Sebanyak 38251 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran Jasa

Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling bersaing memperebutkan pasar. Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, doesn, dan praktisi di bidangnya.

Pemasaran Jasa Pendidikan

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan. Buku ini mengajak pembaca mencermati masalah pendiidkan secara holistik, dengan meningkatkan peran serta seluruh pihak di lembaga pendidikan untuk memasarkan jasa pendidikan dalam era kompetisi mutu pendidikan. - Prof. Dr.B.P Sitepu, M.A. Kepala Pusat Sumber Belajar Universitas Negeri Jakarta Buku ini merupakan salah satu buku terbaik yang mengupas mengenai apa, bagaimana, dan mengapa memasarkan jasa pendidikan. Buku ini menjadi buku yang wajib dimiliki mahasiswa, dosen, guru, kepala sekolah, supervisor sekolah, manajemen sekolah, dan pengurus yayasan. - Drs. Tikky Suwantikno, M.Si Directur Program William Soeryadjaya Foundation Buku ini memandu pemimpin sekolah agar membuka wawasan guru dalam memberikan pelayanan pendidikan bermutu, gunu menjaring siswa dan membuat kondisi sekolah lebih baik sehingga sekolah sebagai penggerak pendidikan berperan penting dalam pelayanan pendidikan bermutu. - Lius Iman Santoso, S.E., B.Ed., M.Pd. Head of Operations Kanaan Global School Jambi

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan.

PEMASARAN AFILIASI DALAM 4 LANGKAH: Cara mendapatkan uang dengan afiliasi dengan menciptakan sistem bisnis yang berhasil

Apa itu pemasaran afiliasi? Apa strategi operasional terbaik untuk unggul di bidang ini? Apa saja langkah-langkah yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis pemasaran afiliasi yang sukses? Dalam panduan ini, Anda akan menemukan penjelasan yang sederhana, jelas, dan komprehensif tentang bagaimana memulai bisnis pemasaran afiliasi dan strategi apa yang perlu Anda ikuti untuk mengelola dan mengembangkannya. Buku ini akan mengajak pembaca dan menemaninya melalui empat langkah bertahap, yang menyoroti poin-poin penting dari subjek tersebut: - apa itu afiliasi dan bagaimana cara kerjanya; - strategi operasional apa yang digunakan dalam pemasaran afiliasi; - apa saja praktik terbaik yang diadopsi oleh para ahli untuk sukses dalam bisnis ini; - bagaimana mengoptimalkan pendekatan pasar. Ide di balik manual ini adalah untuk menawarkan: - dukungan bagi mereka yang ingin memahami apakah topik ini tepat untuk mereka; - informasi praktis dan operasional bagi mereka yang ingin memulai bisnis di bidang afiliasi; - sementara bagi mereka yang sudah berpengalaman, manual ini dapat digunakan sebagai alat ringkasan tentang topik tersebut. Mempelajari cara mengelola afiliasi bisa menjadi kegiatan yang mudah diakses oleh siapa saja, tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana melakukannya. Berhentilah membuang-buang waktu di balik ribuan halaman manual teoritis dan temukan apa yang benar-benar penting berkat bacaan yang sederhana, merangsang, dan langsung.

Apa itu pemasaran afiliasi?

Buku pegangan penginjil pemasaran

Bagaimana cara mempromosikan produk, ide, atau perusahaan Anda menggunakan prinsip-prinsip penginjil pemasaran

Apa itu penginjil pemasaran dan bagaimana cara kerjanya? Apa saja prinsip-prinsip operasi dari disiplin ini? Bagaimana cara kerjanya untuk menciptakan dunia di mana orang senang untuk berpartisipasi? Penginjil pemasaran adalah disiplin pergeseran paradigma sejati. Ini tidak hanya mengubah kinerja laporan penjualan Anda, tetapi juga bertujuan untuk tujuan yang jauh lebih luas dan lebih dalam. Ketika diterapkan dengan benar, secara harfiah dapat mengubah dunia. Di dalam panduan ini Anda akan menemukan dasar-dasarnya. Jika Anda berkecimpung dalam bisnis, Anda akan menemukan cara menghasilkan perhatian yang tak terbendung pada bisnis Anda. Jika Anda berada di bidang seni, Anda akan membangun basis penggemar untuk bentuk seni, musik, atau tulisan Anda. Jika Anda berada di bidang sosial, Anda akan secara spontan mendapatkan aktivis untuk memperjuangkan tujuan Anda. Jika Anda tidak masuk ke dalam salah satu kategori di atas, bacalah buku ini untuk mengetahui bagaimana orang dan perusahaan mencoba mempengaruhi pendapat dan keyakinan Anda tentang dunia secara mendalam. Penginjil pelanggan adalah teknik pemasaran dengan potensi besar, tetapi untuk memahaminya, Anda perlu mempelajari prinsip-prinsip dan cara kerjanya. Buku pegangan pengantar ini bertujuan untuk membuka pintu pengetahuan tentang subjek yang kompleks ini.

Apa itu penginjil pemasaran dan bagaimana cara kerjanya?

Pemasaran Hasil Perikanan

Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk mempelajari permasalahan hasil perikanan; teori dan aplikasi permintaan dan penawaran; harga, peran, tujuan, metode dan proses penentuannya; dan topik-topik lainnya.

Buku ini memuat pentingnya pemasaran hasil perikanan dan seputar permasalahannya; konsep dasar pemasaran yang dapat mengakomodir kepentingan produsen, pedagang, pemerintah, lembaga penunjang, dan konsumen; pendekatan-pendekatan untuk ...

Pekerja Lepas 2.0

Cara mengatur dan mengelola pemasaran baru untuk konsultan dan profesional

Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal. Konsultan dan profesional telah menemukan diri mereka terjepit dalam paradigma yang sama sekali baru, di mana di satu sisi akses yang disederhanakan ke profesi telah menyebabkan tumbuhnya persaingan, sementara di sisi lain klien telah menunjukkan kebutuhan yang terus meningkat akan profesionalisme dan personalisasi layanan yang ditawarkan. Sayangnya, masalah-masalah ini tidak bisa lagi diselesaikan dengan alat komunikasi yang digunakan di masa lalu. Buku ini disusun sebagai kursus pelatihan yang sesungguhnya, di mana berbagai topik akan dieksplorasi dan diselesaikan, seperti - alat terbaik untuk mempromosikan aktivitas konsultasi, baik offline maupun online; - teknik pemasaran yang didedikasikan untuk para profesional; - konsekuensi revolusi digital bagi mereka yang terlibat dalam konsultasi; - pengungkit digital untuk bertindak untuk mendapatkan klien dan mempertahankan mereka; - transisi dari komunikasi tradisional ke digital; - dan masih banyak lagi. Berhentilah membuang-buang waktu dan mulailah sekarang untuk Menemukan Klien Baru dengan metodologi konsultan 2.0. Jika Anda benar-benar ingin mencapai hasil yang langgeng dengan mengalahkan kompetisi, panduan di depan Anda adalah untuk Anda.

Hanya sedikit bidang pekerjaan yang mengalami perubahan drastis dan mendalam dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti profesi liberal.

Manajemen Pemasaran

Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai ilmu Manajemen Pemasaran. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam tigabelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Segmentasi Pasar, Ekuitas Merek, Strategi Produk, Strategi Penetapan Harga, Manajemen Saluran Distribusi, Bauran Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Menciptakan Kepuasan Pelanggan, Pasar Global, serta bab terakhir mengenai Komunikasi Pemasaran.

Buku Manajemen Pemasaran ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

THE BOOK OF DIGITAL MARKETING

BUKU PEMASARAN DIGITAL

tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing. Bagaimana Tidak, yang awalnya kita hanya Fokus pada Iklan di Media Cetak, beralih ke Media Internet. dengan jangkauan audiens yang lebih besar , kita bisa mendapatkan pelanggan dari berbagai pelosok di Indonesia, bahkan lintas Negara ! dan dengan Digital Marketing kita dapat memangkas biaya yang besar pada strategi pemasaran bisnis kita. dari biaya yang relatif rendah, dapat mendapatkan profit yang sangat besar, itulah kekuatan yang menggiurkan dari Digital marketing. harapan hadirnya buku ini semoga dapat menjadi generator bagi siapapun yang membacanya untuk terjun langsung dalan dunia Digital Marketing dalam meningkatkan Profit Bisnisnya maupun membuat bisnis baru baik Offline maupun Online yang berorientasi Digital Marketing. semakin besar profit yang didapatkan para pelaku bisnis dan semakin banyak bisnis baru yang hadir akan menimbulkan efek domino yang luar biasa. seperti akan membuka semakin banyak lapangan kerja, yang memperkecil jumlah pengangguran. akan memperkecil kesenjangan sosial yang terjadi dimasyarakat, ini akan menurunkan tindak kriminalitas. dan pada akhirnya tercipta kesejahteraan bagi Bangsa dan Negara. Buku ini disusun dengan bahasa yang mudah dicerna oleh siapapun pembaca. isi buku ini meliputi Strategi, Tips dan Trik serta Ilmu Dasar dari Dunia Digital Marketing. sehingga pembaca diharapkan mendapat pemahaman, semangat, dan materi yang bermanfaat untuk Optimasikan roda bisnisnya berorientasi Digital Marketing.

tahun 2014 saya terjun langsung dalam pemasaran digital beberapa perusahaan, ternyata ada beberapa hal yang berbeda dari Tradisional Marketing dan Digital Marketing.

Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen. Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bacaan khususnya terkait dengan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran. Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk book chapter ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen).

The Seed of the Tea Party: Racism and Religiosity. Christian Sharia in America

Control remains vital today, but modern mega-churches are more devious and ingenious, relying mainly on entertainment and marketing along with sugarcoated doses of Hell, fear and damnation. Yet, Religion still portrays prostitutes as ...