Sebanyak 38352 item atau buku ditemukan

Fear of Cybercrime

Lessons for the Global E-banking Sector

We all do business online in one form or another and in this new globalised dispensation, e-Banking has helped to vastly enhance the symbiotic relationship between banks and their customers. But, there are also challenges; some technological in the form of hardware and software deficiencies and some non-technological such as issues of consumer trust and confidence and access to ICTs. One threat not addressed in the electronic banking literature however, is Fear. In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking. How persons view crime, how much they fear it and their responding actions are examined in the context of the pervasiveness of information technology and the influence of news media. A must-read for bankers and policymakers in particular, but also for academics, Fear of Cybercrime is a useful tool in guiding industry players as to the strategies necessary to lower consumer risk perception and increase protection of personal data.--

In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking.

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models

Social, Economical and Organizational Models

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models advances the knowledge and practice of all facets of electronic banking. This cutting edge publication emphasizes emerging e-banking theories, technologies, strategies, and challenges to stimulate and disseminate information to research, business, and banking communities. It develops a comprehensive framework for e-banking through a multidisciplinary approach, while taking into account the implications it has on traditional banks, businesses, and economies.

E-Banking and Emerging Multidisciplinary Processes: Social, Economical and Organizational Models advances the knowledge and practice of all facets of electronic banking.

MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH

buku yang judul; “Manajemen Berbasis Sekolah”. Ini dimaksudkan tidak lain hanya untuk memberikan “kontribusi pemikiran” dalam ikut memperbaiki kondisi bangsa. Buku referensi ini merupakan buku kolaborasi yang ditulis oleh beberapa dosen, serta praktisi pendidikan.

buku yang judul; “Manajemen Berbasis Sekolah”.

Manajemen Komunikasi

Manajemen komunikasi merupakan perencanaan sistematis, pelaksanaan, pemantauan, dan revisi semua saluran komunikasi dalam suatu organisasi, maupun antar organisasi. Manajemen komunikasi juga mencakup arahan organisasi dan penyebaran arahan komunikasi baru yang terhubung dengan organisasi, jaringan, atau teknologi komunikasi.

Manajemen komunikasi merupakan perencanaan sistematis, pelaksanaan, pemantauan, dan revisi semua saluran komunikasi dalam suatu organisasi, maupun antar organisasi.

PENGARUH KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA

Pemimpin merupakan orang yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi sekelompok orang dalam usaha mencapai tujuan organisasi dan mengarahkan para pegawai untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama. Suatu instansi dapat mencapai tujuannya jika orang–orang yang berada dalam instansi tersebut dapat bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuannya, oleh karena itu peran pemim- pin sangat berarti dalam mendukung tercapainya tujuan tersebut. Kepemimpinan dipengaruhi oleh sifat dan perilaku yang dimiliki oleh pemimpin tersebut. Karena sifat dan perilaku seseorang tidak akan persis sama, maka gaya kepemimpinan yang diperlihatkan oleh seorang pemimpin dapat berbeda antara satu pemimpin yang satu dengan yang lainnya. Pada teori kepemimpinan situasional, terdapat empat gaya kepemimpinan yang digunakan pemimpin dalam proses pengambilan keputusan dan pemecahan masalah yaitu : gaya kepemimpinan direktif, gaya kepemimpinan konsultatif, gaya kepemimpinan partisipatif, dan gaya kepemimpinan delegatif (Thoha, 2012).

Pemimpin merupakan orang yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi sekelompok orang dalam usaha mencapai tujuan organisasi dan mengarahkan para pegawai untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

Communication Skills ”Sukses Komunikasi, Presentasi dan Berkarier!”

Masih ingat dalam benak kita dahulu saat orang tua menanyakan cita-cita kita, apakah cita-citamu saat dewasa kelak nak? Aku ingin menjadi dokter, aku ingin menjadi polisi bahkan presiden merupakan cita-cita sewaktu masih belia dulu. Bagaimana dengan sekarang disaat usia sudah semakin beranjak dewasa? Dokter? Polisi? Atau presiden? Mungkin tidak lagi. Semua itu bisa saja tidak sejalan seiring tumbuh dan berkembangnya diri kita. Tumbuh karena fisik kita semakin tegap, kekar, tampan, cantik, tinggi dan lain sebagainya sedangkan berkembang karena sikap, sifat dan sejumlah karakter yang dimiliki. Adapun bab yang dibahas dalam buku ini yaitu tentang konunikasi, kemampuan presentasi dan sukses mencari kerja. Buku ini akan bermanfaat dalam memupuk kepercayaan diri, membangun etika berkomunikasi dan meningkatkan performa komunikasi kerja. Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), Komunikasi, Herri Susanto]

Seiring dengan kemanjuan budaya manusia yang selalu beriringan dengan teknologi maka cara berkomunikasi, cara presentasi dan cara mencari pekerja harus juga selaras. [Penerbit Deepublish, Deepublish, Sekolah Tinggi Teknologi (STITEK), ...

MELAKUKAN KOMUNIKASI DI TEMPAT KERJA DU/DI FURNITUR

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia kategori Industri Pengolahan Golongan Pokok Industri Furnitur Bidang Industri Furnitur Kayu Bagian Pendukung Proses Produksi.

buku ini merupakan jabaran dari unit kompetensi Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja dengan kode C.310010.021.01 pada SKKNI berdasar pada Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No 72 Tahun 2016 tentang Penetapan Standar ...

Komunikasi Bisnis

Pendekatan Praktis

Peran komunikasi dalam dunia bisnis merupakan salah satu faktor yang menunjang tercapainya tujuan dan keberhasilan sebuah bisnis. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan performa komunikator bisnis yang mampu menyampaikan pesan-pesan bisnis secara jelas, praktis, dan profesional kepada penerima pesan melalui berbagai bentuk dan media komunikasi. Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan Bisnis, Komunikasi melalui Surat Bisnis, Komunikasi melalui Telepon, Rapat Bisnis, Presentasi Bisnis, Laporan Bisnis dan Proposal Bisnis, Lobi, Negosiasi, Surat Lamaran Kerja dan Resume, Wawancara Kerja, dan Penampilan Bisnis Profesional. Buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis memiliki kelebihan sebagai buku yang disusun dengan pendekatan praktis, gaya bahasa yang mudah dipahami, dan dikemas secara sistematis berdasar konsep, teori, dan praktis di lapangan. Buku ini sangat diperlukan dan menjadi panduan praktis bagi para pemula bisnis, eksekutif, mahasiswa, siswa-siswi sekolah menengah atas/kejuruan, dan siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dalam berkomunikasi bisnis secara efektif.

Oleh karena itu, buku Komunikasi Bisnis Pendekatan Praktis ini hadir sebagai referensi dalam penerapan komunikasi bisnis secara praktis dengan 13 pokok bahasan yaitu: Dasar Komunikasi Bisnis, Perencanaan Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan ...