Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

STUDI KELAYAKAN BISNIS

Buku dengan judul Studi Kelayakan Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Studi Kelayakan Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Studi Kelayakan Bisnis. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang latar belakang studi kelayakan bisnis, rincian perencanaan bisnis, Analisa pasar, Analisa produk atau layanan, analisis pemasaran, analisis teknis, Analisa keuangan, resiko bisnis, studi kelayakan social dan lingkungan, rencana pelaksanaan, evaluasi dan pengukuran kerja, evaluasi kinerja bisnis.

... (Feasibility Study and Business Plan). Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, Clive G., P. Simanjuntak, Lien K. Sabur, PFL Maspaitela dan RCG Varley. 1997. Pengantar Evaluasi Proyek. Gramedia Jakarta. Gerald Schwetje · Sam Vaseghi 2007 The ...

MANAJEMEN PEMASARAN JASA

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Manajemen Pemasaran Jasa. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang konsep jasa dan manajemen pemasaran jasa, perkembangan sektor jasa, perilaku konsumen jasa, segmentasi dan penetapan pasar jasa, pemosisian jasa, bauran pemasaran jasa, menyeimbangkan permintaan dan penawaran, membangun hubungan dengan customer, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktifitas, menangani keluhan dan memulihkan citra industri di bidang jasa, pemanfaatan pemasaran digital bagi perusahaan jasa, dan dampak finasial dan ekonomi dari penawaran jasa berkualitas.

buku dengan judul Manajemen Pemasaran Jasa dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan.

PERILAKU KONSUMEN

Buku Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal ilmu Perilaku Konsumen. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empat belas bab yang memuat tentang konsep perilaku konsumen, segmentasi pasar, motivasi konsumen, kepribadian dan perilaku konsumen, persepsi konsumen, pembelajaran konsumen, pembentuk dan pengubah sikap konsumen, komunikasi dan perilaku konsumen, rujukan dan pengaruh keluarga dalam berperilaku, kelas sosial dalam perilaku konsumen, pengaruh budaya dalam perilaku konsumen, pengaruh promosi dan harga pada konsumen, pengaruh inovasi terhadap perilaku konsumen, dan pengambilan keputusan konsumen.

Buku Perilaku Konsumen ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.

PENGANTAR MANAJEMEN Teori Dan Aplikasi

Perkembangan manajemen tidak jauh berbeda dengan pembangunan manusia itu sendiri. Artinya pengelolaan telah berlangsung sejak manusia ada di muka bumi ini, seiring dengan perkembangan dan tuntutan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pada zaman dahulu atau batu Kaman, manusia juga menggunakan keterampilan dan keahliannya membuat alat dari batu untuk mewujudkan tujuan hidupnya. Berbagai konsep dan praktik manajemen dalam konteks dunia yang kompleks, dinamis, bergejolak, dan semakin mengglobal. Diskusi menekankan pendekatan fungsional atau proses untuk studi manajemen. Materi diskusi mencakup semua fungsi manajemen. Hal ini diharapkan dapat memberikan kerangka kerja untuk menganalisis dan memahami sifat pekerjaan dan keberhasilan manajerial, serta informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja fungsi manajerial dalam masyarakat bisnis yang semakin kompetitif.

... pendekatan sistem dan pendekatan kontingensi. 1. Pendekatan Sistem Manajemen memandang organisasi sebagai satu kesatuan sub system dengan tujuan yang terdiri dari bagian bagian yang saling berkaitan. Sistem dapat diartikan sebagai ...

Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya

Buku ini merupakan bahan ajar mata kuliah “Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya”. Buku ini disajikan untuk mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen yang mengontrak mata kuliah tersebut.

Buku ini merupakan bahan ajar mata kuliah “Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya”. Buku ini disajikan untuk mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen yang mengontrak mata kuliah tersebut.