Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Model inkubator bisnis : menciptakan wirausaha millenial dimasa pandemi Covid 19

Buku ini merupakan sebuah pemikiran dan kontribusi penulis untuk mengatasi masih banyaknya lulusan Perguruan Tinggi yang belum siap kerja karena pendidikan kewirausahaan memiliki keterbatasan baik dalam teori maupun praktik, ditambah masa pandemi Covid 19 yang menjadikan tantangan tersendiri dalam dunia wirausaha. Inkubator bisnis sebagai lembaga implementasi dari fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi, memberikan pelatihan kewirausahaan masyarakat untuk menjadi wirausaha muda yang sukses dan bisa beradaptasi pada masa pandemi covid 19. Dengan berlandaskan teori inkubator bisnis, pelatihan, kewirausahaan, inovasi, outcome, dan teori pembelajaran, buku ini memberikan kontribusi hasil pemikiran penulis dalam bentuk model inkubator bisnis berorientasi inovasi untuk menumbuhkan kompetensi kewirausahaan di kalangan masyarakat.

Inovasi itu katanya merupakan kriteria bagi kewiraswastaan; selalu melakukan yang baru atau melakukan sesuatu yang ... (1986:22) sebagai berikut: “Innovation indicated not so much sound daya to daya business management techniques as the ...

INTRODUKSI MANAJEMEN PEMASARAN

Dasar dan pengantar manajemen pemasaran

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing. Penyusunan buku berdasarkan kajian dan publikasi ilmiah serta pengalaman praktek di lapangan berkenaan dengan dunia usaha dan industri yang penulis dapatkan langsung dalam praktek. Selain itu juga terdapat beberapa kasus dalam bidang perbankan yang memang langsung berhadapan dengan nasabah. Keunikan buku initerletak pada manajemen pemasaran jasa dengan menambahkan dua indikator baru dari 7P yang ada menjadi 9P yang lebih fokus pada productivity dan priority.

Buku ini berisi tentang dasar dan konsep pemasaran, manajemen pemasaran, kegiatan pemasaran, segmenting, targeting, dan positioning, strategi pemasaran (marketing mix), kualitas pelayanan dan nilai pelanggan serta relationship marketing.