
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.
- ISBN 13 : 6024405111
- ISBN 10 : 9786024405113
- Judul : Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
- Pengarang : Ujang Sumarwan,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : PT Penerbit IPB Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 586
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=xBH5DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
008384 Tersedia di Library of UI BBC
Strategi Distribusi Seringkali konsumen mendapatkan bahwa harga produk di pasar tradisional lebih mahal dibandingkan dengan yang dijual oleh swalayan, minimarket, atau departemen store. Hal tersebut dapat terjadi karena swalayan yang ...