Sebanyak 176 item atau buku ditemukan

Perangkat Penilaian Kognitif dan Afektif Berbasis Kurikulum KKNI untuk Mata Kuliah Matematika Diskrit

Buku hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi manfaat bagi dosen, mahasiswa dan pihak lainnya. Penulis menyadari buku ini masih memiliki kekurangan. Oleh karenanya, kritik dan saran tetap diharapkan dari seluruh rekan demi peningkatan kualitas buku ini di masa depan.

Buku hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi manfaat bagi dosen, mahasiswa dan pihak lainnya.

Vernacular Law

A new understanding of the transformative effect of vernacular writing on customary law in medieval France.

A new understanding of the transformative effect of vernacular writing on customary law in medieval France.

Cambridge IGCSE First Language English Coursebook with Free Digital Content

Up-to-date resources providing full coverage of Cambridge IGCSE® First Language English (0500 and 0522) for first examination in 2015. This Fourth edition Coursebook is designed to support the Cambridge IGCSE First Language English (0500) and Cambridge International Level 1/Level 2 Certificate First Language English (0522). It teaches all the skills required for the Cambridge IGCSE and includes activities on a variety of engaging topics, set out in 14 lively, full-colour units. All our supporting resources, like audio files and answer sheets, have now moved to Cambridge GO. Go to Cambridge GO to register and access files for any of your Cambridge titles. If you already have an account, just log in and go to 'add new resources'.

This Fourth edition Coursebook is designed to support the Cambridge IGCSE First Language English (0500) and Cambridge International Level 1/Level 2 Certificate First Language English (0522).

Cambridge IGCSE First Language English Workbook

Up-to-date resources providing full coverage of Cambridge IGCSE® First Language English (0500 and 0522) for first examination in 2015. This updated, write-in Workbook can be used for independent learning, for homework tasks or revision. It contains text extracts from around the world with linked exercises for students to practise the skills they need for the Cambridge IGCSE. Exercises are grouped into 12 diverse units on cross-curricula topics which are not linked to the Coursebook themes, so students remain engaged in the reading material. The Workbook has been completely updated in line with the new syllabus. It is particularly suitable for students who need additional support with language and grammar. A microsite provides free online resources to support the course.

Exercises are grouped into 12 diverse units on cross-curricula topics which are not linked to the Coursebook themes, so students remain engaged in the reading material. The Workbook has been completely updated in line with the new syllabus.

Cambridge IGCSE® First Language English Language and Skills Practice Book

Fully updated, flexible resources taking an active-learning approach that encourages students to aim higher in the 0500, 0524 and 0990 syllabuses. Explore the mysterious River Congo in Joseph Conrad's Heart of Darkness, meet Noppakhoa - the elephant who loves to paint, and learn fiery facts about rockets. Through interesting topics and exam-style questions, this write-in language skills and practice book provides students with the grammar practice they need for the course and beyond. The clear layout of the book makes focussing on particular grammatical concepts easy, allowing teachers to tailor lessons to their class. Suggested answers to questions are at the back of the book.

The clear layout of the book makes focussing on particular grammatical concepts easy, allowing teachers to tailor lessons to their class. Suggested answers to questions are at the back of the book.

Konsep Dasar Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi yang digunakan oleh bangsa Indonesia dalam berkomunikasi dan digunakan sebagai bahasa pengantar. Bahasa Indonesia disebut sebagai bahasa resmi Republik Indonesia sebagaimana disebutkan dalam UUD 1945 pasal 36. Bahasa Indonesia juga merupakan bahasa persatuan bangasa Indonesia sebagaimana disiratkan dalam Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 1928. Meski demikian, hanya sebagian kecil dari penduduk Indonesia yang benar-benar menggunakannya sebagai bahasa ibu karena dalam percakapan sehari-hari yang tidak resmi, masyarakat Indonesia lebih suka menggunakan bahasa daerahnya masing-masing sebagai bahasa ibu, seperti bahasa melayu pasar, bahasa jawa, bahasa sunda, dan bahasa lainnya.

Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi yang digunakan oleh bangsa Indonesia dalam berkomunikasi dan digunakan sebagai bahasa pengantar.

BAHAN AJAR Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode Audiolingual, Metode Komunikatif, Model Pembelajaran Kreatif dan Produktif, Metode Pembelajaran Langsung, Metode Partisipatori, Metode Membaca dan Tematik, Metode Kuantum dan Diskusi, Metode Kerja Kelompok dan Alamiah, Kemampuan Berbahasa, Bahasa dan Komunikasi, Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia, Teori Belajar Menurut Aliran Humanisme, Pembelajaran Bahasa Indonesia, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa ndonesia.

Buku "Teori Belajar dan Model Pembelajaran Bahasa Indonesia" ini berisikan tentang Teori-teori Belajar Bahasa, Pendekatan-pendekatan Pengajaran Bahasa, Strategi dan Teknik Pembelajaran Bahasa Indonesia, Metode Pengajaran Bahasa, Metode ...

Strategi Pemasaran

Buku ini berjudul “Strategi Pemasaran” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Strategi Pemasaran adalah sebagai dasar perusahaan untuk mewujudkan kegiatan pemasaran atau tindakan kerja keras dalam lingkungan yang kompetitif dan cepat berubah, guna mencapai tujuan yang diharapkan. Strategi pemasaran diartikan sebagai analisis strategi pengembangan, menentukan kegiatan dalam strategi dan menentukan target pasar untuk setiap produk, menetapkan tujuan pemasaran, merumuskan, menerapkan dan mengelola strategi rencana pemasaran, serta menentukan posisi pasar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pengertian Terhadap Peran Penting Pemasaran Bab 2 Perencanaan dan Penganalisaan Terhadap Perencanaan Strategis Bab 3 Perencanaan dan Analisa Lingkungan Pemasaran Bab 4 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Bab 5 Identifikasi Segmen Pasar Bab 6 Mengelola Lini Produk, Kemasan, dan Merek Bab 7 Strategi Pemasaran Untuk Berbagai Tahap Dalam Daur Hidup Bab 8 Strategi Pemasaran Jasa Bab 9 Strategi Penetapan Harga Bab 10 Strategi Komunikasi dan Bauran Pemasaran Bab 11 Strategi Pemasaran Untuk Pasar Global Bab 12 Merancang Strategi Pemasaran Bab 13 Pengembangan Program Pemasaran

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Kewirausahaan: Konsep dan Strategi

Setelah pembaca menuntaskan buku ini, tentu saja pengetahuan dan keterampilan khusus kewirausahaan akan didapatkan, diantaranya kemampuan menelaah sumber-sumber pertumbuhan wirausaha baru, karakter wirausaha, proses mempersiapkan diri menjadi wirausahawan, merekonstruksi pengalaman para pengusaha sukses dan berpengalaman, serta mengombinasikan berbagai sumber daya untuk memulai dan mengembangkan usaha. Pada akhirnya kehadiran buku ini bertujuan untuk membekali siapa saja yang ingin sukses berwirausaha, khususnya mahasiswa dan pemula agar terbentuk jiwa usaha, karakter dan keterampilan berwirausaha. Buku ini juga menghadirkan konsep membangun dan menginternalisasi nilai dan sikap kewirausahaan, seperti kemandirian, tanggungjawab, kreativitas, keberanian, keterampilan mengambil keputusan, keterampilan menangkap peluang, keterampilan berkomunikasi, kelihaian mengelola hubungan usaha dan komitmen serta kesiapan diri menjadi wirausahawan handal. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Konsep Umum Dan Karakteristik Kewirausahaan Bab 2 Kewirausahaan Dalam Millenium Baru Bab 3 Kesempatan Bisnis Keluarga Bab 4 Kesempatan Mendirikan Usaha Franchise Bab 5 Memulai Dan Mencari Kesempatan/Peluang Bab 6 Peran Perencanaan Bisnis Dan Pengembangan Perencanaan Pemasaran Bab 7 Manajemen Dan Bentuk Organisasi Bab 8 Strategi Promosi, Saluran Distribusi Dan Pasar Global Bab 9 Masalah Sosial Dan Etika Bisnis Bab 10 Mengelola Sumber Daya Manusia Bab 11 Risiko Dan Asuransi Bab 12 Penetapan Harga

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Bahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, Konsep Inovasi dan kreativitas : teks akademik dan nonakademik, Konsep Penulisan karya ilmiah, Konsep Menulis artikel ilmiah, Kutipan dan Daftar Pustaka

Ragam Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia laras, Bahasa Indonesia, Konsep Kalimat efektif, Konsep Penulisan–pun, pun, Konsep penulisan kata depan, Konsep ejaan, Konsep Arti kata dan istilah, Konsep Jenis paragraph, Konsep Jenis karangan, ...