Sebanyak 107 item atau buku ditemukan

PEMASARAN KONTEMPORER

Pada era globalisasi dan digital saat ini memahami pemasaran dan proses pemasaran kontemporer merupakan bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk mampu bersaing, baik itu bagi perusahaan barang maupun jasa. Pemasaran (Marketing) diartikan sebagai suatu proses di mana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan tujuan untuk menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbalannya. Sedangkan kontemporer diartikan sebagai suatu hal yang modern, eksis dan terjadi bahkan masih berlangsung sampai sekarang. Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh keuntungan yang diharapkan. Pemasaran yang baik haruslah memiliki sebuah konsep yang jelas dan tersusun dengan baik agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan keinginan konsumen. Selain itu, pemasaran juga harus memikirkan beberapa hal lain seperti permintaan barang atau jasa, nilai barang atau jasa, cara transaksi serta area wilayah pemasaran.

Maka pemasaran kontemporer dapat diartikan sebagai suatu proses penciptaan nilai oleh perusahaan untuk memperoleh pelanggan, setelah itu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan supaya tidak pindah ke yang lain dengan tujuan memperoleh ...

Pemasaran Usaha Kecil Menengah

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan dan informasi terkait dengan pemasaran untuk usaha yang berskala kecil dan menengah yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling memperkuat ekonomi kerakyatan yang dimulai dari skala kecil dan tersebar ke seluruh daerah di Indonesia. Secara detil buku ini membahas tentang : Bab 1 Peranan dan Kinerja UKM di Indonesia Bab 2 Strategi Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah Bab 3 Konsep Dan Aplikasi Pembiayaan UMKM Pada Bank Syariah Bab 4 Penetapan Harga Produk Dan Kelayakan UKM Bab 5 Kredit Untuk UKM Bab 6 Manajemen Dan Supervisi UMKM Bab 7 Pembangunan UKM Dan Kemitraan Bab 8 Usaha Perbankan Dan Akses UKM Ke Sektor Jasa Bab 9 E-Commerce Untuk UMKM

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan dan informasi terkait dengan pemasaran untuk usaha yang berskala kecil dan menengah yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling memperkuat ekonomi ...

Panduan Pemilu Desa Berbasis Website (Teknologi Sistem Cerdas Dan Implementasi Di Masyarakat)

buku ini membahas bagaimana membuat aplikasi Cerdas yang baik dan benar, buku ini di rancang untuk memenuhi kewajiban penelitian Dosen pemula yang saya dapatkan pada tahun 2018 dan pelaksanaan 2019. Buku ini membahas bagaimana merancang atau membuat aplikasi sistem Cerdas Pemilu secara bertahap dari Bahasa pemrograman yang digunakan, database dan alat untuk proses pemilihan Kepala Desa. Contoh kasus dalam pembuatan buku ini langsung studi kasus tentang proses seleksi pemilihan kepala Desa, Dalam proses pemilihan Kepala Desa yang sekarang masih menggunakan cara biasa memakai kertas coblos diganti menggunakan aplikasi terkomputerisasi, buku ini sudah memakai teknologi biometrik wajah, sidik jari dan kartu RF ID, semoga buku ini dapat memberikan motivasi bagi pemula untuk membuat aplikasi berbasis website.

Penerapan sistem terdistribusi biasa dilakukan pada dunia perbankan. Setiap kantor cabang memiliki pemrosesan data tersendiri. Namun, jika dilihat pada operasional seluruh bank bersangkutan, sistem pemrosesan tersebut berupa sistem ...

Pengantar Teknologi Komputer dan Informasi

Dengan kemajuan perkembangan teknologi komputer pada masa sekarang, membuat teknologi informasi sangat maju pesat, adapun Seiring perkembangan zaman, komputer mengalami evolusi begitu pesat, dalam usaha penerapan komputer serta perkembangan teknologi, informasi dan telekomunikasi. Cakupan pembahasan buku ini adalah : Bab 1 Perkembangan Teknologi Komputer Bab 2 Hardware/Perangkat Keras Bab 3 Sistem Perangkat Lunak Bab 4 Sistem Operasi Komputer Bab 5 Sistem Jaringan Komputer Bab 6 Intranet dan Internet Bab 7 Komunikasi Data dan Telekomunikasi Bab 8 Manajemen Basis Data Bab 9 Bahasa Pemrograman Bab 10 Big Data dan Cloud Computing Bab 11 Keamanan Sistem Komputer Bab 12 Etika Teknologi Informasi Bab 13 Efek Sosial Teknologi Informasi

Bidang perbankan Salah satu kemajuan TIK dalam perbankan adalah fitur internet banking. Kini, nasabah bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan hanya dengan membuka situs layanan dari bank. Bahkan, sudah berkembang pula ...

MANAJEMEN RUMAH SAKIT

Buku ini di susun berbekal pengalaman penulis di lapangan bahwa masih banyak pemaham yang kurang tehadap konsep pengelolahan rumah sakit, penulis mencoba menuangkan ide, pikiran, pengetahuan bagaiaman pembaca memahami konsep teori terkait ...

MANAJEMEN STRATEGIK DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Buku Ini Membahas Tentang: 1. KONSEP MANAJEMEN STRATEGIK DALAM DUNIA PENDIDIKAN 2. PROSES MANAJEMEN STRATEGIK DALAM DUNIA PENDIDIKAN 3. KOMPONEN UTAMA MANAJEMEN STRATEGIK PENDIDIKAN 4. FAKTOR PENDUKUNG DAN FAKTOR PENGHAMBAT MANAJEMEN STRATEGI TERHADAP PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN 5. VISI,MISI DAN SASARAN LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN TINGGI 6. ANALISIS LINGKUNGAN INTERNAL DAN EXTERNAL DILINGKUNGAN PENDIDIKAN 7. PERENCANAAN STRATEGIK PENDIDIKAN SEBAGAI TUNTUTAN PERUBAHAN 8. 5 LANGKAH POKOK FORMULASI STRATEGI PENDIDIKAN 9. RENCANA STRATEGIK PENDIDIKAN DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 5.0 10. KONDISI TENAGA PENDIDIK DI INDONESIA (ASN DAN HONORER ) 11. UPAYA MANAJEMEN STRATEGIK PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI INDONESIA 12. UPAYA MANAJEMEN STRATEGIK INSTITUSI PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI INDONESIA

UPAYA MANAJEMEN STRATEGIK PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI INDONESIA 12. UPAYA MANAJEMEN STRATEGIK INSTITUSI PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI INDONESIA

Teknik Praktis Riset komunikasi

"Buku ini disusun mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia, tema-tema bahasan dalam buku ini antara lain: 1. Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar. 2. Metodologi dan prosedur riset komunikasi. 3. Metode Pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data. 4. Riset public relation, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran. " Buku Persembahan Penerbit PrenadaMedia -Kencana-

Ada dua kategori: a) Ada data pendukung, yaitu bila berita dilengkapi salah satu data pendukung, seperti tabel, statistik, foto, ... B. Fairnessatau ketidakberpihakan pemberitaan, yaitu menyangkut keseimbangan penulisan berita.

Pendidikan Yang Berdaya Ubah

Kisah Reflektif Pengalaman Pendidikan Transformatif

Buku ini merupakan kumpulan tulisan reflektif yang digali dari pengalaman mahasiswa S2 Pendidikan Matematika FKIP USD dan beberapa sahabat guru dalam memaknai proses dan hasil pendidikan transformatif. Dengan kisah-kisah yang ditampilkan dalam buku ini diharapkan proses dan dampak pendidikan transformatif dapat dipahami dan disadari secara lebih nyata dan sederhana. Tidak lagi menjadi slogan yang normatif. Ada 33 kisah yang berasal dari berbagai latar belakang pengalaman, budaya, daerah yang berbeda, serta sudut pandang yang beragam dalam memaknai sebuah proses pendidikan transformatif. Inilah salah satu kelebihan dari buku ini, sangat kaya kisah. Kami berharap para pembaca budiman turut mencecap kisah-kisah dalam buku ini dan dapat mengikat makna serta tergerak untuk dapat melaksanakan pendidikan transformatif. Dengan demikian proses pendidikan semakin disadari sebagai suatu proses perubahan.

Dengan demikian proses pendidikan semakin disadari sebagai suatu proses perubahan. Penerbit Garudhawaca

Best Practice Humas (Public Relations) Bisnis Dan Pemerintah

Manajemen Humas, Teknik Produksi Media Publisitas dan Public Relations Writing

Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one know us, we are nothing. Dunia pencitraan adalah keniscayaan dalam kehidupan sosial. Pencitraan adalah upaya mengenalkan diri kita termasuk karya-karya kita agar ter-sounding kepada dunia luar. Media pencitraan pun bermacam-macam, termasuk distimuli oleh perkembangan teknologi komunikasi yang mengenalkan berbagai macam fitur-fitur berkomunikasi. Mengomunikasikan diri sendiri ini juga berlaku bagi organisasi, baik pemerintah maupun bisnis. Baik individu maupun organisasi menghadapi tantangan yang sama, yakni harus eksis dan survive di tengah persaingan ketat sekarang ini. Public relations (humas) merupakan fungsi komunikasi membangun pemahaman bersama dan menjalin relasi positif dengan orang atau publik, yang mendorong munculnya hubungan dan kerja sama harmonis. Dunia sekarang adalah dunia public relations (humas). Relasi dan kerja sama adalah pintu gerbang menjaga reputasi. Reputasi adalah pilar keuntungan (profit). Berbagai riset menunjukkan bahwa konsumen memutuskan membeli produk bukan hanya karena kualitas produk, tetapi, karena produsen beranggapan di pikiran konsumen atau publik ini adalah tugas public relations. Buku ini disusun untuk menjadi referensi praktis bagi praktik public relations (humas) di Indonesia, baik untuk lembaga swasta maupun pemerintah. Penjelasan materi dalam buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh praktis dari aktivitas praktik humas yang kontemporer. Tentu tetap bersendi teori-teori karena praktik humas adalah selain sebagai seni (arts) juga merupakan kajian sosial terapan yang ilmiah. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup #Kencana

Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain.

Strategi Pemasaran Bisnis

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Pemasaran Bisnis, Pentingnya Konsep dan Strategi Pemasaran dalam Bisnis, Menyusun Rencana Bisnis, Strategi Keunggulan Bersaing dalam Bisnis, Pengembangan E-Business, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Marketing Mix 4P dan 7P, Brand Awareness dan Brand Image, Etika Bisnis, Komunikasi Pemasaran Bisnis, Konsep E-Marketing, Model Bisnis E-Commerce, dan bab terakhir yaitu Keputusan Konsumen dalam Pembelian.

Kehadiran Buku Strategi Pemasaran Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.