Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN: Konsep, Model, dan Implementasi

Buku referensi ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif dalam pemahaman tentang manajemen pemasaran jasa pendidikan bagi para mahasiswa dan akademisi. Adapun Isi buku ini merangkum berbagai konsep, model, dan strategi dalam pemasaran jasa pendidikan, yang dirancang untuk menjadi panduan berharga bagi para praktisi dan pemangku kepentingan dalam dunia pendidikan.

12-17 . Available at : https://doi.org/10.4324/9780080511085-8 . and Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Antasari Banjarmasin. 113', Manajemen. Imam Junaris , E.R.M.Z.M.M. ( 2021 ) ' Marketing Strategies Education Oriented Market ...

Pemasaran Jasa Pendidikan

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan. Buku ini mengajak pembaca mencermati masalah pendiidkan secara holistik, dengan meningkatkan peran serta seluruh pihak di lembaga pendidikan untuk memasarkan jasa pendidikan dalam era kompetisi mutu pendidikan. - Prof. Dr.B.P Sitepu, M.A. Kepala Pusat Sumber Belajar Universitas Negeri Jakarta Buku ini merupakan salah satu buku terbaik yang mengupas mengenai apa, bagaimana, dan mengapa memasarkan jasa pendidikan. Buku ini menjadi buku yang wajib dimiliki mahasiswa, dosen, guru, kepala sekolah, supervisor sekolah, manajemen sekolah, dan pengurus yayasan. - Drs. Tikky Suwantikno, M.Si Directur Program William Soeryadjaya Foundation Buku ini memandu pemimpin sekolah agar membuka wawasan guru dalam memberikan pelayanan pendidikan bermutu, gunu menjaring siswa dan membuat kondisi sekolah lebih baik sehingga sekolah sebagai penggerak pendidikan berperan penting dalam pelayanan pendidikan bermutu. - Lius Iman Santoso, S.E., B.Ed., M.Pd. Head of Operations Kanaan Global School Jambi

Buku ini memberikan kemampuan kognitif lengkap dan keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan di lembaga pendidikan.

SISTEM INFORMASI PEMASARAN JASA PENDIDIKAN - Jejak Pustaka

Buku ini terdiri atas 11 bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Konsep dan Perkembangan Jasa, Pemasaran Jasa Pendidikan, Penerapan Produk dan Tempat Jasa Pendidikan dan lain sebagainya. Buku ini diawali dengan pembahasan tentang konsep dan perkembangan jasa pada umumnya yang merupakan materi fondasi yang akan memberikan pemahaman dasar terkait konsep pemasaran. Setelah menyajikan terkait pemahaman dasar, buku ini selanjutnya masuk kepada pembahasan yang lebih spesifik tentang penerapan produk dan tempat jasa pendidikan dan penerapan harga jasa pendidikan, strategi pemasaran jasa pendidikan yang dilanjutkan dengan pembahasan tentang strategi segmentasi, targeting dan positioning jasa pendidikan, kualitas jasa, nilai pelanggan jasa pendidikan dan branding strategi jasa pendidikan.

Buku ini terdiri atas 11 bab, cakupan materi yang dibahas meliputi Konsep dan Perkembangan Jasa, Pemasaran Jasa Pendidikan, Penerapan Produk dan Tempat Jasa Pendidikan dan lain sebagainya.

Manajemen corporate dan strategi pemasaran jasa pendidikan

fokus pada mutu dan layanan prima

Corporate management and marketing strategy on education in Indonesia; collection of articles.

Relationship Marketing : Exploring Relational Strategies in Marketing . Prentice Hall : Malaysia . Elaine D. Seeman and Margaret O'Hara , 2006 , Customer Relationship Management in Higher Education Using information systems to improve ...