Sebanyak 1974 item atau buku ditemukan

Perluasan dan Penambahan Jenis Zakat

Seri Hukum Zakat

Buku digital ini berjudul "Perluasan dan Penambahan Jenis Zakat: Seri Hukum Zakat", merupakan tulisan yang berisi "pengetahuan tentang zakat" yang dapat memberikan tambahan pencerahan bagi pembaca. Semangat untuk berbagi, terutama dalam literasi khazanah pengetahuan Agama Islam yang mendasari penerbit menghadirkan konten-konten di buku digital ini. Penerbit berdoa semoga konten yang diterbitkan ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran bagi siapapun juga. Selamat membaca!

Buku digital ini berjudul "Perluasan dan Penambahan Jenis Zakat: Seri Hukum Zakat", merupakan tulisan yang berisi "pengetahuan tentang zakat" yang dapat memberikan tambahan pencerahan bagi pembaca.

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

Judul : SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Penulis : Yuli Syafitri, Guna Yanti Kemala Sari Siregar, Sita Muharni, Tri Aristi Saputri, Ika Arthalia Wulandari, Wulandari, Indah Lia Puspita, Muhammad Adie Syaputra, Ferly Ardhy, Eka Sariningsih, Erlangga, Didi Susianto Ukuran : 15,5 x 23 cm Tebal : 240 Halaman No ISBN : 978-623-5314-60-0 Tahun Terbit : Juni 2022 Sinopsis Buku Sistem Informasi Manajemen (SIM) merupakan buku yang sangat popular dan banyak digunakan oleh akademisi, pengambil keputusan dan masyarakat umum. Buku ini merupakan buku di bidang manajemen, sistem informasi, dan teknologi informasi yang dapat menunjang suatu pengambilan keputusan serta pengendalian dalam sebuah organisasi. Buku ini berbeda dengan buku SIM lainnya karena memberikan pembahasan yang kontemporer berkaitan dengan pengelolaan sistem informasi dan teknologi informasi terkini. Pembahasan pada buku ini yaitu mencakup perkembangan dan tren e-commerce, kebutuhan sistem informasi bagi pengambilan keputusan antara lain, Decision Support System, Executive Support System, Group Decision Support Systems, menguraikan metode pengembangan sistem informasi dan kompleksitas sistem informasi, membahas tentang bagaimana merancang bangun sistem informasi Perusahaan Digital dan perusahaan Start-Up. Pada akhir pembahasan dilengkapi dengan pembahasan mengenai keamanan sistem informasi dan etika teknologi informasi pada bisnis. Selain itu pula pada setiap bab dilengkapi dengan evaluasi sebagai parameter pemahaman pembaca pada setiap pembahasan. Buku ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi buku pegangan bagi akademisi dan manajemen atau para pengambil keputusan pada organisasi. Ketidaksempurnaan buku ini akan terus diperbaiki, oleh karenanya para penulis menerima masukan untuk penyempurnaan buku ini. Harapan penulis adalah masyarakat memperoleh pengetahuan mengenai sistem informasi manajemen agar dapat Mendukung, membangun dan menggunakan sistem informasi organisasi dengan tepat.

Judul : SISTEM INFORMASI MANAJEMEN Penulis : Yuli Syafitri, Guna Yanti Kemala Sari Siregar, Sita Muharni, Tri Aristi Saputri, Ika Arthalia Wulandari, Wulandari, Indah Lia Puspita, Muhammad Adie Syaputra, Ferly Ardhy, Eka Sariningsih, ...

Manajemen Bisnis di Era Pandemi Covid-19

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Perkembangan dan Dampak Covid-19, Adaptasi Era Next Normal Bagi Pelaku Usaha, Analisis Perubahan Trend Pasar Pasca Pandemi, Kiat Mengelola Keuangan Perusahaan di Era Pandemi, Efektivitas Work From Home Pada Sektor Bisnis Komersial, Peranan Manajemen Risiko Tanggap Covid-19 Dalam Perusahaan, Pemasaran Digital Sebagai Strategi Utama Promosi, Pemanfaatan Teknologi Sebagai Media Komunikasi dan Kerjasama Tim, Tantangan Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi, Peluang Usaha Saat Pandemi, dan ditutup dengan bab Digitalisasi Bisnis Di Era Pandemi.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam sebelas bab yang memuat tentang Perkembangan dan Dampak Covid-19, Adaptasi Era Next Normal Bagi Pelaku Usaha, Analisis Perubahan Trend Pasar Pasca Pandemi, Kiat Mengelola Keuangan Perusahaan di ...

Manajemen Pemasaran Digital Kunci Sukses Masa Depan

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan. Dalam buku ini pembahasan diawali dengan ruang lingkup pemasaran ramah lingkungan, dimana orientasi perusahaan bukan hanya sekedar bagimana bisa menghasilkan keuntungan yang besar, namun bagaimana perusahaan bisa berbuat baik terhadap lingkungannya. Teori-teori mengenai perilaku konsumen dibahas dalam buku ini, kajiannya disesuaikan dengan era digitalisasi bisnis yang menitikberatkan kepada hal-hal yang bersifat visual (tampilan secara fisik). Unsur-unsur yang meliputi; etika, estetika serta bagaimana norma sebuah konten dalam era pemasaran digital merupakan hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Digitalisasi meniadakan sekat antara ruang dan waktu, pergeseran kegiatan pemasaran 4.0 menuju masyarakat 5.0 wajib diperhatikan bagi setiap perusahaan era digitalisasi dapat memberikan kemudahaan bagi konsumen sehingga menciptakan ikatan yang baik antara konsumen dan perusahaan.

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang sangat kompleks dan menjadi tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan.

Ekonomi Politik Hubungan Indonesia-Tiongkok 2020

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok. Buku ini dapat hadir sebagai bahan diskusi publik yang diharapkan akan lebih sering membahas mengenai topik strategis ini. Artikel-artikel dalam buku ini juga mencoba untuk mengemukakan analisis atas berbagai peristiwa penting yang telah terjadi serta rekomendasi alternatif kebijakan yang dapat dilakukan oleh pemerintah, instansi terkait, serta pemangku kepentingan lain agar menempatkan kesejahteraan rakyat pada prioritas utama. Artikel-artikel yang dimuat dalam buku ini sebelumnya diterbitkan oleh media internasional seperti South China Morning Post, The Conversation, The ASEAN Post, dan Global Policy serta telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia guna memberikan akses kepada pembaca yang lebih luas, khususnya dari masyarakat Indonesia.

Tulisan yang terangkum dalam buku ini berusaha untuk menyajikan berbagai perspektif berbeda yang melatarbelakangi dinamika hubungan Indonesia-Tiongkok.

Monetary Policy, Islamic Finance, and Islamic Corporate Governance

An International Overview

Monetary Policy, Islamic Finance, and Islamic Corporate Governance: An International overview explores the interrelationships between corporate governance from the perspective of shari’ah, banking industry and monetary policy and is a must-read for students and professionals.

Governing quintuple helix innovation: Urban living labs and socio-ecological entrepreneurship. Technology Innovation Management Review, 6(3), 22–30. Badan Pusat Statistik (BPS). (2015). Produk domestik bruto menurut pengeluaran ...

Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, ...