Sebanyak 22407 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas tentang Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

Implementasi mencakup aktivitas sehari-hari, dari bulan ke bulan yang secara efektif melaksanakan rencana pemasaran. Kegiatan ini dibutuhkan program tindakan yang menarik semua orang atau semua aktivitas serta struktur organisasi formal ...

INTRODUKSI MANAJEMEN PEMASARAN

Dasar dan pengantar manajemen pemasaran

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing. Penyusunan buku berdasarkan kajian dan publikasi ilmiah serta pengalaman praktek di lapangan berkenaan dengan dunia usaha dan industri yang penulis dapatkan langsung dalam praktek. Selain itu juga terdapat beberapa kasus dalam bidang perbankan yang memang langsung berhadapan dengan nasabah. Keunikan buku initerletak pada manajemen pemasaran jasa dengan menambahkan dua indikator baru dari 7P yang ada menjadi 9P yang lebih fokus pada productivity dan priority.

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing.

Manajemen Pemasaran Lanjutan

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

Strategi Produk, Mengelola Jasa, Saluran Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Massa Promosi Penjualan, Penawaran Pasar Baru, Organisasi Pemasaran Holistik Dan Strategi Pemasaran Digital

MANAJEMEN STRATEGI

Manajemen strategis adalah serangkaian dan tindakan mana-jerial yang menentukan kinerja perusahaan dalam jangka panjang. Manajemen stategis menekankan pada pengamatan dan evaluasi peluang dan ancaman lingkungan dengan melihat kekuatan dan kelemahan perusahaan. Semula disebut kebijakan bisnis, manajemen strategis meliputi perencanaan dan strategi jangka panjang.

Semula disebut kebijakan bisnis, manajemen strategis meliputi perencanaan dan strategi jangka panjang.

Manajemen Komplain

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuatnya puas. dengan demikian, kita akan terhindar dari keluhan.

Buku ini mengajak pembaca untuk terlebih dahulu memahami konsep kepuasan pelanggan. jika kebutuhan tersebut telah terpenuhi, maka akan terwujud kepuasan. oleh karenanya kita akan mempelajari bagaimana memenuhi kebutuhan pelanggan dan ...

Perspective and Paradigm of Sharia Reason Theory

Buku ini berisi tentang Paradigma dan Konsep Teori Ilmu Syariah di Indonesia yang membahas tentang pengembangan keilmuan dan peta konsep hukum bidang syariah. Penulis menghimpun buku ini dengan judul PERSPECTIVE AND PARADIGM OF SHARIA REASON THEORY. Buku ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan bagi pembaca terkait peran syariah tanpa menghilangkan esensi budaya dan sosial keindonesiaan. Buku ini banyak membahas kemajuan terkini dari turunan Ilmu-ilmu Syariah meliputi Politik Islam, Waris Kekinian, Taqlid dan Talfiq bagi Santri, Mazhab sebagai potensi perbandingan, juga pembahasan tentang fikih berkemajuan dalam kehidupan berbangsa Indonesia.

Business actors in running their businesses that were originally traditional, for example in buying and selling, they did it directly in the market but now have turned into an online business that is no longer limited by space and time.

SHARIA CONTRACT DRAFTING

Merancang Akad Muamalat

Pengetahuan legal drafting merambah ke wilayah hukum privat sebab untuk membuat dan memahami dokumen-dokumen hukum maupun surat-surat penting juga dibutuhkan ilmu yang dipakai dalam penyusunan peraturan perundang-undangan itu. Hampir setiap urusan bisnis yang berkaitan hukum ekonomi, baik organisasi dan perseroan (corporate) maupun personal perorangan akan memerlukan perjanjian atau kontrak sebagai koridor dasar yang akan menentukan hak, kewajiban, dan wewenang para pihak yang terlibat didalamnya. Buku ini memberi panduan bagaimana membuat draft kontrak shariah.

Adapun jika akad pembiayaan berawal dari inisiasi kantor bank maka indentifikasi biasanya sudah dijajaki pada waktu solisitasi: Yaitu tahap pencarian atau pen-prospek-an calon nasabah oleh pihak marketing jasa keuangan.

Sharia and the Concept of Benefit

The Use and Function of Maslaha in Islamic Jurisprudence

The idea of maslaha has a rich history in classical legal thought and literature. Conventionally translated into English as 'general benefit' or 'general interest', it has been the subject, over many centuries, of intense argument in Muslim legal manuals about how the concept should be constructed and how it might be interpreted. Some celebrated scholars have even elevated its status to an independent legal source; while other prominent jurists have spoken of the special strictures which need to be applied to maslaha when considering it within the overall framework of Islamic law. In this thorough and original treatment of the concept, Abdul Aziz bin Sattam offers the first sustained examination of one of the most important tenets of Sharia. Seeking to illuminate not only the intricacies of its application, but also the wider history which has shaped it, the author examines its foundations, theoretical underpinnings and the key debates in both classical and contemporary texts. His book will be a vital resource for all those with an interest in Islamic law, whether of the medieval or modern periods.

He sells them to an agricultural marketing company, making a profit of £100,000, with minimal cost to himself; 2. He takes his produce to the marketplace where he sells them, making a profit of £150,000. However, when the farmer ...

Between Resistance, Sharia Law, and Demo-Islamic Politics

Despite the fact that many researchers have focused on Hamas’ armed resistance activities, surprisingly few have theorised about the political choices and dilemmas that Hamas has faced in the context of the changing overarching conflict between Israelis and Palestinians. This study aims to show, theoretically, how context-dependent Hamas is when formulating its resistance and Demo-Islamic practise and that this occurs in interrelations with key actors of the conflict. This study also presents important new empirical data that, in part, also challenges previous research. Hamas is one of the very few Islamist organisations that has reached a governance position via democratic and fair elections. Thus, Hamas can serve as a case study of how Islamist may act in (quasi)democratic surroundings. At the same time, Hamas is a key actor in the overarching conflict, which has several unique characteristics. Hamas’ armed resistance is described as an instrument for the Jihad against the Israeli occupation. However, the Dawa work at the grassroots level can also be seen as a resistance practice that can be identified as constructive resistance. The internal discussion in Hamas as to what strategies to apply, as will be shown, are also formed and impacted by various interrelations with external actors of the conflict. The Palestinian public, in particular, is a key actor that influences Hamas in various ways, although Fatah, PLO, Israel and other external actors also have their specific roles to play.

Hamas. Cambridge/Malden: Polity Press, 2010. Morris, Benny. Righteous Victims: A History of the Zionist-Arab Conflict, 1881– 1999. New York: Vintage Books, 1999. Mozez, Tomer, and Weimann, Gabriel. “The E-Marketing Strategy of Hamas.