Sebanyak 13 item atau buku ditemukan

Design and Analysis of a Buffer Management Scheme for Multimedia Traffic in ATM Networks

[ 4 ] J. Banks and J. S. Carson . Discrete - Event System Simulation . Prentice - Hall , Inc. , first edition , 1984 . > [ 5 ] G. E. P. Box and G. M. Jenkins . Time Series Analysis : Forcasting and Control . Holden - Day , Inc. , 1976.

Dasar-Dasar Studi Kelayakan Bisnis Teori, Praktis, dan Analisis

Buku Dasar-Dasar Studi Kelayakan Bisnis dimaksudkan untuk membantu mahasiswa dalam melengkapi referensi yang telah diberikan. Studi kelayakan bisnis intinya bertujuan untuk menilai apakah suatu usaha yang akan dikembangkan atau usaha yang baru akan dijalankan memberikan manfaat bagi investor. Manfaat yang dimaksudkan di sini adalah benefit yang bersifat tangible atau intangible bagi perusahan, pemerintah atau masyarakat di sekitarnya (stakeholder). Dasar-Dasar Studi Kelayakan Bisnis Teori, Praktis, dan Analisis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Dasar-Dasar Studi Kelayakan Bisnis Teori, Praktis, dan Analisis ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama.

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen.

Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2

Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen. Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode statistik univariate dan bivariate untuk menganalisis data survei.

Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen.

Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan

Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.

Strategi Distribusi Seringkali konsumen mendapatkan bahwa harga produk di pasar tradisional lebih mahal dibandingkan dengan yang dijual oleh swalayan, minimarket, atau departemen store. Hal tersebut dapat terjadi karena swalayan yang ...

Strategi pemasaran dalam perspektif perilaku konsumen

Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran: strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran. Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran untuk vi Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen meningkatkan kinerja bisnisnya. Bagian akhir buku ini membahas panduan bagaimana menyusun rencana pemasaran sehingga para pembaca diharapkan mampu menyusun rencana pemasaran dengan baik setelah membaca buku ini. Agar pembaca dapat memahami bagaimana menyusun rencana pemasaran dengan baik, maka buku ini dilengkapi dengan sebuah kasus rencana pemasaran yang ditulis dengan lengkap yaitu Rencana Pemasaran untuk Produk Biskuit.

Mengelola Pujian Konsumen untuk Keberhasilan Perusahaan di Masa Mendatang : Kasus untuk Bab 7. Perilaku Konsumen: Proses Keputusan Konsumen memuji agar perusahaan dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan layanannya, ...

Pelajaran ekonomi smp kelas 3

Perdagangan Internasional PELAJARAN co Perdagangan Internasional Data
dentsi pada puki : 17:30 WIB AUD HKD INR IDR Kode Kurs USD USD SGD
06000 0.0001 0.1283 0,1925 05714 TRANSAKSI MATA UANG JPY NIYR NZD
PHP ...

Manajemen Kinerja dan Budaya Organisasi: Suatu Tinjauan Teoritis

Kinerja merupakan faktor penting dari fungsi manajemen dalam suatu perguruan tinggi. Menilai kinerja dosen merupakan proses untuk menentukan tingkat keberhasilan dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Dalam manajemen kinerja, tentunya sangat memerlukan suatu budaya organisasi yang sehat dan berkeadilan, sehingga akan mampu menciptakan organisasi perguruan tinggi yang berkualitas. Pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia berkualitas akan mampu berperan dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi. Begitu juga peran pimpinan terhadap yang dipimpin, akan menjadi daya dorong untuk menciptakan kinerja yang profesional. Perilaku pimpinan yang baik dan ikut memperhatikan kinerja akan berakibat pada organisasi perguruan tinggi itu sendiri. Permasalahan yang terjadi selama ini pada setiap organisasi manapun kurang perhatian dari aspek peningkatan mutu kinerja sehingga berdampak pada budaya organisasi yang belum disiplin. Informasi yang dikumpulkan besumber hasil kajian pustaka, diskusi dan wawancara dan bahkan dari berbagai hasil-hasil penelitian terdahulu. Buku ini terdiri dari 10 (sepuluh) bab, yaitu: Bab 1. Kinerja Organisasi Perguruan Tinggi Bab 2. Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Organisasi Bab 3. Performance dalam Organisasi Bab 4. Penilaian Kinerja Organisasi Bab 5. Wewenang dan Tanggung Jawab dalam Organisasi Bab 6. Kriteria Budaya dalam Organisasi Bab 7. Perilaku Kepemimpinan Bab 8. Motivasi Berprestasi Bab 9. Kepuasan Kinerja Organisasi Bab 10. Profesionalitas Kinerja sebagai Partner Strategic

Kinerja merupakan faktor penting dari fungsi manajemen dalam suatu perguruan tinggi.