
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2
Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen. Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode statistik univariate dan bivariate untuk menganalisis data survei.
- ISBN 13 : 6024408439
- ISBN 10 : 9786024408435
- Judul : Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2
- Pengarang : Ujang Sumarwan,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : PT Penerbit IPB Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 370
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=GjP4DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen.