Sebanyak 18 item atau buku ditemukan

Metodologi Penelitian Kualitatif

Konsep Dasar Penelitian Kualitatif, Karakteristik Penelitian Kualitatif, Langkah-langkah Dasar Penelitian Kualitatif, Bagaimana Mengembangkan Asumsi dalam Penelitian Kualitatif, Teknik Pengumpulan Data dalam Penelitian Kualitatif, Teknik Analisis dalam Penelitian Kualitatif, Jenis-Jenis Penelitian Kualitatif, Desain Wawancara, Desain Observasi, Desain Studi Kasus, Desain Etnografi, Desain Fenomenologi, Desain Discourse Analisys dan Keabsahan Data Penelitian Kualitatif.

Konsep Dasar Penelitian Kualitatif, Karakteristik Penelitian Kualitatif, Langkah-langkah Dasar Penelitian Kualitatif, Bagaimana Mengembangkan Asumsi dalam Penelitian Kualitatif, Teknik Pengumpulan Data dalam Penelitian Kualitatif, Teknik ...

Teknologi Pendidikan

Konsep teknologi pendidikan, perkembangan teknologi pendidikan, penerapan teknologi pendidikan, teknologi pendidikan dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah, teknologi pendidikan dalam penyelenggaraan pendidikan jarak jauh, teknologi pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan., teknologi pendidikan dalam meningkatkan kompetensi pendidik, strategi pembelajaran, metode pembelajaran, pembelajaran berbasis masalah, pembelajaran berbasis komputer, blended learning dan pendidikan agama islam dalam arus teknologi

1.4 Perubahan Yang Dialami Teknologi Pendidikan . ... 1.6 Teknologi Pendidikan Sebagai Konsep dan Praktik . ... 2.3 Perkembangan Teknologi Pendidikan di Indonesia ..............22 2.4 Kontribusi Teknologi dalam perkembangan Pendidikan .

Strategi Pemasaran

Strategi Membangun Bisnis dengan Berfokus pada Strategi Segmenting, Targeting, Positioning (STP) serta Bauran Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

Strategi pemasaran yang efektif dan sesuai dengan target pasar diperlukan untuk menarik minat konsumen membeli baju batik. Strategi pemasaran merupakan salah satu faktor penting guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan yang menghadapi persaingan. Meskipun menjadi faktor penting, tidak sedikit perusahaan yang gagal menjalankan kegiatan pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah banyak pemasar tidak mengerti tentang STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan sering langsung menyusun program bauran pemasaran tanpa mengetahui mengenai apa strategi segmentasi mereka, apa target mereka dan janji apa yang mereka tawarkan ke pasar. Akibatnya banyak pemasar yang karena tidak mengerti siapa target mereka kemudian sembarangan menetapkan elemen bauran pemasaran (marketing mix) mereka, dan tidak sedikit yang melakukan error positioning seperti janji terlalu berlebihan, janji kerendahan, membuat janji yang membingungkan konsumen serta janji yang diragukan oleh konsumen. Untuk mencapai tujuan pemasaran efektif yang bisa dilakukan oleh pelaku usaha dalam memasarkan atau mempromosikan dan "menjaring" konsumen adalah bisa melalui digital marketing (pemasaran digital). Strategi pemasaran tersebut terangkum dalam buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang buku ini yang memaparkan analisis STP dan Marketing Mix yang dilakukan dalam penerapan Digital Marketing oleh UMKM batik di Kampung Batik Semarang.

Beberapa pedagang berpikir bahwa dengan terlibat di media sosial mereka membuat pemasaran digital tetapi itu tidak 100 ... optimisasi mesin pencari , pemasaran konten , pemasaran e - commerce , pemasaran media sosial , optimasi media ...

Ekonomi Moneter (Teori dan Kebijakan)

Buku ini menyajikan pengetahuan mengenai ekonomi moneter, baik konsep, teori, maupun kebijakan. Kehadiran buku ini menambah daftar buku-buku ekonomi moneter yang ada sebelumnya, diharapkan buku ini dapat memberikan tambahan ilmu dan pengetahuan kepada para pembaca. Buku ini disusun dalam bentuk book chapter yang terdiri atas sebelas bab, dan diberi judul Ekonomi Moneter (Teori dan Kebijakan). Karya ini, tentunya masih belum sempurna dan terdapat banyak kekurangan, sehingga kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari para pembaca demi penyempurnaan karya selanjutnya.

(2000). Sistem Moneter Islam. Jakarta: Gema Insani. Dahlan, Ahmad. (2008). Keuangan Publik Islam : Teori dan Praktik. Yogyakarta: Grafindo Litera Media. Gilarso, T. (2004). Pengantar Ilmu Ekonomi Makro. Yogyakarta: Kanisius.

PENYELESAIAN SENGKETA HUBUNGAN INDUSTRIAL

Kualitas akademik suatu perguruan tinggi tidak hanya ditentukan oleh keberhasilannya dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, melainkan hasil karya ilmiah berupa buku ajar yang dihasilkan oleh dosen pengajar. Buku ajar sebagai salah satu sumber teori dalam pendidikan dan pengajaran kepada mahasiswa. Buku ini cocok dipergunakan sebagai bahan referensi bagi Mahasiswa Fakultas Hukum, Aktifis Hukum Ketenagakerjaan, Dosen, Advokat, Hakim dan pemerhati hukum lainya. Masih sedikit motivasi dan minat dosen dalam menghasilkan Publikasi ilmiah buku ajar yang sesuai dengan disiplin ilmu dan mata kuliah yang ada dalam kurikulum prodi. Namun beda Dengan Dosen di Fakultas Hukum Universitas Gresik yang telah menghasilkan beberapa buku ajar secara rutin setiap tahun Hal Ini tidak lepas dari fasilitas, dukungan dan kesempatan yang diberikan oleh Rektor Universitas Gresik. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH.,M.Si dan pihak-pihak yang telah membantu penulis dalam penerbitan buku ini.

Kualitas akademik suatu perguruan tinggi tidak hanya ditentukan oleh keberhasilannya dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, melainkan hasil karya ilmiah berupa buku ajar yang dihasilkan oleh dosen pengajar.