Sebanyak 295 item atau buku ditemukan

Dinamika Hukum Investasi di Indonesia

Melihat fenomena investasi yang begitu masive di Indonesia, penulis terdorong untuk menuliskan dinamika investasi Indonesia pada sebuah buku yang dapat diakses secara luas dan mudah oleh masyarakat. Dalam buku ini dapat dilihat bahwa pembahasan tidak hanya berputar pada laju investasi saat ini melainkan secara umum pembaca dibawa terlebih dahulu memahami secara general apa ruang lingkup investasi, instrumen hukum, serta teori investasi. Pengetahuan implementatif akan didapatkan pembaca di bagian-bagian seperti sengketa di bidang investasi dan politik hukum investasi. Secara komprehensif buku ini juga menyajikan bagaimana perkembangan investasi nasional terutama di bidang yang sedang naik tren seperti sektor pariwisata dan kelapa sawit. Informasi-informasi tersebut disajikan dengan pemilihan peristiwa dan data yang diambil secara selektif untuk menjawab keinginan penulis guna mendorong pengetahuan terkait investasi untuk masyarakat di Indonesia baik untuk para profesional yang terkait langsung, pelajar, maupun masyarakat umum.

Melihat fenomena investasi yang begitu masive di Indonesia, penulis terdorong untuk menuliskan dinamika investasi Indonesia pada sebuah buku yang dapat diakses secara luas dan mudah oleh masyarakat.

PENGEMBANGAN BAHASA EKSPRESIF ANAK

Melalui Penerapan Pembelajaran Audio Visual

Usia dini menjadi masa keemasan anak-anak, masa di mana perkembangannya tumbuh lebih cepat dan lebih mudah distimulasi. Maka dari itu, memberikan perhatian lebih saat masa keemasan anak menjadi langkah terbaik untuk masa pertumbuhannya. Satu di antaranya melalui pendidikan yang tepat diberikan pada usianya. Berbagai upaya harus terus dilakukan untuk mengembangkan aspek pertumbuhan anak. Satu di antaranya dalam pengembangan bahasa anak, yakni bahasa represif dan bahasa ekspresif.

Berbagai upaya harus terus dilakukan untuk mengembangkan aspek pertumbuhan anak. Satu di antaranya dalam pengembangan bahasa anak, yakni bahasa represif dan bahasa ekspresif.

Aplikasi Komputer Bisnis Ms. Excel

Jika pekerjaan atau aktifitas sehari-hari anda berkaitan dengan keuangan, maka excel akan banyak membantu mempermudah kehidupan anda. Fungsi atau kegunaan microsoft excel dalam pekerjaan sehari-hari antara lain: 1. Membuat, mengedit, mengurutkan, menganalisa, meringkas data. 2. Melakukan perhitungan aritmatika dan statistika. 3. Membantu menyelesaikan soal-soal logika dan matematika. 4. Membuat berbagai macam grafik dan diagram 5. Membuat catatan keuangan, anggaran serta menyusun laporan keuangan. 6. Menghitung dan mengelola investasi, pinjaman, penjualan, inventaris, dan lain-lain. 7. Melakukan analisa serta riset harga.

Membuat, mengedit, mengurutkan, menganalisa, meringkas data. 2. Melakukan perhitungan aritmatika dan statistika. 3. Membantu menyelesaikan soal-soal logika dan matematika. 4. Membuat berbagai macam grafik dan diagram 5.

MENJADI SEORANG DESAINER YANG MENGERTI MEDIA CETAK

buku ini memuat 5 bab yang masing-masing menjelaskan tentang proses cetk, jenis film cetak, penyesuaian hasil desain dengan output cetak, tutorial CORELDRAW X7, serta desain dan layout film.

buku ini memuat 5 bab yang masing-masing menjelaskan tentang proses cetk, jenis film cetak, penyesuaian hasil desain dengan output cetak, tutorial CORELDRAW X7, serta desain dan layout film.

Pengantar Ilmu Komunikasi

Pengantar Ilmu Komunikasi merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan komunikasi masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu komunikasi. Buku ini terdiri dari 8 Bab yang membahas tentang: Bab 1 Konsep Dasar Komunikasi Bab 2 Prinsip-prinsip Komunikasi Bab 3 Model-model Komunikasi Bab 4 Dimensi-dimensi Komunikasi sebagai Ilmu Bab 5 Konteks Komunikasi Manusia Bab 6 Teori Komunikasi Verbal dan Non Verbal Bab 7 Teori Komunikasi Interaktif dan Kritis Bab 8 Manusia dan Komunikasi Bab 9 Hubungan Kemasyarakatan Bab 10 Media dalam Konteks Komunikasi Bab 11 Komunikasi Teknologi dan Masa Depan

Pengantar Ilmu Komunikasi merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan komunikasi masa sekarang dan masa yang akan datang.

Ekonomi dan Bisnis Digital

Ekonomi digital adalah ekonomi yang didasarkan pada barang elektronik dan jasa yang dihasilkan oleh bisnis elektronik dan diperdagangkan melalui perdagangan elektronik. Artinya, bisnis dengan produksi elektronik dan proses manajemen dan yang berinteraksi dengan mitra dan pelanggan dan melakukan transaksi melalui Internet dan Web teknologi. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi saat ini menawarkan alternatif model baru dalam berinteraksi baik antar individu maupun masyarakat, termasuk hubungannya dengan aktifitas perekonomian dan perdangangan. Pembahasan pada buku ini terdiri dari 7 (tujuh) bab yaitu: Pengantar Ekonomi Digital, Inovasi Model Bisnis Ekonomi Digital, Uang Digital, Teknologi Blockchain, Sistem Perdagangan Elektronik, Pembayaran Elektronik, dan Pemasaran Elektronik.

Ekonomi digital adalah ekonomi yang didasarkan pada barang elektronik dan jasa yang dihasilkan oleh bisnis elektronik dan diperdagangkan melalui perdagangan elektronik.

Manajemen Usahatani

Keberhasilan suatu usahatani selain dipengaruhi oleh faktor alam, juga dipengaruhi oleh kemampuan petani dalam melaksanakan manajemen usahatani. Oleh karena itu dalam menjalankan suatu usahatani sangat diperlukan pengetahuan dalam mengelolanya, karena manajemen mendasari setiap kegiatan yang akan dilakukan dalam usahatani, seiring perkembangan jaman ,manajemen mutlak dibutuhkan pada setiap usaha yang akan datang maupun yang sudah dijalankan petani, namun tidak semua petani dapat melaksanakan dengan baik, karena adanya keterbatasan yang dimiliki oleh petani serta faktor alam, hal inilah menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Buku ini membahas : Bab 1 Pentingnya Manajemen Usahatani Bab 2 Sistem Usaha Tani Bab 3 Prinsip-Prinsip Produksi Bab 4 Kondisi Petani Bab 5 Perencanaan Usaha Tani Bab 6 Penerapan Manajemen Usahatani Bab 7 Peningkatan Kemampuan Manajemen Usaha Tani Bab 8 Risiko Dalam Manajemen Usaha Tani Bab 9 Pengembangan Kelembagaan Bab 10 Fungsi Produksi

Pemasaran dengan menggunakan aplikasi web dapat menampilkan produkproduk pertanian sehingga keterbatasan dalam transaksi jual beli dapat teratasi dan sistem pemasaran lebih efektif dan efisien. E-commerce (Electronic commerce) merupakan ...

Dasar-Dasar Manajemen Internasional

Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu pengetahuan yang berkenaan dengan ilmu ekonomi internasional dan manajemen serta studi pembangunan.

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Manajemen Pemasaran

Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern

Menjamurnya pelaku UMKM dan perusahaan startup semakin meningkatkan persaingan para pelaku usaha. Umumnya mereka yang baru terjun ke dunia pemasaran akan meraba-raba tentang bagaimana cara menerapkan strategi yang tepat untuk menjangkau pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, hingga melebarkan ekspansi usahanya. Berdasarkan temuan fenomena di atas, maka buku ini disusun untuk menjawab permasalahan tersebut dengan cara menghadirkan suatu pemahaman komprehensif dasar yang tidak hanya bersifat teoritis namun juga praktis. Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern). Setiap pembahasan materi di dalamnya merupakan kumpulan pemikiran luar biasa yang dituangkan oleh para ahli manajemen pemasaran yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi. Terdapat 16 bab, yaitu: Ruang Lingkup Pemasaran; Marketing; Sales dan Public Relation; Informasi dan Riset Pemasaran; Strategi dan Rencana Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Segmentasi dan Target Pasar; Branding dan Positioning; Komunikasi Pemasaran; Saluran Pemasaran Terintegrasi; Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan; Kemitraan (Sponsorship); Pengelolaan dan Evaluasi Pemasaran; UMKM dan Perusahaan Startup; E-Commerce dan Media Sosial; Etika Pemasaran; dan Konsep Pemasaran Global.

Materi yangtersaji dalam buku ini berisikan berbagai kajian kompleksitas manajemen pemasaran yang sering ditemui oleh para pelaku usaha pada kondisi perubahan pasar terkini (bisnis di era modern).

Profit Berlipat dengan Investasi tanah dan Rumah - Edisi Revisi

"Semua orang hampir selalu berhubungan dengan tempat tinggal . Namun tidak semua orang menyadari bahwa tempat tinggal , termasuk rumah dan tanah, merupakan aset yang mendatangkan profit yang tidak sedikit. Semestinnya ia dapat menjadi alternatif terbaik dalam berinvestasi. Karena selain beresiko kecil , invstasi ini tidak kenal kondisi resesi maupun sulit , alias tidak akan pernah mati. Siapa yang menempatkan tanah dan rumah sebagai sumber incom, ia telah mempraktikkkan ajaran Robert T. Kiyosaki, di mana ia tak lagi perlu mengejar uang. Investasi tanah dan rumah dapat dijadikan passive incom ingga tecapailah apa yang disebut kemakmuran finansial. Buku panduan berinvestasi ini mencakup : membeli, mengkredit, menyewakan dan menjualnnya. Termasuk di dalamnnya tentang investasi apartemen , properti, agen properti, pajak dan asunransinya. Contoh menghitung profit , tips praktis , dan tannya jawab disertakan dalam buku ini."

4.3 SISTEM SUKU BUNGA Dalam fasilitas KPR yang disediakan oleh pihak bank, calon nasabah atau debitur diajukan tiga ... Namun h in g suku mesti dalam bunga pelunasan dituntaskan flat, perbankan kecuali akan oleh bank-bank syariah.