
Manajemen Pemasaran
- ISBN 10 : 9795261657
- Judul : Manajemen Pemasaran
- Pengarang : Drs.M.Mursid,
- Penerbit : Bumi Aksara
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2014
- Halaman : 136
-
Ketersediaan :
011935 Tersedia di Library of UI BBC
011935 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.
Buku yang tersusun berisi tentang kualitas kerja karyawan sebagai indikator komposit yang memediasi hubungan antara motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.
008968 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Kesuksesan sebuah inovasi akan bergantung pada nilai yang ditanamkan. Jika nilai yang ditanamkan pada suatu inovasi itu kompatibel, maka inovasi akan cepat diadopsi, tetapi apabila inkompatibel maka itu berarti ada upaya penggantian sistem nilai baru, menjadi suatu inovasi yang lama diadopsi. Nilai inovasi berbasis syariah kami duga sebagai nilai yang kompatibel untuk ditanamkan pada suatu inovasi pengembangan produk baru di industri keuangan mikro syariah. Pada lingkup yang lebih luas, kompatibilitas nilai inovasi menjadi sebuah variabel yang perlu digali lebih dalam lagi.
Buku ini bersumber dari disertasi penulis selama kuliah di program studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman.
Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB). TPB mengidentifikasi pengaruh yang memprediksi dan mengubah perilaku. di mana niat perilaku dipengaruhi oleh: sikap seseorang, keyakinan tentang apakah individu yang penting bagi orang tersebut menyetujui atau tidak menyetujui perilaku tersebut, dan kontrol yang dirasakan atas melakukan perilaku. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa (1) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku,(2) norma subektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontrol perilaku, (3) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (4) norma subyektif berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik berlabel halal,(5) kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,(6) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal, (7) kontrol Perilaku dapat memediasi pengaruh norma subyektif terhadap minat beli ulang konsumen pada produk kosmetik halal.
Dalam dunia pemasaran terdapat teori mengenai perilaku konsumen dalam memilih dan mengkonsumsi suatu produk, yakni Theory of Planned Behaviour (TPB).
Buku Lingkungan Dunia Usaha di Indonesia merupakan buah hasil usaha untuk melengkapi dan menunjang pembelajaran LDUI (Lingkungan Dunia Usaha di Indonesia). Buku ini membahas peluang usaha, risiko usaha, usulan usaha, lingkungan dunia usaha, bentuk usaha, perijinan usaha, yang secara khusus terjadi di Indonesia. Pada bagian akhir ditutup dengan kisah inspiratif wirausaha yang berhasil dalam skala internasional.
FUNGSI PEMASARAN DALAM PERUSAHAAN. Pengertian Pemasaran : seluruh system yang berhubngan dengan kegiatan yang bertujuan untuk merencanakan dan menentukan harga, mempromosikan dan mendiskusikan barang/jasa yang dapat memuaskan konsumen.
Buku Ajar Pendidikan Anti Korupsi ini berisikan bahan ajar dasar yang dapat dikembangkan sesuai dengan visi-misi, kondisi dan kebutuhan STKIP Singkawang dan Program Studi di STKIP Singkawang. Bahan ajar dasar yang dituliskan dalam buku ini terdiri dari dua belas bab, yaitu: (1) Korupsi dan Integritas, (2) Faktor Penyebab Korupsi, (3) Dampak Masif Korupsi, (4) Nilai dan Prinsip Anti Korupsi, (5) Upaya Pemberantasan Korupsi di Indonesia, (6) Gerakan, Kerja sama, dan Instrumen Internasional Pencegahan Korupsi, (7) Gerakan Kerja sama dan Instrumen Nasional Pencegahan Korupsi, (8) Tindak Pidana Korupsi dalam Peraturan Perundang-undangan, dan (9) Perkembangan Tindak Pidana Korupsi, (10) Korupsi dan Pelayanan Publik, (11) Mahasiswa dalam Upaya Pencegahan Korupsi dan (12) Model Pembelajaran Mata Kuliah Anti Korupsi.
Buku Ajar Pendidikan Anti Korupsi ini berisikan bahan ajar dasar yang dapat dikembangkan sesuai dengan visi-misi, kondisi dan kebutuhan STKIP Singkawang dan Program Studi di STKIP Singkawang.
Kehadiran Buku Pengantar Ekonomi Islam ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun masih jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi atau bahan bacaan dalam menambah khasanah keilmuan khususnya mengenai Pengantar Ekonomi Islam. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Konsep Dasar Ekonomi Islam, Landasan Hukum Ekonomi Islam, Sejarah Pemikiran Ekonomi Islam, Konsep Harta dalam Ekonomi Islam, Jenis Akad dalam Ekonomi Islam, Konsep Uang dalam Ekonomi Islam, Distribusi dalam Ekonomi Islam, Produksi dalam Ekonomi Islam, Konsumsi dalam Ekonomi Islam, Mekanisme Pasar dalam Ekonomi Islam dan bab terakhir yaitu Sumber Daya Insani dalam Ekonomi Islam.
Kehadiran Buku Pengantar Ekonomi Islam ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi.
Buku ini diharapkan dapat hadir memberi kontribusi positif dalam ilmu pengetahuan khususnya terkait dengan HUKUM TATA NEGARA INDONESIA. Sistematika Buku HUKUM TATA NEGARA INDONESIA ini memberikan nuansa berbeda yang saling menyempurnakan dari setiap pembahasannya, bukan hanya dari segi konsep yang tertuang secara terperinci, tetapi juga melalui penyampaian contoh penerapan yang sesuai dan mudah dipahami. Sistematika buku “HUKUM TATA NEGARA INDONESIA” ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 12 Bab yang dibahas secara rinci dalam pembahasan, diantaranya: Konsep Negara Hukum, Ilmu Pengetahuan Hukum Tata Negara, Sejarah Ketatanegaraan Indonesia, Sumber-Sumber Hukum Tata Negara, Hierarkhi Peraturan Perundang-Undangan, Asas-Asas Hukum Tata Negara, Lembaga-Lembaga Negara Sebelum Amandemen UUD 1945, Lembaga-Lembaga Negara Sesudah Amandemen UUD 1945, Lembaga-Lembaga Negara Mandiri, Sistem Pemerintahan Daerah di Indonesia, Perkembangan Demokrasi di Indonesia, Perkembangan Hak Asasi Manusia di Indonesia.
Sistematika Buku HUKUM TATA NEGARA INDONESIA ini memberikan nuansa berbeda yang saling menyempurnakan dari setiap pembahasannya, bukan hanya dari segi konsep yang tertuang secara terperinci, tetapi juga melalui penyampaian contoh penerapan ...
Buku ini berisi Karakteristik dan Konsep Dasar Sistem Informasi, Model Umum dan Teknologi Sistem Informasi, Perangkat dan Sumberdaya Sistem Informasi, Management Knowledge (Pengetahuan Manajemen), Manajemen Kualitas, Komputerisasi Sistem Informasi., Pengembangan Sistem Informasi dan Organisasi, Perancangan Sistem Informasi, Jenis Laporan Sistem Informasi dalam Organisasi, Aplikasi Sistem Informasi pada Institusi, Sistem Pendukung Pembuat Keputusan
Buku ini berisi Karakteristik dan Konsep Dasar Sistem Informasi, Model Umum dan Teknologi Sistem Informasi, Perangkat dan Sumberdaya Sistem Informasi, Management Knowledge (Pengetahuan Manajemen), Manajemen Kualitas, Komputerisasi Sistem ...