Each of these sections discusses a number of distinct points; three columns, one for each of the media, highlight the comparisons. The section on "leads," for instance, looks at summary leads, datelines, beginning with names, the umbrella lead, an item lead, an anecdotal lead, a delayed lead, a buried lead, question leads and quote leads. Also, Appendix 1 shows the results of several interviews with media writers; they were asked a broad range of questions concerning clarity in the media. Appendix 2 offers a college curriculum guide to students preparing for a career in journalism. A 47-item bibliography relating to journalism skills is attached. (TB)

This monograph examines the features of writing in three journalistic media: television, radio and print.

Kewirausahaan Teori & Praktik

BAB 1 PENDAHULUAN ................................................................ 1 A. Minat Berwirausaha ............................................................. 2 B. Kewirausahaan dan Perguruan Tinggi .............................. 17 C. Merintis Jiwa Wirausaha Melalui Pendidikan Tinggi ..... 32 BAB 2 KONSEP DASAR KEWIRAUSAHAAN ....................... 39 A. Makna dan Hakikat Kewirausahaan .................................. 39 B. Pengembangan Kewirausahaan ......................................... 45 C. Proyeksi Jumlah Unit Usaha Baru ...................................... 51 D. Kebijakan Pengembangan Wirausahawan Baru .............. 55 BAB 3 KARAKTERISTIK WIRAUSAHA SUKSES ................. 57 A. Karakteristik Wirausahawan (Characteristic of Enterpreneur) .......................................................................... 57 B. Karakteristik Wirausaha Sukses ......................................... 68 C. Pengertian Business Plan menurut para Ahli dan Penjelasannya.................................... ..................................... 72 D. Analisis S.W.O.T ..................................................................... 89 BAB 4 MOTIVASI DALAM KEWIRAUSAHAAN .................. 101 A. Hakikat Motivasi ................................................................... 102 B. Model Karakteristik Motivasi .............................................. 112 C. Memotivasi Anggota anggota Organisasi ......................... 116 BAB 5 KREATIVITAS DAN INOVASI KEWIRAUSAHAAN 131 A. Hakikat Pengembangan Kreatif dan Inovatif ................... 131 B. Mengembangkan Sikap Kreatif .......................................... 132 C. Mengembangkan Inovatif ................................................... 147 D. Hubungan Kreatif dengan Inovatif .................................... 154 BAB 6 KARAKTERISTIK DAN ETIKA PROFESIONAL WIRAUSAHAWAN ....................................................................... 157 A. Hakikat Karakteristik dan Etika Profesional .................... 158 B. Mengenal Karakter Wirausahawan .................................... 159 C. Etika Wirausaha .................................................................... 175 D. Wirausaha Profesional ......................................................... 182 BAB 7 PROFIL WIRAUSAHAWAN POTENSIAL DAN TANGGA MENUJU PUNCAK KARIER ................................... 187 A. Hakikat Wirausahawan Potensial ...................................... 189 B. Faktor-faktor yang Memengaruhi Kewirausahaan serta Keuntungan dan Kerugiannya ........................................... 195 C. Tangga Menuju Puncak Karier Wirausahawan ............... 200 D. Profil Wirausahawan Sukses ............................................... 201 BAB 8 PERANAN WIRAUSAHA DAN ETIKA BISNIS ........ 209 A. Peran dan Fungsi Wirausaha .............................................. 210 B. Merintis Usaha Baru dan Model Pengembangannya ...... 213 C. Usaha Kecil dan Model Pengembangannya ..................... 217 D. Etika Bisnis ............................................................................. 222 BAB 9 MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN ..................................................................... 233 A. Manajemen dalam Kewirausahaan ..................................... 235 BAB 10 KEMITRAAN ANTARWIRAUSAHA ......................... 253 A. Hakikat Kemitraan ............................................................... 253 B. Pentingnya Kemitraan Antarwirausaha ............................. 262 C. Bentuk Kemitraan Antarwirausaha ................................... 267 D. Jejaring Usaha dan Negosiasi .............................................. 268

BAB 1 PENDAHULUAN ................................................................ 1 A. Minat Berwirausaha ............................................................. 2 B. Kewirausahaan dan Perguruan Tinggi .............................. ...

KAJIAN BAHASA AKUNTANSI: TEORI DAN METODE

Alhamdulillah, puji syukur penulis panjatkan kepada Alloh SWT Tuhan semesta alam pemberi nikmat dan berkah, atas terselesaikannya buku yang berjudul “Kajian Bahasa Akuntansi: Teori dan Metode”. Buku ini bertujuan memberikan referensi baru bagi peneliti akuntansi, mahasiswa S1, S2 dan S3 yang tertarik dalam kajian bahasa dalam akuntansi. Buku ini membahas tentang akuntansi sebagai bahasa dan bagaimana bahasa dapat memengaruhi pengambilan keputusan. Selain itu, buku ini membahas tentang tradisi komunikasi akuntansi, akuntansi naratif, semiotika akuntansi dan retorika akuntansi. Penulis berharap buku ini dapat menginspirasi pembaca untuk mencoba melakukan penelitian akuntansi dengan kajian bahasa yang masih sedikit dilakukan di Indonesia. Penulis menyadari bahwa karya sederhana ini masih jauh dari kesempurnaan. Penulis dengan terbuka menerima kritik dan masukan untuk perbaikan buku ini. Atas terselesaikannya buku ini, penulis sampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang (LP2M UM) yang telah memberikan pendanaan publikasi buku referensi ini. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada asisten peneliti yang telah banyak membantu atas terselesaikannya buku ini.

Alhamdulillah, puji syukur penulis panjatkan kepada Alloh SWT Tuhan semesta alam pemberi nikmat dan berkah, atas terselesaikannya buku yang berjudul “Kajian Bahasa Akuntansi: Teori dan Metode”.

Event Organizer

Teori dan Praktek

Buku berjudul “Event Organizer (Teori dan Praktek)” ini dipersembahkan bagi para pembaca dalam ilmu pengetahuan terapan di bidang manajemen dan administrasi perkantoran. Buku tersebut mengacu pada dasar teori dan praktek dalam event organizer. Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; Penyusunan Proposal Event; Perencanaan Event; Pelaksanaan Event; Evaluasi dan Laporan Event.

Adapu sistematika buku tersusun dari 11 BAB yang terdiri dari Konsep Dasar Event Organizer; Perkembangan Event Organizer; Stakeholder Event; Pengelolaan Arsip Event; Studi Kelayakan Event; Publikasi dan Promosi Event; Legalitas Event; ...

Applied Organizational Communication

Theory and Practice in a Global Environment

Applied Organizational Communication provides a current, in-depth analysis of the theories and practices critical to understanding organizational communication concepts in a global environment. Exploring the diverse communication challenges in today’s organizations, this text: Explains the impact of critical environmental influences on all levels; Provides extensive discussion of teams, leadership, technology, listening, and interpersonal communication; Offers current analysis, utilizing a broad base of information and research; and Establishes links between organizational communication and perceptions, theory, networks, and symbolic behavior. Building on the successful foundation of the previous editions, this third edition has been thoroughly updated and revised to reflect the most current organizational communication theory and research. Features of this edition include: Extensive real life examples and experiences Grounding in transactional communication and advanced systems approaches Macro and micro analyses of key topics and issues As an accessible and practical examination of organizational communication, this text is intended for use in organizational communication, leadership, organizational development, and organizational intervention courses at the advanced undergraduate and graduate level.

Features of this edition include: Extensive real life examples and experiences Grounding in transactional communication and advanced systems approaches Macro and micro analyses of key topics and issues As an accessible and practical ...