
Manajemen Usahatani
Keberhasilan suatu usahatani selain dipengaruhi oleh faktor alam, juga dipengaruhi oleh kemampuan petani dalam melaksanakan manajemen usahatani. Oleh karena itu dalam menjalankan suatu usahatani sangat diperlukan pengetahuan dalam mengelolanya, karena manajemen mendasari setiap kegiatan yang akan dilakukan dalam usahatani, seiring perkembangan jaman ,manajemen mutlak dibutuhkan pada setiap usaha yang akan datang maupun yang sudah dijalankan petani, namun tidak semua petani dapat melaksanakan dengan baik, karena adanya keterbatasan yang dimiliki oleh petani serta faktor alam, hal inilah menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Buku ini membahas : Bab 1 Pentingnya Manajemen Usahatani Bab 2 Sistem Usaha Tani Bab 3 Prinsip-Prinsip Produksi Bab 4 Kondisi Petani Bab 5 Perencanaan Usaha Tani Bab 6 Penerapan Manajemen Usahatani Bab 7 Peningkatan Kemampuan Manajemen Usaha Tani Bab 8 Risiko Dalam Manajemen Usaha Tani Bab 9 Pengembangan Kelembagaan Bab 10 Fungsi Produksi
- ISBN 13 : 6233421764
- ISBN 10 : 9786233421768
- Judul : Manajemen Usahatani
- Pengarang : Nur Zaman, Nurlina Nurlina, Marulam MT Simarmata, Putri Permatasari, Budi Utomo, Amruddin Amruddin, Oeng Anwarudin, Erwin Firdaus, Eksa Rusdiyana, Vivi Zulfiyana, Nurlina Nurlina, Marulam MT Simarmata, Putri Permatasari, Budi Utomo, Amruddin Amruddin, Oeng Anwarudin, Erwin Firdaus, Eksa Rusdiyana, Vivi Zulfiyana,
- Kategori : Technology & Engineering
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 164
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=mCg9EAAAQBAJ&dq=intitle:manajemen+pemasaran+e+commerce&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pemasaran dengan menggunakan aplikasi web dapat menampilkan produkproduk pertanian sehingga keterbatasan dalam transaksi jual beli dapat teratasi dan sistem pemasaran lebih efektif dan efisien. E-commerce (Electronic commerce) merupakan ...